Heechul On 10Asiae – Interesting Article – from 101213

Standar

Ini hanya sebuah artikel yang menunjukkan titik-titik penting dalam kehidupan Heechul sebagai selebriti, dan kalau kalian ingin  berkunjung ke link sumber (disediakan di akhir terjemahan artikel ini),kalian akan lihat font tertentu dalam artikel yang berada di pink – ini adalah link ke video yang kembali berbagai pernyataan yang dibuat dalam artikel.

Kim Heechul: “Di Surga dan di Bumi, Heechul mendominasi. Kim Kibok1. Dan most conceited four-worded idiom ‘self-praising’2, Tidak dapat membedakan apakah (dia) seorang pria atau wanita, tidak bisa membedakan dengan jelas apakah (dia seorang) penyanyi, aktor, atau penyiar radio, dan tidak bisa mengatakan apakah dia seorang penyanyi idola atau penyanyi yang kuat. Dia orang yang memberikan rasa yang berbeda setiap kali Anda melihatnya. Seorang pria benar-benar tidak dapat diidentifikasikan. Seorang pria yang hanya memerlukan satu mencari kalian untuk jatuh ke dalam daya tarik fatal. Dia, adalah Kim Heechul “-. Kim Heechul, dalam sebuah wawancara dengan <Dong-a Daily>.

Donghae: Anggota Super Junior . Cukup dekat dengan Kim Heechul dan mengatakan hal-hal seperti “bahkan jika aku mengambil risiko hidup, aku harus melindungi dia. ” Mereka tahu bahwa mereka berdua telah jatuh cinta pada gadis yang sama, dan keduanya mengatakan kepada gadis itu bahwa mereka harus memperlakukan orang lain dengan baik. Donghae bertemu Kim Heechul, yang datang dari Gangwondo ketika dia pergi untuk mengambil “trainee baru yang datang dari Gangwondo”. Legenda Gangwondo, kebanggaan Gangwondo, Cinderella Gangwondo’s, orang terkenal Gangwondo, hidup pengrajin Gangwondo, mengatakan bahwa “aku berbeda dari yang lain sejak kecil, pikiranku juga unik, jika aku duduk di sana dan melakukan apa-apa, aku takut kalau aku akan diisolasi oleh lainnya” jadi dia telah berjuang banyak dengan orang lain sementara di sekolah,  membuat cemas orang tuanya. Namun, meskipun perilaku menyimpang itu telah menyebabkan masalah, dan yang pikirannya berbeda dari yang lain, tapi dia masih anak yang baik ketika datang ke studi. Agar tidak menarik perhatian terlalu banyak pada dirinya sendiri, ia mengubah perilakunya tangan kiri ke kanan-handed3, dengan bangga mengumumkan bahwa ia berasal dari golongan darah  AB;  dia melakukannya ketika berumur 10 tahun atau lebih dari masa mudanya. Lalu ketika dia berumur 20-an, ia memutuskan untuk menjadi selebriti, dan pencarian untuk “perusahaan dengan sedikitnya jumlah karakter” pada Internet.

 

BoA: Teman Kim Heechul. Dia salah satu dari dua selebriti  laki-laki yang tahu tentang keberadaan BoA terbaru. Ketika audisi  SM Entertainment, dia menyanyikan BoA “Valenti”. Meskipun pada waktu itu Kim Heechul bernyanyi di bawah kondisi “tidak sangat baik hidup (kinerja)”, tetapi juri untuk audisi  memintanya untuk menyanyikan ‘lagu kebangsaan’ juga, dan dia berhasil sampai 4 baris. Pada hari audisi, meskipun ia terlambat, perusahaan masih memberinya kesempatan untuk menghadiri audisi, melainkan dapat dilihat bahwa perusahaan yang terkenal untuk memilih artis berdasarkan penampilan mereka tidak bisa mengorbankan penampilannya. Meskipun demikian, UKM jelas tidak mengharapkan bagi pemuda yang masuk dalam 20-an UKM untuk memiliki kepribadian unik, yang berpikir bahwa ulang tahunnya adalah “10 Juli  (tahun) 4444”. Setelah  mengetahui bahwa Heechul telah menandatangani kontrak dengan UKM, orang tuanya juga berkata “Anak kita menjadi seseorang (terhormat)”, dan nanti pada saat masa kontrak telah diubah, mereka bahkan mengatakan bahwa “hanya membuat 50 tahun (panjang) “.

