Rentetan peristiwa EUNHAE Couple (part-2)

Standar

1. waktu diacara YooHeeYeol sketchbook *bener ga tuh tulisannya?* pas perform good person, Awalnya Eunhyuk kayak mau bikin cemburu Donghae dengan mesra-mesaraan sama sungmin, hyuk ngajak sungmin dansa, n pakai peluk-pelukan pula. Donghae melirik mereka sekilas. Namun ternyata pada saat bagian donghae menyanyi, tiba-tiba yesung datang dan memeluk donghae dari belakang. Eunhyuk yang tidak terima langsung menghampiri mereka dan menyuruh yesung kembali ke asalnya *?* (haha, niatnya siapa ya yg bkin cemburu? N siapa yg cemburu jadinya?)

2. di super show 3, eunhyuk datang ketengah panggung, lalu ia menurunkan sedikit lengan baju donghae dan tiba-tiba mencium pundaknya.. (omo~~~unyuk knp kamu malah cium donghae~~~~~ >.< !!!)

3. menurut kalian couple ini yang pencemburu siapa ya?? Kalau menurut aku sih eunhyuk. Nah salah satu contohnya diatas. Contoh lainnya disebuah acara *lagi-lagi lupa acara apa* saat anggota super junior berdiri bersama, donghae sempat bercanda dengan ryeowook, dan itu membuat bibir eunhyuk maju 5 senti karna cemburu.

4. nah kalau ini sih aku kurang tau ya kebenarannya, ini temen aku juga yang ngasih tau, donghae itu kan suka banget sama eunhyuk, semuanya ditiru, sampai-sampai eunhyuk operasi rahang pun diikuti oleh donghae, alasannya? Ya karena donghae ingin mempunyai rahang yang tegas seperti eunhyuk. (operasi? O.O perasaan rahangnya eunhyuk emang udah lama kayak gitu ya?)

5. waktu acara starking, donghae kalah ngegames, trus dihukum suruh ciuman. Waktu donghae mau jawab, tiba-tiba eunhyuk bilang “sorry ya, bibir donghae Cuma untukku. Ciyeee… (admin galau!!)

6. nah ini juga aku kurang tau bener apa ngganya. Tapi ya donghae kan digosipin ama sunny SNSD *loh? bukannya ama jesica ya?*  waktu marak-maraknya tuh berita, donghae bilang “lebih baik aku digosipkan homo-an dengan eunhyuk daripada harus digosipkan pacaran dengannya” (wkwkwkwk tabok donghae! *galau sumpah ini mah -___-“)

7. waktu di sushow, donghae menghampiri eunhyuk yang sedang bernyanyi sambil duduk, ia duduk disebelah eunhyuk dan tiba-tiba mencium pipinya,,, (aiihh.. so sweet romantis bgt -_-‘)

8. Eunhyuk memilih menjadi MC, tepat dia berkenalan dengan donghae sambil berkata “You are so cute, very cute”

9. Kami adalah Eunhyuk dan Donghae, EunHae Super Junior!” Heechul pun bertanya, “Apa maksudnya? Kau mau bilang kalau kalian pacaran gitu?” Eunhyuk Cuma ketawa tapi Donghae senyum dan bilang, “Ga kok. Dia Cuma mau bilang kalau kami ini Awal terbentuknya EunHae itu karena Zhuo Mi.

10. Donghae duduk di tempat tidurnya, bersin-bersin dan menggigil. Eunhyuk ingin memasakan sesuatu untuk nya. Tapi pada akhirnya masakannya selalu gagal. Seumur hidup tidak pernah memasak. Hanya karena Donghae sakit, Ia rela masak. Yang masakannya hanya membuat donghae semakin sakit. (wkwkwk donghae diracunin diem2 >w< )

11. Pertama kali mereka berciuman😄 Donghae mendorong eunhyuk ke pintu. eunhyuk pun merasa kepalanya mengeluarkan api / dlm arti kata malu yang berlebihan.

