Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

Cake Of Love Part 6

Author : Hye Ri

Cerita Sebelumnya :

Kami melewati ruang tata boga. Aku memperlambat langkahku. Sunny dan Soo Young berjalan mendahului. Mereka malah asyik ngobrol. Sepertinya pembicaraan mereka sekarang beralih ke Donghae, gebetan Soo Young.

Aku berhenti begitu berada di depan ruang tata boga. Aku melihat orang yang sedang sering aku pikirkan [tiba-tiba]. Dia sedang dikerubungi yonbae-yonbaenya. Dia tersenyum sambil terus mengaduk adonan di dalam mangkuk. Benar-benar berbeda dengan Kyuhyun yang tadi.

Dia manis juga. Benar kata Soo Young. Dia terlihat keren, manis, dan cakep di mataku sekarang. Pantas saja banyak fans-nya. Manis gitu. Ups ! Kenapa denganku ? Kenapa tiba-tiba aku jadi berpikir begini ? Kenapa sejak aku makan kuenya aku jadi suka memikirkannya dan sekarang malah memujinya ? Kenapa tiba-tiba muncul perasaan ini ? Kenapa di mataku dia jadi terlihat berbeda ? Kenapa antara hati dan logikaku tentangnya jadi berbeda ? Kenapa hatiku terasa senang melihatnya tapi logikaku justru membencinya ? Apa yang terjadi padaku ? Apa aku…

“Tidak mungkin. Aku tidak mungkin menyukainya. Jelas-jelas aku benci padanya.” Aku memejamkan mata dan mencoba menghilangkan pertanyaam-pertanyaan yang muncul di kepalaku barusan. Aku melihat ke dalam lagi.

Aku melihat Yoo Yi tiba-tiba menghampirinya. Ekspresinya langsung berubah ketika melihatnya datang. Hatiku jadi memanas tiba-tiba.

Aigoo, aku ini kenapa ? Kenapa hatiku marah waktu Yoo Yi mendekatinya ? Apa aku cemburu ? Ya Tuhan, kenapa denganku ? Apa aku….

“Aniyo ! Tidak Seohyun. Kau tidak menyukainya. Kau tidak bisa.”

“Seohyun ah ~” panggil Soo Young dan Sunny yang ternyata sudah berada jauh di depanku. Aku menoleh sebentar ke dalam lagi dan melihat mereka berdua lalu segera berlari menghampiri kedua sahabatku.

“Kau ngapain tadi berdiri di sana ? Nyari Kyuhyun sunbae ya ?” Tebak Sunny asal. Aku mengelak.

“Ih, ngapain ? Orang aku penasaran aja kok di dalam ribut banget. Sudahlah, kajja !” Aku menarik mereka.

Cake of Love Part 6

Aku membasuh mukaku. Sunny dan Soo Young sepertinya sedang mengobrol dengan seseorang di luar toilet. Aku masih mau di sini. Aku membasuh wajahku sekali lagi lalu memandang wajahku yang sudah basah di kaca. Bulir-bulir air masih mengalir dan menetes dari wajahku. Aku diam sejenak. Berpikir lagi.

“Kenapa sih, kau suka memasuki pikiranku ? Kenapa sih, aku jadi suka memikirkanmu setelah memakan kuemu kemarin ? Kenapa sih, kita mesti bertemu dengan tidak baik ? Kenapa sih, kita harus bertemu ? Baru dua hari kau masuk dalam kehidupanku sebagai Cho Kyuhyun yang menyebalkan dan kejam, kenapa aku sudah memikirkanmu seperti ini ? Kau selalu membenciku. Aku juga selalu membencimu. Tapi semakin aku mencoba untuk lebih membencimu, hatiku tidak terima. Aku ini kenapa ? Hhhah !” Aku menghela napas panjang sambil menunduk melihat lubang wastafel. Kemudian memandang ke kaca lagi memastikan kalau aku tidak terlihat terlalu stress. Aku berjalan keluar toilet.

