Kebenaran dari Gold Medal + Project >> REALINFO!!

Standar

Sebelumnya saya mau klari ikasi atas postingan sebelumnya!! ini berita yang sebenarnya, yang sebelumnya banyak gosippnya kekekekek ….>> efek euforia MAAFF readerrr

Akhirnya ada cahaya besarrrr dari semua ini nemuin kebenarannya.. Emang twitter itu rentan dengan kesimpang siuran yang awalnya dibikin oleh orang-orang… dan begitu banyakkkkk gosip yang beredar…. *ampe kemakan aku saking polosnya*

aku tau ini semua dari blog tetangga yang emang aku join juga di sana dan mendapatkan info dari salah satu reader sana  dan poppoders yang komen dan ngasih tau kalo gold medal itu proyeknya indoelfsproject, jadilah aku langsung ke TKP… yang pertama aku incer itu  twitter  dan dari twitter ada alamat tumblrnya.. horay^^ kebetulan tengah malam gini ada admin sono yg lagi ngalong plus ngasih progressreport dari project ini, soo langsung  join  unlock twitter aku dan akhirnya proses tanya jawab pun terjadi… walupun cuman sedikit tapii sudah terjawab (thank to admin ^^)

Sebulan yang lalu via http://indoelfsproject.tumblr.com/ ada postingan begini..

LOVE FROM INDONESIA

Hi semuanya^^

Kali ini @indoelfsproject bekerja sama dengan @sorasarah, @nachidarlingsss dan @sjcouplebiased. Jadi pastikan kalian juga follow twitter mereka : )

LOVE FROM INDONESIA

Project kali ini bertema “Love from Indonesia” dan sebelum kalian tau project apa aja yang akan kita jalanin, baca dulu tujuan kenapa kita mau bikin project ini..

Di SS2 Malaysia Maret lalu, banyak ELF Indonesia yang datang untuk menyaksikan konser Super Junior ini secara langsung. Banyak pernak-pernik yang mereka bawa, mulai dari banner, kado, handmade-stuff, boneka, dan lain-lain.

Kalau kalian liat dari fancam/foto yang diambil saat itu, Siwon di akhir konser mengenakan topi bajak laut dari salah seorang ELF Indonesia dan Kyuhyun juga sempat menyebutkan nama negara kita sambil menunjuk ke arah banner yang dibawa oleh kita. Selain itu setelah kerja sama bareng ELF Malaysia, ELF Indonesia juga berkesempatan memberikan karangan bunga + kartu ucapan untuk Super Junior  atas nama ELF Indonesia di backstage setelah konser selesai.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman menyenangkan ini, keren sekali kalau kita kembali mengulangnya dengan format yang lebih daebak!! : ))

Jadi apa projectnya???

1. Pakai kaos seragaman di SS3 Singapore

Biar lebih catchy, kaos kita akan berwarna abu-abu dan pastinya ada tulisan lumayan gede di belakangnya “love from indonesia” seperti tema project kita kali ini. nantinya setiap anggota Super Junior juga akan dapet kaos itu dari kita, ELF Indonesia.

2. Pasang banner dengan nama Indonesia

kita hanya akan bawa 1 banner Indonesia love Super Junior dengan desain glow in the dark.

3. Bikin mendali ucapan terima kasih

GDA tahun ini cukup bikin kita dan Super Junior kecewa karena pihak penyelenggara bikin peraturan baru yang tidak memperbolehkan seorang artis menang 2 kali berturut-turut untuk satu penghargaan. Jadi untuk menghibur Super Junior,  kita akan bikin mendali untuk semua member yang tulisan ucapannya akan berbeda per-member-nya

KENAPA KITA BIKIN PROJECT INI??

  1. pastinya untuk nunjukkin rasa cinta dan terima kasih kita ke mereka
  2. untuk menghibur dan bikin seneng mereka
  3. nunjukkin ke Super Junior betapa banyaknya dan niatnya ELF Indonesia
  4. memperbesar peluang Super Junior datang ke Indonesia ( PS : @indoelfsproject juga sudah menyiapkan satu project spesial untuk Super Junior kalau mereka dateng ke Indonesia nanti)

Oleh karena itu kita butuh bantuan dan persetujuan kalian semua, tentunya buat ELF Indonesia yang mau nonton SS3 Singapore pasti udah ada rencana sendiri mau dandan gimana dan pakai apa untuk konser ini. Tapi untuk kali ini kita butuh kerjasamanya untuk samaan pakai kaos dari kita dan pastinya kita juga butuh support dana (bannernya ada 13 looh hahahaha selain itu kita juga akan ngasih mendali+award)

» ELF Indonesia yang dateng ke SS3 Singapore

– memberi donasi seikhlasnya dengan cara transfer ke =

1. Bank BCA 8660038885 a.n nadia kartika cabang DAAN MOGOT BARU

2. Bank permata 4000458282 a.n endamia Carolina cabang graha internusa Jakarta

yang sudah transfer diharapkan mengkonfimasi di twitter dengan menyebutkan nama, jumlah donasi, nomor rekening, transfer ke bank mana, dan lokasi seat di SS3 Singapore (kalau ada)

–         membeli dan memakai kaos khusus project “Love from Indonesia”. Dengan beli kaosnya pun kalian sudah berdonasi untuk project ini

–         membantu menginformasikan tentang project ini ke ELF lainnya yang datang di 1st/2nd show. seperti yang kalian tau @indoelfsproject juga sudah mendata setiap ELF+lokasi tempat duduknya. jadi kita mengharapkan nanti penempatan banner kita nanti menyebar, tidak di satu lokasi saja.