12. Ketika Donghae dan eunhyuk melihat Yunho dan Junsu yang menari tarian seksi stand mic, mereka memutuskan untuk membuat versi mereka sendiri, Donghae sebagai penari dan eunhyuk sebagai stand mic. (hahaha.. turun profesi unyuk aku XD)

13. Ini adalah hari ulang tahun eunhyuk dan dia sedih karena Donghae sedang pergi, jadi bayangkan betapa terkejutnya ketika ia kembali dari Sukira dan menemukan Donghae duduk di tempat tidurnya memegang sebuah cupcake kecil, berkata, “Happy Birthday, Hyukjae!” eunhyuk begitu gembira dan menangis. (unyuuuu banget donghae :3)

14. Ketika pertama kali tertangkap basah oleh eunhyuk kalau Donghae sedang menonton porno, eunhyuk tak menyangka. Dan ia sangat terluka.

15. Di Cina, Donghae pernah sekali pergi dengan Ryeowook ke toko kelontong, sambil gosipin eunhyuk. Ketika mereka tiba di lorong di sebelah popok, ia menjerit dan tertawa, mengatakan gembira ke Ryeowook malu: “Ketika Hyukkie dan aku menjadi seorang  bayi laki-laki, kami menggunakan merek popok yang ibu ku bilang kalau itu yang terbaik!” *Astaga!! O.O*

16. Setiap kali donghae berada di Cina, Eunhyuk menemui dirinya dan bertanya apakah Donghae mengizinkan aku  meminjam parfum manis miliknya. Ketika ia bertanya pada dirinya sendiri mengapa ia ingin menggunakannya, dia menyadari bahwa dia merindukan aroma Donghae dan itu karena akan membuatnya merasa seperti Donghae benar sana bersamanya.

17. Donghae dan Eunhyuk selalu menggunakan aksesoris yang sama seperti gelang, sepatu, baju, sampai kalung.

18. Ayahnya Eunhyuk juga mendukung “Eunhae” is the winner.

19. Eunhyuk pernah sekali mengendarai mobil ke Mokpo untuk donghae

20. Salah satu Couple yang mendapat dukungan terbanyak dari ELF adalah “Eunhae Couple”

21. Eunhyuk dan Donghae menghabiskan malamnya bersama Michael Kim untuk lagu solonya Eunhae ” I Wanna Love You” SS3

22. Donghae menunjukkan foto dirinya dan foto ibunya Eunhyuk didalam dompetnya

23. Didalam games Karoke, Donghae dan Eunhyuk menghibur dengan cara bersorak-sorai “Eunhae Fighting”

24. Donghae bercerita kalau dia punya sesuatu yang ia miliki, pasti dia bakalan meminta pendapat Eunhyuk harus melakukan apa pada barang-barang tersebut.

25. Eunhyuk bertanya pada donghae “Mengapa kamu disini?” donghae pun jawab “Aku ingin melihatmu!”

26. Eunhyuk berbicara dengan MC ketika Donghae sedang berbicara, lalu donghae berkata “Kamu bisa tidak hanya mendengarkanku!”

27. Eunhyuk dan Donghae pergi ke Olympus Fansign bersama, wartawan yang melihat langsung memasukkan “Eunhae Couple” dalam berita.

28. Donghae meninggalkan pesan untuk Eunhyuk “Eunhyuk, Saranghae!” kemudian Eunhyuk menjawab “Ya! berhentilah mempublikasikan cinta kita!”

29. Selama masing-masing member memperkenalkan barang-barang mereka, Eunhyuk mengatakan kalau dia harus memberikan bantalnya ke fans. lalu Donghae berkata ” Bantal itu milikku!!”

30. Donghae ke Eunhyuk “Anchovy!! I love youuuu- son of God Lee hyuk jae!!” (Youre love.. Lee Donghae) – Coment on Hyuk CY 100405

31. Eunhyuk mengatakan selama latihan ketika ia merasa lelah dan butuh energi lagi, dia hanya cukup melihat donghae untuk mendapatkan energinya lagi. *saya jeles nyuk :I*

32. Eunhyuk dan Donghae menghabiskan sepanjang malam sendirian di hotel pulau Jeju, karena Leeteuk yang bersama mereka harus kembali ke Seoul, Eunhyuk berkata mereka tidak tidur malam itu karena Donghae ingin melihat matahari terbit, sehingga mereka bermain kartu dan mengobrol sepanjang malam tetapi pada akhirnya Donghae tertidur di sofa karena dia terlalu lelah. Eunhyuk meskipun yang ingin membuat bahagia Donghae tetap terjaga untuk menunggu fajar dan ketika matahari mulai naik akhirnya ia membangunkan Donghae lalu mereka menyaksikan hal itu bersama-sama.

