Kesuksesan Super Junior Pada Konsernya Di Singapura

Standar

Grup idola Super Junior sekali lagi telah membuktikan kepopularitas mereka di Asia.  Super Junior menyelenggarakan Konser Tour Asia ketiga mereka – Super Show 3 di Singapura ‘di ruang konser indoor terbesar Singapura, Stadion Indoor. Meskipun hujan dan cuaca ekstrim, tapi lebih dari 20.000 fans berkumpul untuk melihat konser pertama Super Junior (SS3) di Singapura.

Selama tiga jam, Super Junior tidak hanya membawakan ”Sorry sorry”, ”U’ dan ‘Bonamana’ lagu hits mereka, tetapi mereka juga memamerkan lagu lainnya dan solo dari beberapa member suju lainnya yang memberikan warna berbeda dari setiap anggota yang dapat dilihat. Para penonton histeris dengan atraksi yang beragam diatas panggung bahwa hanya ‘Super Show’ yang bisa, seperti perkenalan anggota suju yang berbeda dan masing” berkomentar unik.

Seperti konser Seoul mereka, ‘Super Show 3’ adalah urusan tekhnisi raksasa, karena membuat layar hologram, sinar laser, dan atraksi panggung lainnya yang  mewah sehingga penduduk setempat di sekitar area konser dapat melihatnya.

Satu hal yang bisa diharapkan konser di Singapura ini menjadi sukses besar hanya karena persaingan panas untuk mendapatkan tiket. Tidak hanya server crash karena sedikitnya jumlah penggemar berebutan untuk mengambil tiket, tapi semua kursi untuk konser 1 terjual habis dalam waktu sepuluh menit restorasi situs.

Karena itu, tiket konser 2 yang dijual baik online maupun offline dalam antrian sepanjang malam sebelum tiket yang tersedia untuk dijual. Super Junior tidak hanya menunjukkan kekuasaan tiket awesome mereka, tetapi mereka juga pulang dengan konser suksesnya meninggalkan penggemar singapura dan berharap untuk cepat kembali.

Source: Sports Chosun via Daum

posted by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com

Reposted: putry@superjuniorwife13.wordpress.com

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s