 

4season: Kelompok legendaris dari  SM, “Spring – Yunho, Summer – Jaejoong, Autumn – Kangin, Winter – Heechul”. Awalnya bernama 4season, tetapi ketika mereka mengambil foto stiker  yang ditinggalkan, dan itu menjadi seson ‘4 ‘. Di masa lalu, Kim Heechul digunakan untuk tinggal di asrama yang sama seperti U-Know Yunho dan sisanya, dan juga peraktek menari dan bernyanyi  bersama, setiap kali dia melakukan kesalahan, Yunho selalu akan mengulang “Praktik 20 kali lebih. Bbabbabba bbabba “. Dia benci untuk memindahkan body dan benci berkeringat, dan merasa sangat marah karena hal ini. Heechul berpikir bahwa ia telah berlalu (audisi) karena penampilannya, jadi meskipun dia tidak suka berkeringat, ia masih menerima keringat demi menjaga sosoknya. Dia juga menggunakan alasan bahwa orang yang bergantung pada penampilan mereka  membiarkan fans jadi down  jika mereka tidak mengikuti citra mereka dengan baik, maka ia membayar banyak perhatian pada tubuhnya.

 

Super Junior: Sebuah grup idola yang “terbuka ketika datang ke masalah keuangan, jangan melibatkan orang tua dalam masalah mereka, dan harus mengungkapkan semua masalah yang menyangkut perempuan”. fakta itu diketahui bahwa dalam “Sorry-sorry”, Kim Heechul hanya muncul selama 4 detik, tetapi di Super Junior, pihaknya sebenarnya memiliki “kehadiran berat”. Pada awal debut kelompok, ia menarik perhatian semua orang melalui KBS’s “Banolim”; di SBS’s “Man Shim Ya Man”, dia menekankan bahwa ia “tampan”; narsisme nya bahkan mengalahkan Gyuri Kara yang memiliki julukan “Dewi “, menyebabkan Kang Hodong menjadi sangat terkejut. Pada SBS’s “Full House”, ia telah menarik perhatian untuk konsep yang unik dengan tampil dalam t-shirt dengan print tengkorak dan sandal kelinci. Meskipun Kangin bergurau bahwa “Jika orang ini bukan utama maka ia tidak akan muncul (di acaranya)”, tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap kali dia muncul pada sebuah pertunjukan, perannya akan dekat dengan peran utama . Dalam Super Junior, Kim Heechul berasal dari aura yang khusus dalam kelompok melalui karakter dari “tampan 4-dimensi (orang)”. Selama rilis 2jib Super Junior, Kim Heechul mengadakan acara yang berlangsung “ketika kamu membeli berteriak album ‘Kim Heechul, bagus!” “Untuk para penggemar, bukan hanya melakukannya shock para fans, tetapi juga membawa mereka lebih dekat bersama-sama.

 

Park Heebon: Seorang  aktris yang menjadi  host SBS Youngstreet (bersama-sama dengan Heechul) di masa lalu. Kim Heechul saat ini menjadi hosting Youngstreet sekali lagi. Kim Heechul, yang suka meniru lagu dan tarian artis lain, tentu saja memamerkan tindakan di atas radio. Bahkan sementara SBS DJ, di SBS eksklusif siaran Piala Dunia dia mengatakan bahwa “Saya tidak benar-benar ingin berbicara tentang istirahat”, dan memilih Kim Dongryul dan Lee Jadi lagu-eun’s “Yokshimjaengi”  akan ditayangkan. Dia bahkan mendorong orang lain untuk memilih. Pada masalah sejumlah kecil fans membashing para seniman lain, Heechul mengatakan di akun Twitter bahwa “Meskipun aku harus melindungi fansku, tapi aku tidak spons, aku tidak memiliki kapasitas untuk menyertakan semua orang di bawahku. Mereka yang harus menginjak orang lain untuk mengidolakanku bukan penggemarku “. Ketika menunjukkan bahwa penampilannya itu mungkin dibuat dari campuran yang aneh dari kedua penampilan pria dan wanita, alasan pertama itu akan menjadi “Dalam era informasi, kesenjangan antara kaya dan miskin dapat dipersempit”, menyebabkan dia untuk terus menarik penggemar . Namun, ia menambahkan bahwa “Orang-orang seperti kami bisa memiliki gambar, akan hancur dalam sekejap mata”, dan bahwa “Ini terlihat seperti itu kita bebas (untuk melakukan hal-hal yang kita mau), tetapi kita harus mematuhi apa yang kita harus mematuhi, dan cobalah untuk tidak mengatakan hal-hal yang salah “.

