Super Junior ingin membawa Super Show 4 ke seluruh Dunia

Standar

Penggemar setempat(singapur maksudnya) boyband dari Korea Super Junior telah menunggu lama dan bekerja keras sebelum konser Super Show akhirnya berhasil tiba di sini.

Pada Sabtu malam, lima tahun setelah debut mereka pada tahun 2005, mereka mengadakan konser pertama mereka yang terjual habis di Singapura ke kerumunan 6.000 penggemar yang bersemangat. Mereka melakukan hal yang sama secara sukses pada pertunjukan kedua (di Singapur) kemarin setelah konferensi pers dengan media lokal di sore hari.

Sebelumnya terbatas hanya untuk daerah Asia, fans internasional di seluruh dunia punya lebih banyak alasan untuk merayakan tahun 2011.

Kelompok yang “produktif” ini telah merencanakan untuk membawa Super Show 4 showcase yang baru ke seluruh dunia “setelah merilis album kelima mereka tahun ini”, begitu kata sang leader Leeteuk, 27, ketika diminta untuk berbagi rencana dan tujuan mereka selanjutnya untuk 2011.

“Kami tidak akan membatasi hal itu [Super Show 4] hanya ke Asia “, dia lalu tersenyum, selama wawancara dengan xinmsn kemarin di Singapore Indoor Stadium.

Sebelum konferensi pers dan wawancara, para awak media yang datang diberitahu untuk mengirimkan pertanyaan mereka terlebih dahulu kepada manajemen Suju. Ketika xinmsn mencoba agar anggota Suju untuk bercerita lebih banyak mengenai album kelima mereka, humas dari Korea bergerak dan berusaha membatasi media untuk mengajukan pertanyaan lain seputar topik tersebut.

Ini adalah kunjungan kedua Suju untuk Singapura setelah kedatangan pertama mereka pada bulan Juni tahun lalu dan para member mendapat ‘kehormatan’ untuk menjadi grup Korea pertama yang menggelar konser dua hari di pulau kecil kami.

Sepertinya mereka bisa dikatakan Global superstar, karena mereka tidak tampil sebagai figur yang angkuh atau sombong dengan tingkah laku mereka dan gerak tubuh mereka di stage yang menghibur.

Berbicara mengenai penggemar fanatik yang tanpa berkedip dan mengantri siang dan malam meskipun hujan lebat terus menerus selama akhir pekan, Eunhyuk, dancer terbaik Suju, sungguh-sungguh menyatakan, “Kami sangat tersentuh oleh fans meskipun cuaca hujan dan hujan deras, mereka semua menunggu kami sambil kehujanan”.

“Kami sangat tersentuh dengan dukungan mereka.”

Pada satu ketika di konferensi pers itu, Leeteuk bahkan bangkit dari tempat duduknya dan menawarkan mikrofon pada seorang wartawan selama sesi tanya-jawab, yang menimbulkan teriakan akibat pesonanya yang ramah ke seluruh ruangan itu.

Berdiri di depan wartawan, dia berkomentar tentang van yang tergores di jalan raya ketika setelah dia dan Heechul tiba di Singapura pada Jumat malam.

Meskipun kejadian yang melibatkan tujuh kendaraan, duo ini muncul tanpa cedera dari insiden tersebut dan tidak berkata apa-apa selain memperhatikan keselamatan penggemar mereka yang ada di 7 mobil itu.

“Selama fans saya baik-baik saja, kita pun baik-baik saja,” kata Heechul, 27, dengan santai menjawab sambil tersenyum.

Leeteuk juga berkata, “Lain waktu, karena alasan keamanan, kami ingin fans berhati-hati dan menjaga diri mereka sendiri juga.”

Selama wawancara, ketika diminta untuk berbagi sedikit kebiasaan-kebiasaan aneh yang dilakukan oleh para member, Heechul, yang awalnya ditunjuk sebagai “dialah orangnya” terlihat agak heran dan kaget ketika mikrofon diberikan kepadanya.

Setelah sedikit berdiskusi antara mereka, akhirnya terungkap bahwa leader vokal, Yesung, yang memiliki kebiasaan aneh dengan “banyak minum minuman energi sebelum konser dimulai.”

Rupanya pria 26 tahun ini juga berpendapat bahwa permainan komputer merupakan indikasi kuat keberhasilan dan kegagalan konser.

“Dia suka bermain game komputer yang berhubungan dengan olahraga. Dan jika permainan tidak berjalan dengan baik, ia percaya bahwa konser tidak akan berjalan dengan baik, ” para member terkekeh, membuat orang2 di ruangan itu tertawa.

Heechul berpikir dia jenius!
http://video.xin.msn.com/watch/video/heechul-thinks-hes-a-genius/tnwvaid9

Leeteuk ingin para penggemarnya untuk berhati-hati!
http://video.xin.msn.com/watch/video/leeteuk-wants-fans-to-be-careful/tn9wa39q

Credit: xin.msn
Text: Joanna Goh(english)
Chulliemyoon(indonesia)
Videos: Teng Siew Eng & Fiona Lin
Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s