Ever & Never Part 1

Standar
Author: Indri Fishyhae
__________________
Panggung yang besar telah menyipakan diri untuk memulai aksi para idola bernyanyi dan menari disana. Ada begitu banyak para artis dari SM. Entertaiment yang siap untuk menunjukan kepopuleran mereka. Oke, semua pasti tau siapa itu SUPER JUNIOR, SHINEE, SNSD dan juga lahir idola baru F (x). Mereka akan tampil dalam satu panggung. Keluarga management ini pun akan siap berpesta ketika mereka selesai menggelar konser SM Town.
Luna melirik sedikit ke arah para senior mereka (suju, shinee, snsd) tidak ada rasa canggung sama sekali untuk bersiap naik ke atas panggung. Sedangkan dirinya selalu berfikir akan hal-hal buruk yang mungkin saja bisa terjadi kapanpun dan dalam kondisi apapun. Onew yang berjalan santai melihat ke arah luna yang sedikit panik, ia menepuk pundak luna dan mengagetkan wanita yang memiliki suara indah itu.
“ ya tuhan oppa, kau mengejutkanku !” luna mendesah di ambang pintu
“ apa yang kau sedang lakukan. Kau pucat, apa kau sakit ?” tanya onew khawatir
“ tidak. Aku baik-baik saja. Aku hanya gugup” kata luna jujur
“ aneh. Ini bukan yang pertama kalinya untuk f (x) bukan ?”
“ tapi tetap saja .. f (x) belum lama lahir, jadi aku merasa sangat gugup” luna meremas-remas tangannya
“ gwaencana … aku yakin semua akan baik-baik saja” onew menenangkan dan meminta izin untuk kembali ke backstage. Luna hanya mengangguk dan kemudian masuk ke dalam backstage f (x) dan duduk bersandar di sofa di samping krystal. Krytsal melirik luna sebentar, lalu  fokus kembali pada rambutnya.
“ onni .. kau kenapa ?” tanya krystal
“ pertanyaanmu sama dengan Onew Oppa” kata luna. Krystal mendongak ke arah luna tidak mengerti. Luna hanya menggeleng tanda tidak ada apa-apa.
“ kemana sulli ? ah, Victoria onni juga tidak ada ?” tanya luna merasa kehilangan 2 rekannya tersebut.
“ Sulli meminta vic onni untuk ke toilet. Dia agak gugup” jawab amber
“ sulli …. bagaimana dengan vic onni ? apa dia gugup juga ?” tanya luna lagi
“ tentu, kita semua gugup. Termasuk aku, hanya saja vic onni tidak menampakan kegugupannya dihadapan kita. Mungkin untuk membuat kita lebih rileks” jawab krystal asal
“ semoga semuanya berjalan lancar” kata luna dalam hati.
__________
Di lorong gedung sulli menggandeng victoria dengan erat. Ia tidak perduli bagaimana orang akan bereaksi dengan tingkah lakunya itu. Yang terpenting untuknya, ia bisa sedikit membuat hatinya tenang dari rasa gugup yang menguasainya sejak tadi. Victoria hanya merangkulnya dan bernyanyi-nyanyi seolah ia merasa tidak gugup. Tentu saja victoria gugup, tapi dia adalah seorang leader dari grupnya sehingga ia harus bisa membuat dirinya setenang mungkin agar member lain pun bisa tenang.
Keduanya berjalan melangkah menghampiri backstage, ketika ia melihat beberapa member snsd dengan tertawa di balik pintu. Bicara dan mengobrol tentang hal-hal menarik. Sulli hanya merasa heran, kenapa mereka bisa setenang itu. Berbeda dari sulli, victoria mengamati satu persatu member snsd dari kejauhan dan tersenyum. Alangkah cantiknya mereka, alangkah indahnya mereka. Siapa yang tidak akan terpukau melihat kecantikan gadis-gadis itu ‘fikir victoria’.
“ aku sungguh merasa sangat kecil” kata vicky kepada sulli, tatapannya masih fokus pada member snsd. Sulli mengikuti arah mata vicky.
“ kenapa ?” tanya sulli heran
“ bahkan, aku tau aku kalah sebelum memulai” kata victoria lagi. Sulli masih bingung dengan pembicaraan victoria. Sehingga ia hanya mengangkat bahu.