Lanjutkan membaca “Cake Of Love Part 6”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

I Wanna Love You (part 1)

Author: Haedie Luph Donghaegaeul

_________

Gaeul’s POV

Aku berjalan mengiringi seorang pengantin wanita berjalan menuju altar dimana seorang pria sedang menunggu kehadirannya. Seorang pria yang sangat aku cintai, dan bodohnya diriku, aku mencintai seorang pria yang sesaat lagi akan resmi menjadi suami dari Eonnie ku sendiri. Hari kebahagiaan Eonnieku sekaligus menjadi hari pertama kali aku mengenal kata patah hati. Tapi aku tak bisa melakukan apapun, aku tak mungkin mengahancurkan kebahagiaan orang yang begitu menyayangiku dan menjadi sosok eomma sekaligus appa untuk diriku saat usianya 18 tahun. Orang tuaku meninggal saat usiaku 14 tahun karena kecelakaan pesawat. Sejak saat itu hanya dia yang kumiliki, dia berusaha keras untuk memenuhi semua kebutuhanku, dan sekarang aku hanya bisa mengorbankan perasaanku untuk kebahagiaannya. Lagipula tak ada gunanya aku mempertahankan perasaanku, karena yang dia cintai adalah Eonnieku bukan aku.

 

Sejak aku mengenal dunia ini, aku sudah mengenal pria yang aku cintai itu. Dan dia yang membuatku mengerti apa itu cinta dan dia juga yang membuatku mengerti bagaimana sakitnya patah hati. Ya Eunhyuk oppa adalah sahabat Ahra Eonnie sejak kecil, dan bukan itu saja orang tua kami juga bersahabat. Karena persahabatan itulah aku bisa mengenalnya. Sejak kecil dia selalu ada di sampingku, menjaga dan melindungiku selayaknya seorang kakak. Tapi semua kebaikannya malah membuatku mencintainya, meskipun aku tau dia mencintai eonnieku dan sebaliknya.

Dan sekarang puncak kegilaanku. Aku berdiri di depan pintu gereja mengantar eonnieku menuju altar. Mengantarnya menuju pangeran hatinya dan pangeran hatiku. Kulihat Eunhyuk oppa tersenyum dan kemudian menyambut tangan Ahra Eonnie. Tak butuh waktu lama untuk Eunhyuk oppa mengucapkan sumpahnya di depan pendeta. Kulihat air mata membasahi pipi Ahra Eonnie.

 

Eunhyuk oppa menghapus air mata itu kemudian mencium bibir Ahra Eonnie. Sesaat aku merasa dunia ini berhenti berputar dan membiarkan aku menikmati luka hatiku ini. Tanpa bisa kutahan air mataku ikut menetes. Ahra eonnie yang melihat air mata di pipiku langsung menghampiriku dan diikuti Hyuk Oppa. Ahra eonnie memelukku sangat erat.

”Ya, kenapa kau menangis???” tanyanya sambil menyeka air mataku.

Aku hanya menggelengkan kepalaku.

Ahra Eonnie tersenyum padaku kemudian merengkuh wajahku. ”Eonnie tau, kau takut kehilangan Eonnie kan?? Kau takut Eonnie tak menyayangimu lagi karna sekarang ada Eunhyuk di hidup Eonnie???” ucapnya.

Ahra eonnie menatap Eunhyuk oppa sejenak yang dibalas dengan senyuman oleh Eunhyuk oppa. ”Lucunya adik manjaku yang satu ini. Mana mungkin eonnie melupakanmu. Kau tetap adik tercinta eonnie. Dimana ada eonnie maka di situlah ada kau,” lanjutnya lagi.

Air mataku semakin mengalir deras. Kenapa aku memiliki kakak sebaik dia??? Jika dia tau perasaanku yang sebenarnya maka dia akan terluka dalam.

Lanjutkan membaca “I Wanna Love You (part 1)”

Diposkan pada About Korea, 음식 ♥ Food

Resep Masakan Korea Eps.6

Gungjung Chapchae (Capcai) 궁중잡채

Bahan Utama :
(untuk 2 orang)
150g sohun, 50g daging sapi , 30g ketimun, 30g wortel, 30g jamur kayu, 2 butir telur 

Bumbu :
untuk daging sapi :1 sdt kecap asin, 1 sdt gula, 1 sdt minyak wijen, 1/4 sdt lada
untuk saus : 3 sdm kecap asin, 1 sdt gula pasir coklat, 1/4 sdt lada, 1 1/2 gelas air, 4 sdm minyak goreng, 1 sdm minyak wijen, 1 sdm biji wijen

Chapchae yang berarti campuran sayur adalah masakan istana berupa sayur matang yang dibumbui. Setelah mi sohun diperkenalkan kepada masyarakat Korea dari Cina sekitar 100 tahun lalu, Chapcahe memiliki bentuk sekarang. Semua bahan sayur dan daging digoreng serta sohun yang direbus juga di goreng dengan saus sebelum dicampurkan. Mi yang panjang melambangkan hidup sehat dan panjang umur sehingga masakan ini tidak pernah absen untuk jamuan makan pada hari ulang tahun dan hari pesta.