Leeteuk & Krystal Persetujuan Pernikahan (?)

Standar

Leeteuk Super Junior mengungkapkan bahwa ia pernah menerima persetujuan Krystal f (x) untuk terikat dengan pernikahan.

Pada tanggal 30, baik Leeteuk dan Krystal muncul di acara MBC ‘Enjoy Today’. Pada episode ini, pemirsa dapat melihat pertemuan pertama mereka untuk proyek musik mereka ‘Enjoy Ballad’

Selama perjalanan menuju ke tempat latihan mereka, Leeteuk bertanya pada Krystal, “Mengapa kau memilihku sebagai pasangan duetmu? Apakah karena kau ingin menang, atau karena kau pernah berjanji untuk menikah denganku dulu? ”

Leeteuk kemudian mengingat kembali hari pertama kali mereka bertemu dan melanjutkan, “bukankah Kau tidak suka kalau aku memintamu untuk menikah denganku?” Untuk menghibur semua orang, Krystal menjawab, “Pada waktu itu, aku takut padamu, jadi aku hanya menjawab seperti itu. ”

Krystal kemudian balik bertanya pada Leeteuk, dan mengatakan “Pada waktu itu, aku berkata bahwa aku akan menikah dengan semua oppa di MBC. Salah satu dari mereka bahkan mencium saya” Lee Teuk kemudian menampakkan wajah kagetnya di layar.

Credit: allkpop
Source: Celebrity News via Nate
Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)
trans indo by: chulliemyoon
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tinggalkan Balasan