» ELF Indonesia yang tidak dateng ke SS3 Singapore

–         memberi donasi seikhlasnya

–         membeli kaosnya

–         menyebarluaskan project ini

design kaos dan banner akan kami informasikan lebih lanjut nanti. Untuk pemesanan kaos juga bias dilakukan melalui twitter atau email. Sebutkan nama, ukuran kaos dan alamat. perkiraan kaosnya seharga 90-100rb rupiah. kamu sudah menbantu menyumbang bila membeli kaosnya.

kalau ada pertanyaan bisa langsung tweet ke @indoelfsproject, @sorasarah atau @nachidarlingsss

terima kasih^^

sayang sekali baru baca malam ini, jadi info ini sudah telat sebenarnya untuk disebarkan.. Pertanyaan pertama siapa yang punya ide sudah terjawab.. Trus apa pertanyaan berikutnya, ada berapa banyak medali ini sebenarnya?? ada 10 buah, jadi rumor yg bilang 15 buah SALAH.. 10 buah medali dengan ketebalan 2mm, sehingga dana yang dibutuhkan tidak seperti yang dihebohkan di twitter, dan dana yang ada mencukupi untuk project ini.. Mang dananya berapa? total semuanya tiga jutaan.. Ya ampun, sempet mikir dananya sampe 40 juta.. baguslah, ga keluar duit banyak, karna sampai saat ini kita semua ga tau, itu medali yang ditangan member disimpan dengan baik atau dibuang, karna mereka mungkin saja tidak menyadari itu emas murni.. lalu ada berita klo mereka patungan 200 ribu tapi yang bener adalah seikhlasnya….

ini adalah design dari medalinya

Sebenarnya medali ingin diserahkan saat press con. oleh sorasarah karna dia bisa ikut masuk ke dalam [feeling aku dia reporter], tapi karna waktu yang pendek, akhirnya diserahkan saat konser hari kedua, dari 10 medali, hanya 2 yang di pakai oleh member suju (yesung dan Eunhyuk).. Sedangkan kaos yang awalnya ingin diberikan ke member tidak berhasil, Yesung sempat mengambilnya, tapi melemparkannya kembali.. untuk kaos tuk donasi juga sudah tutup saat ini

 

selain medali dan kaos ada Banner.. Baner dengan tulisan love Super Junior dengan desain glow in the dark.

ini dia fotonya

dan di belakang dari banner tersebut banyak ELF Indonesianya…..

ini Design kaos seragam ELF INA buat nonton

semoga aja impian ss3indonesia tercapai wokkeyy!!

BTW, GOOD JOB indoelfsproject dan partner^^ thank you so much!!!

Ok, semua sudah jelas sekarang, kalo ingin bangga sebagai ELF Indo, dan ingin bikin acara sukses seperti sekarang, mari kita ikut project2 berikutnya!!!! dan follow twitter http://twitter.com/indoelfsproject

dan ini twittan terakhir dari

indoelfsproject
♥Love from Indonesia♥ WAIT FOR OUR OFFICIAL UPDATE REGARDING THIS PROJECT TOMORROW. WE’LL TELL YOU EVERYTHING :D D BYE^^
sepertinya ada banyak rahasia dari project ini dari muali giman nyerahinnya dan dll… mereka mau berbagi infoo dengan kita semua….

cr info n pic KpopGalore’s Stream @twitter + indoelfsproject @ twitter+ as tagged, u/ pic yang gamarnya yesung ngalungn medali ke eunhyuk  ga tau harus ngredit ke sapa, nemu di fionamyzone.wordpress.com

video : elfindonesiafull @ youtube

disain kaos dan medali from indoelfsproject@twitter

POST ori by ar3_the @ http://saranghaeyosuju.wordpress.com/

Thanks to babybling &  tha for u’r info ^^

alih bahasa + penambahan info by selfania@ http://yeppopo.wordpress.com/

3 responses »

  1. Aigoooo
    proud to u elf indonesia
    daebakkkkkk

    hm….
    Pengen banget ikut TT

    eh…
    Yepa gg nydar kali kalo itu hadiah msa dilempar ulang…
    Untung medalinya gg dilempar

  2. chingu, aku mau nanya…
    kan SS3 udah slese, nah… *karena aku datengnya telat banget, hha. apa aku boleh m’produksi kaos yg dipake elf indo pas waktu d SS3 itu…
    ya, siapa tau elf yg kmaren pas ss3 ga punya kaosnya, bisa beli…
    ditunggu balasan secepatnya yaa chingu… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s