 

Han Jay Hee Bum8: Air mata Kucing Kim Heechul. Awalnya dia disebut “Heebum” setelah penggabungan nama Heechul dan Kibum, dan itu menjadi “Jay Han Hee Bum” dengan menambahkan nama Hankyung dan Jay dari TRAX yang merupakan salah satu sahabat terdekat Heechul. Heebum, yang bahkan tidak meninggalkan rumah meskipun unit apartemen di bawah asrama terbakar, yang membuat Heechul berpikir bahwa ” ingin bersamaku sampai akhir”. Heechul mengatakan bahwa ia telah menjadi lebih sensitif setelah ia dekat dengan kucing. Karena dia  benar-benar tidak bisa berdiri pada sesuatu yang panas, sehingga dia mengatakan bahwa dia telah mempunyai  “lidah kucing”, dan kadang-kadang dia minum dengan Heebum meskipun dia mengatakan bahwa “saya seperti alkohol tapi aku benci minum”. Sebelum comeback, ia bahkan memotong rambutnya karena suasana hatinya. Kucing manusia yang peka, sulit untuk pendekatan, “paling benci mengganggunya”, dan tidak memerlukan izin perusahaan atas gaya rambut dan pakaian di atas panggung. Namun, dia benar-benar menyukai sepasang sepatu yang penggemarnya telah dibuat untuk dia, dan memakainya sekaligus pada siaran radio. kehadirannya mampu membuat terasa jelas tentang sudut pandang, dan mampu mengurus hal-hal di sekelilingnya. Dia tidak cocok  disebut idola untuk hiburan apapun.

 

Lady GaGa: Para seniman yang Kim Heechul cosplayed sebagai “Lady Heehee”. Selain itu, dia juga berpakaian seperti SNSD Jessica dan menyebut dirinya sendiri “Heesica”, dan bahkan berbagi ciuman dengan sesama anggota Super Junior Sungmin di pertunjukan lainnya. Namun, perhatiannya tidak terlalu banyak pada penampilan perempuan, tapi lebih kepada berdandan untuk mendapatkan lebih dekat dengan penampilan feminin dan menghasilkan keindahan itu. Dia tahu manfaat dari memiliki tampilan di samping kepribadiannya biasanya-kasar; Kim Heechul mampu membanggakan penampilannya yang lebih cantik dari gadis-gadis di variety show, tetapi mampu mengubah dirinya menjadi fans Anak Yejin di program lain , menjadi orang yang akan berteriak untuknya. Hanya dengan titik saja, dia seorang pria, tetapi juga idola yang mampu secara akurat menyerupai seorang wanita, dan mengumpulkan perhatian dan minat melalui kegiatan-nya. Jika dia di Korea, dia seorang idola UKM, tetapi jika ia lahir di Jepang, maka nasibnya tak lain untuk pergi ke Johnny’s.

 

Eunhyuk: Anggota Super Junior. Hubungannya dengan Heechul, yang selalu menarik perhatian kemanapun dia pergi canggung karena menunjukkan kenyataan bahwa Heechul mengenakan celana merah untuk pertunjukan, dan setelah mengambil telur yang paling disukai dari nasi goreng kimchi yang Heechul sangat  menyukainya. Tentu saja, ini semua ditulis untuk program tersebut. Alasan sebenarnya mengapa Kim Heechul bertentangan dengan seluruh anggota adalah karena ia harus memilih antara akting dan menjadi seorang penyanyi, dan terkadang mereka akan berdebat satu sama lain demi memilih antara pergi untuk latihan atau menghadiri jadwal syuting. Tentang tuduhan bahwa beberapa fans melemparkan padanya untuk meninggalkan aktivitasnya sebagai penyanyi, Heechul bahkan mengatakan bahwa itu  sampai sejauh itu ia meninggalkan fancafe Super Junior. Namun, sambil mempersiapkan “Sorry-sorry”, dia tersentuh oleh Eunhyuk yang mengatakan bahwa “Kami meninggalkan ruang bagi hyung selama latihan, sehingga kamu hanya perlu datang”, dan setelah berbicara secara terbuka dengan anggota lain selang waktu yang lama, konflik itu diselesaikan. Saat melakukan wawancara dengan Super Junior dulu, ia tidak akan berbicara banyak karena “anggota lain semuanya baik dalam berbicara”, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ia telah aktif berpartisipasi dalam wawancara, menciptakan suasana yang hidup. Pada saat yang sama ia telah menemukan cara untuk menyelaraskan dengan anggota lain dalam Super Junior, Kim eye-catching Heechul telah berkembang menjadi dewasa.

 

Source: 10.asiae.co.kr, Sup3rjunior.wordpress.com
Korean-Chinese translation by 蓝嘉 @ SJ公会 (source here)
Chinese-English translation by eternalsnow @ sj-world.net
Reupload &
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

One response »

  1. translatenya agk ngebingungin y min..
    tp lumayan ngerti intinya c…

    hee oppa,,qmu emg oppaqu yg paling daebak.. mengalahkan kecantikanku *narsis kumat kturunan hee oppa,,hee*

    pkoke hee oppa is d best🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s