Leeteuk Hampir Debut Dengan Nama Kelompok “Smile”

Standar

Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan kalau ia memulai debutnya dengan Junior Super dengan bantuan komposer Joo Younghoon. Pada MBC Every1 “Foresight Super Junior”, terdengar Joo Younghoon keluar sebagai tamu. Sementara itu pada acara Super junior Foresight membicarakan tentang berbagai lagu nya yang nge-hit, Leeteuk telah mengungkapkan fakta kalau ia telah menerima sebuah lagu dari Joo Younghoon sebelum debut dengan Super Junior.

Sebelum ia melanjutkan lebih jauh ia mengatakan kalau sembilan tahun yang lalu, dia dan sesama anggota Super Junior Donghae akan debut dalam kelompok yang beranggota 5 orang “Smile.” Dalam rangka agar debutnya berjalan dengan baik, dia mengatakan kalau dia secara pribadi pergi ke Joo Younghoon untuk meminta lagu. Namun, karena melodi lagu cahaya tarian “Fox Gap” tidak tepat untuk judul lagu mereka, debut mereka pun tertunda.

Satu tahun kemudian, setelah persiapan untuk debut “Smile” selesai, Leeteuk menyatakan bahwa dia sekali lagi mencari Joo Younghoon untuk judul lagu. Meskipun Joo Younghoon menyatakan yakin kalau lagu ini akan berhasil, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia terkejut dengan pernyataan Joo Younghoon. Lagu baru ini memiliki melodi yang akrab, yang ternyata menjadi kelompok yang sama persis dengan “Fox Gap.”

Apa yang kalian pikirkan tentang Leeteuk dan Donghae menjadi bagian dari “Smile”? Apakah kalian pikir mereka akan lebih sukses?

 

Credit: BNT News, koreaboo

Source: Sup3rjunior.wordpress.com

Posted & translet: Putry@superjuniorwife13.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s