“ onnni … apapun yang kau fikirkan tentang mereka. Kau tetap yang terbaik untukku” ucap sulli sambil menunjukkan senyum. Mendengar itu vicky hanya tersenyum dan memeluk sulli dengan erat.
“ heiiii … jangan berpelukan disini ? bagaimana jika ada orang yang mencurigai kalian !!!” teriak heechul yang baru saja keluar dari backstage bersama donghae. Mendekati sulli dan victoria.
Heechul dan donghae menatap kedua wanita dihadapannya dengan pandangan aneh dan mencurigakan. Bahkan heechul mengakat sedikit alisnya terlihat ia seperti menyelidiki sesuatu. Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
“ victoria … sulli ah … kalian ini kan cantik, kalian bisa mendapatkan laki-laki seperti apapun yang kalian suka. Bukan menjadi …” donghae belum selesai bicara ketika sulli memukul pundak donghae pelan.
“ oppaaaaaaa….. ya tuhan, apa-apaan seh kalian ini. Kami hanya sedang gugup” kata sulli jujur. Victoria hanya mengangguk
“ apa yang membuatmu gugup ?” tanya heechul merangkul sulli akrab
“ perfomance kami nanti” kata sulli cemberut
“ f (x) is the best, tidak usah khawatir. Jika ada fans yang melukai perasaan kalian. Katakan padaku” kata donghae bangga
“ memangnya apa yang akan kau lakukan ?” tanya heechul menyindir. Donghae menggaruk-garuk kepalanya bingung untuk memberikan jawaban, lalu ia tertawa.
“ sudahlah … ketika kalian sudah berusaha. Itu adalah yang terbaik !!!” heechul memberitau. Victoria dan sulli hanya mengangguk mengerti.
Mungkin satu-satunya orang yang sulit bergaul dalam lingkungannya sendiri adalah Victoria. Ia selalu merasa tidak bisa bergaul dengan baik pada siapapun. Entah itu member suju, member shinee ataupun member snsd. Ia bisa membuka diri untuk orang-orang diluar lingkungannya, tapi ia tidak yakin untuk bisa bergaul dengan baik seperti hubungan sulli dan heechul, amber dan donghae, luna dengan sungmin juga eunhyuk (juga onew), dan krystal dengan para member snsd. Karena itulah ia tidak banyak bicara jika berada ditengah-tengan mereka. Cukup diam dan bicara seperlunya.
Ditengah percakapan antara victoria, sulli, heechul dan donghae. Tiba-tiba kyuhyun berlari dari kejauhan menghampiri mereka. Tidak, yang pasti menghampiri heechul dan donghae. Sambil mengatur nafasnya ia berusaha bicara pada kedua hyungnya itu.
“ teuki hyung memanggil kalian, kita harus berkumpul” kyuhyun berusaha bicara
“ yaaaa … mau apa lagi seh” heechul mencibir emosi
“ baiklah” donghae hanya menuruti
“ ayooo !” kyuhyun mengajak donghae dan heechul, sebelum mereka pergi ketiganyapun meminta izin untuk meninggalkan mereka. Dan ketiganya kini berjalan melangkah ke backstage.
Sulli hanya tersenyum menatap kepergian heechul yang masih bicara padanya sambil berteriak-teriak dari jauh. Sesuatu seperti mengatakan semua akan baik-baik saja. Donghae hanya sibuk berlari-lari mendahului heechul dan kyuhyun. Victoria menatap punggung … punggung seorang laki-laki yang sudah lama ia kagumi. Tapi ia hanya diam menutup diri. Spontan kyuhyun mendongak sesaat. Tatapan keduanyapun bertemu. Victoria hanya tersenyum kecut dan menundukkan kepalanya, kyuhyun membalas senyum tersebut dan kembali fokus pada jalan.
‘perasaan apakah ini ?’ fikir victoria dalam hati
__________
Siapa yang tidak tau kedua insan yang sedang berduet di atas panggung saat ini. Seorang laki-laki pujaan setiap wanita. Dan seorang wanita pujaan semua insan laki-laki. Benar. Dia adalah cho kyu hyun dan juga seo hyun. Mereka dikabarkan memiliki hubungan special, tapi sungguh tidak pernah ada yang tau pasti hubungan mereka berdua kecuali mereka sendiri. Banyak para fans yang menjuluki mereka sebagai couple SeoKyu. Mereka terlihat cocok dan serasi (mungkin). Semua fans benar-benar merestui hubungan keduanya jika memang mereka memiliki hubungan lebih dari seorang teman. Tapi … siapa yang tau, bahwa ada satu orang yang terluka jika hal itu terjadi.