33.Donghae tidak pernah menyukai manga sebelumnya namun dia memutuskan untuk mencobanya karena Eunhyuk selalu terdengar sangat bersemangat ketika ia berbicara tentang hal itu, ia menjadi penggemar berat dragonball dan hal itu baru-baru ini disebutkan di sukira

34. Ketika penggemar Elfish berkonsultasi ke  astrologue untuk membuat bagan pribadi rinci untuk Donghae, (untuk ulang tahunnya yang ke-20) mereka juga bertanya kepadanya apakah ia dapat memberitahu mereka siapa di antara anggota lain super junior adalah yang paling kompatibel (astrologically berbicara) dengan Donghae, dan ternyata bahwa Eunhyuk adalah yang paling kompatibel, tidak hanya itu, tetapi dua grafik tersebut dinilai EXTREMELY kompatibel. (Y)

35. Ketika SuJu tiba di cina, bandara dipenuhi dengan spanduk penggemar dari semua jenis tetapi Dongahe hanya tersenyum bahagia ketika ia melihat HyukHae / EunHae satu

Repost: putry (superjuniorwife13.wordpress.com)

8 responses »

  1. 1. Saia liat yg itu. . Haha
    2. Andwae. . . T_T
    3. Acara yg mana y?
    4. Masa sih hae operasi rahang? G percaya. .
    5. Starking eps berapa??
    6. Waktu d gosipin ma jess tuh. .
    7. Sushow berapa? Mau liat. . .
    8. Hyuk-a! Jgn godain laki ane! #plakk
    9. Jd pencetus nama eunhae tu zhoumi y?
    10. Hae oppa, jgn dket2 lg ma hyuk kalo gt, drpd ntar dracunin. . Haha
    11. Andwae. . . T__T nae yeobo. .
    Beneran kissu tuh??
    12. Acara apa?
    13. Hehe. . Hae oppa mang perhatian bgt dah. . Mau jg. .
    14. Andwae. . T_T . . Hyuk-a, kau menularkan yadong mu ke hae-ku. . *dgetok hyuk dsalahin mulu*
    15. Bangga?
    16. Mau tau merknya ap?
    17. Beneran selalu sama? Ga ah. .
    18. Saia jg dukung eunhae. . !
    19. Maksudx hyuk yg nyupir, antar hae k mokpo? keputusan yg bgus,cz keahlian hae dlm menyupir sangat buruk. . Keke. .
    20.😀
    21. Semangat sekali sepertinya. .
    22. Hae emang sayang+manja bgt ke ortu member laen. .
    23. Yeah, eunhae fighting!
    24. Kalo aku, yg kutanya: yg mana yg sbaikny q beli? Dan chinguku milih brang yg lbh mahal. .😦
    25. D adonis camp y?
    26. Hae cemburuan. .
    27. Kompak bgt mreka.
    28. Betul hyuk. . Jgn mempublikasikn cnta kalian. . Saia cemburu. . #plakk
    29. Hae’ppa, bantalmu milikku!
    30. Fishy I love u!😄
    31. Jd bgi hyuk, hae=makanan (nambah energi)
    32. Untk pertama kaliny, aku mau jd hyuk. . ><
    33. Bleach jg keren oppa! #promosi
    34. Kurang ngerti. .
    35. G ada?
    36. Seneng dia. .

    Yak, sekian komen singkat saia. . #plakk
    Saia terlalu bersemangat kalo soal eunhae. . Harap maklum. . ^^v

  2. Annyeong haseyo.
    Ghamsahamida, ,for info.
    Indah imnida,Bhagauemsimida

    ne, eunhae couple. . .choayo.o.o.o.o. Saranghae oppa.
    ( aku suka kalian wlwpun berlebihan cr mereka mengekspresikan ksh sayang mrk, tapii like like like bgt. .)
    the best couple, , SARANGHAE EUNHAE OPPA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s