Seperti Apa Kalau Eunhae Lagi Bertengkar??

Standar

Waduh, nemu postingan lama lagi nih yang belum sempet aku posting di SJWIFE13 ini.. aku posting yaa! reader gak protes kan?🙂 itung2 bagi2 ilmu dah tentang Eunhae Couple ^^ *plak!*

IT’S TIME FOR EUNHAE LOVERS!!!


Ini makhluk berdua emang paling ga bisa dipisahin,udah berasa kayak sodara kandung, mungkin sodara kandung yang benerannya malah ga sedeket ini, apapun yang dilakukan dua bocah ajaib ini pasti bakal menimbulkan kehebohan dan teriakan dimana-mana. Walau mereka berada di bawah bendera yang sama yaitu Super Junior yang notabene pasti selalu ketemu, tapi dalam kasus mereka sebenarnya ketemuan dalam satu frame itu sulit, apalagi sekarang, keadaannya udh banyak berubah, Donghae yang lebih terkenal di China dan baru-baru ini merambah pasar Thailand jadi duta softlense, dan Eunhyuk yang masih jaga kandang aja di Korea, jadinya intensitas ketemuan mereka tidak bisa terlalu sering bertemu. Tapi kalau pas lagi keadaan dimana mereka lagi bekerja bersama dan sering bertemu tetapi terkadang waktunya selalu berselisihan dan itu biasanya ngebuat Donghae suka marah ke Eunhyuk, apalagi kalo udah sampe dorm, Donghae suka tiba-tiba ngambek. Masalah Donghae suka marah ke Eunhyuk diaminin ama Shindong karena dia suka gatel kalo udah ngeliat nih dua anak berantem tanpa ada alasan yang jelas dan itu terjadi berulang kali, sampe-sampe Shindong hapal dengan ritual mereka kalo lagi berantemin hal-hal yang ga penting.

Karena wilayah kekuasaan Korea dipegang teguh ama Eunhyuk jadi biasanya kalo lagi kegiatan di Korea dipastikan Eunhyuk selalu dateng terlambat sampe di asrama. Tanpa ba bi bu dan karena kecapekan juga, Eunhyuk langsung naro barang seadanya, terus langsung ngebuka baju buat mandi, buat menyegarkan badan. Pas masuk ke kamar mandi, entah kenapa tanpa ada komando dari siapa pun, Donghae pasti selalu ikut ke kamar mandi ngikutin Eunhyuk mandi, dan di dalam kamar mandilah mereka lalu berantem berdua.

> SUEERRR!! berasa sinetron abisss..kyk suami istri kepergok lagi selingkuh, terus berantemnya di kamar mandi…LOL ^^ <

Yang diberantemin adalah masalah Eunhyuk kalo pulang GA PERNAH MENYAPA Donghae!!!

Ya, ga pernah disapa, hal sapa menyapa ternyata begitu penting untuk Donghae, karena Donghae merasa dia dicuekin, ga pernah ada di dunia ini. >> lebay <<

Di kamar mandi Donghae selalu menanyakan hal yang sama, “Lo kenapa sih Nyuk ga pernah nyapa gw, kalo lo pulang, sapa gw donk! ini rumah kita, emang lo ga bisa liat gw ada disini?” Eunhyuk yang masih santai sambil ngebuka baju ngejelasin, “Kenapa bukan lo aja yang nyapa gw? lebih gampang kan klo lo yang nyapa gw? Kenapa gw yang harus nyapa lo duluan?” Donghae yang ngambek karena ga dipeduliin Eunhyuk, “Gw kan pengen diperhatiin! jadi gw yang ngarep lo yang nyapa gw duluan!” Eunhyuk yang udh siap-siap buka celana, akhirnya mengurungkan niat dan menjelaskan sambil ngeliat muka Donghae, “Hae, please, kalo boleh gw jujur, kita itu ketemu pas kita kerja, kita ga ketemu sebagai seorang teman. Dan jujurnya lagi, kita itu baru ketemu pas kita jadi Super Junior, sebelumnya kita ga kenal satu sama lain. Lo ngerti ga sih?” Donghae yang bisa terima penjelasan Eunhyuk, “TAPI KAN KITA UDAH SAMA-SAMA SELAMA 7 TAHUN INI!!!” Eunhyuk juga di kebawa emosi, “IYA GW TAU! tapi dalam 7 tahun ini, kita itu ketemu cuma waktu di kantor ama pas lagi latihan, KITA CUMA TEMAN SEKERJA!!!”

> wakakakakakakk…gw selalu ngakak klo baca ini, yang satu cemburuan kalo ga disapa, yang satu cuek teuing ga ambil pusing masalah sepele kayak gini…hahahaha…aja-aja ada ni anak-anak Suju =p <

Dan pertengkaran itu pun tiada akan pernah berakhir, entah siapa yang menang dan siapa kalah, siapa yang mengalah dan siapa yang tidak mau mengalah, hanya Eunhyuk, Donghae, dan kamar mandi yang menjadi saksi bisu melihat perdebatan mereka berdua yang ga pernah akan ada ujung pangkalnya berhenti diperdebatkan. *wkwkwkwk admin ngakak jumpalitan*

Semua itu biasanya selalu disaksiin Shindong yang lagi asik main komputer, setiap kali dia melihat gelagat Eunhyuk udah sampe asrama dan tiba-tiba Donghae nyamperin eunhyuk, itu udah jadi pemadangan sehari-harinya Shindong. Tapi karena terlalu sering dan udah tau akhirannya bakal berakhir seperti apa, Shindong langsung cuek lagi melanjutkan permainannya di komputer…istilahnya mah i don’t care~~eeee~eeee~~~ =p

Source: DATEForSuju

Reposting: Putry (superjuniorwife13.wordpress.com)

10 responses »

  1. Yampun EunHaeeeeee bener” bikin cemburu ngeliat kecemburuan mereka…

    Bikin jdi ikutan ngambek ngliat ambekan mereka…

    huaaahahahaaaa

  2. Beneran tuh kejadian na??bener2 terjadi??
    Soale hmpir2 g percaya kalo eunhae kyk gt,,bnr2 kyk pasangan suami istri,,yg istri (hae) ngambek krna kurang perhatian n yg suami (hyukie) terlalu cuek sm istrinya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s