Victoria mengamati seohyun dan kyuhyun dari bawah panggung. Begitu banyak pertanyaan di otaknya yang tidak bisa ia jawab. Apakah benar mereka memiliki hubungan lebih dari teman. Apakah benar mereka saling jatuh cinta. Apakah benar bahwa mereka adalah pasangan yang di inginkan semua elf dan sone di seluruh dunia. Victoria hanya meringis sendiri, sakit untuk memikirkan hal itu.
“ setiap melihat mereka berdua, aku seperti melihat ayah dan ibuku. Begitu sempurna !!!” krystal tersenyum di samping victoria. Lihatlah tuhan. Bahkan teman satu grupnya pun menyadari hal itu.
__________
Concert berakhir dengan sukses luar biasa. Saat ini semua artis SM berkumpul untuk merayakan kesuksesan mereka di sebuah hotel mewah. Ya hanya sekedar makan-makan atau minum. Semua orang berlalu lalang. Tidak lagi berkubu-kubu. Semua menjadi satu. Beberapa member f (x) sibuk bicara dengan artis lainnya, atau ada juga yang bicara dengan sang kru. Victoria benar-benar seperti tidak punya teman disini. semua kerabatnya lenyap entah kemana mereka. Oke ia tau, sulli langsung ditarik heechul untuk bergabung. Amber nyaris selalu berbicara dengan donghae, minho dan jonghyun. Krystal tentu akan bergabung dengan kakaknya, Jessica. Dan luna berkeliaran bersama eunhyuk untuk mencoba setiap makanan yang tersedia. Melihat dirinya kesepian, ia hanya membalik arah dan mencoba mencari tempat duduk untuk beristirahat. Terlalu lama berdiri membuatnya lelah.
Jika ada seseorang yang merasa bosan. Kyuhyunlah orangnya. Ia benar-benar ingin cepat kembali ke dorm dan bermain dengan PSP-nya. Bukankah lebih baik daripada berkumpul disini dan membicarakan hal-hal yang sudah terjadi. Itu hanya membuang-buang waktu fikir kyuhyun. Kyuhyun baru saja ingin melangkah pergi ketika ia melihat yuri dan seohyun menghampirinya.
“ mau kemana ?” tanya seohyun lembut
“ ah … aku juga tidak tau. Agak sedikit bosan disini” jawab kyuhyun jujur
“ oppa .. terima kasih atas kerjasamanya tadi. Aku melihat semua fans puas dengan perfomance kita” seohyun berterima kasih dan memulai angkat bicara
“ oh tentu, itu juga bukan apa-apa tanpamu” kyuhyun menimpali
“ ah kalian berdua ini. Rasanya aku benar-benar tidak dianggap ada” yuri jengkel
“ kau tidak bicara” komentar kyuhyun. Seperti biasa, itu komentar snarky. Kyuhyun lihat yuri jengkel dengan jawaban itu. Sedangkan seohyun hanya tersenyum manis.
“ aku pergi saja !!!” yuri melangkah pergi meninggalkan dua pasangan tersebut.
“ apa kau merasa aku mengganggumu oppa ?” tanya seohyun
“ tentu tidak. Terima kasih sudah menemaniku” kyuhyun hanya tersenyum. Dan hal selanjutnya yang terjadi hanyalah mereka berdua bicara tentang pekerjaan mereka.
Victoria mengamati itu sejak tadi. Ada rasa cemburu melihat kyuhyun dan seohyun begitu akrab. Kenapa ia tidak bisa seakrab itu dengan kyuhyun. Bahkan untuk berada disamping kyuhyun adalah hal sulit bagi victoria. Bukan karena ia tidak mau. Tapi lebih kepada karena ia tau itu akan menimbulkan bencana besar. Akan ada berita yang mengungkapkan (VICTORIA ADALAH PENGGANGGU HUBUNGAN SEOKYU) atau (VICTORIA MENJAUHLAH DARI KYUHYUN. KYUHYUN HANYA MILIK SEOHYUN). Ia hanya merinding mengingat hal itu. Jadi lagi dan lagi ia hanya mampu mengamati kyuhyun dari jauh. Tanpa bicara. Tanpa berinteraksi dan tanpa hubungan apa-apa.

…to be countinue…

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s