Leeteuk Mengungkapkan “Kenapa Siwon Selalu Berdiri Ditengah Grup?”

Standar

Pada 1 februari, Super Junior Lee Teuk menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart” dan mengungkapkan rahasia dibalik posisi masing2 member Super Junior.

Dia menjelaskan kalau  Siwon berada di tengah (pusat) adalah alasan yang paling penting. Dia mengatakan, “Saat Siwon berdiri di tengah, ini memberikan ilusi kalau semua member Super Junior itu terlihat ganteng. ”

MC Kang Ho Dong bertanya Shindong apakah ia suka berdiri di tengah, dia menjawab, “Saat saya melihat Jung Won KwanFire Truck,’ saya menyadari kalau kesan pertama itu paling penting. Jika saya berdiri di tengah, Super Junior akan berubah menjadi “grup gemuk”.’”

Lee Teuk menambahkan, “Bagian tengah tidak selalu posisi yang paling baik. Di album jacket photos, karena kami ber 13 member, berdiri di tengah itu menjadi pas lipatan jacket photo. Berada di posisi tengah lebig baik jika dimiliki oleh grup yang beranggotakan 6 member, tapi bukan di grup besar seperti kami. ”

Doojoon,yang mebrupakan leader dari 6 member B2ST, memberikan opininya dengan mengatakan, “Posisi koreografer kami tidak terlalu di permasalahkan. Di koreo kami, kami berdiri dalam sebuah lingkaran tanpa adanya di tengah, jadi setiap ibu bisa menemukan anak mereka.”


Source + Photos: TV Report via Daum

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s