Ever & Never Part 2

Standar

~DO YOU FALLING IN LOVE ?~

Didalam Van perjalanan pulang kyuhyun duduk dibelakang di samping eunhyuk. Entah apa yang terjadi, kyuhyun sungguh benar-benar tidak nyaman berada disamping hyung nya yang satu ini. Eunhyuk tiba-tiba bersikap manja padanya, menggeliat dekat pada kyuhyun. Dan terkadang tersenyum menakutkan. Kyuhyun hanya mendesah tidak bisa menghindari eunhyuk.
“ hyung … aku tau tidak ada donghae hyung disini. tapi bukan berarti kau harus melihatku dengan tatapan seperti kau menatap donghae hyung” kyuhyun melepaskan tangan eunhyuk dari pundaknya. Eunhyuk bicara sesuatu seperti mencibir dan menatap kyuhyun tajam, namun sang magnae tampak tidak perduli. Ia hanya menatap keluar jendela.
“ hei … evil magnae, kau sedang jatuh cinta ya ?” tanya eunhyuk tiba-tiba. Ia tidak bermaksud bicara seperti itu. Eunhyuk hanya bercanda dan asal bicara, namun tampaknya pertanyaan itu membuat kyuhyun spontan mendongak dan menatapnya melotot.
“ jadi benar kau jatuh cinta ?” tanya eunhyuk curiga
“ HYUNG STOPPPP, jangan ganggu aku. Aku lelah !!!” kyuhyun berteriak
“ eunhyukieee, jangan mengganggu kyuhyun. Adikmu itu lelah” pinta teuki dari bangku depan
“ kau tidak asyik kyu” kata hyuki cemberut
“ aku tidak perduli” jawab kyuhyun
“ memang Cuma donghae yang terbaik” celetuk eunhyuk lagi
“ bukan urusanku !!!” jawab kyuhyun
“ Ya CHO KYUHYUN, aku ini hyung mu … bisakah bicara lebih sopan padaku !!! kenapa Cuma sama sungmin kau bicara baik” teriak eunhyuk
“ ya eunhyukieee … siapa yang bilang dia bicara baik padaku !!! evil tetap evil … dia juga berbicara tidak sopan seperti ini padaku. Menjengkelkan !!!” kata sungmin yang duduk disamping shindong yang tertidur disampingnya.
“ benarkah ….?” hyuki tidak percaya
“ tentu saja !!!” jawab sungmin.
Kyuhyun hanya menatap kosong keluar jendela. Tidak terlalu perduli dengan komentar-komentar eunhyuk maupun sungmin. Ada sesuatu yang tiba-tiba terbesit di dalam hatinya. Ada sesuatu yang membuat dirinya agak sedikit bosan, tapi ia sendiri tidak tau apakah itu ?. kyuhyun mencoba menarik nafas, membuat ketenangan untuk dirinya sendiri di tengah-tengan komentar-komentar menyakitkan tentang dirinya dari mulut sungmin dan eunhyuk.
{di Van f (x)}
Sulli tampak tersenyum senang dengan topi yang dipakainya. Semua member seperti victoria, luna, amber dan krystal memperhatikannya dengan pandangan aneh. Amber merebut topi yang dipakai sulli dan mengamatinya. Sulli kaget dan cemberut merebut kembali topi yang direbut oleh amber. Amber hanya tertawa.
“ topi dari siapa itu ?” tanya amber
“ dari Heechul oppa kah ?” tanya luna. Sulli hanya menggeleng keras, lalu tersenyum.
“ Donghae oppa memberikannya untukku” jawabnya manis
“ DONGHAE OPPA !!!” teriak semuanya. Mungkin agak sedikit aneh, karena sulli lebih dekat dengan heechul bukan dengan donghae.
“ bagaimana bisa donghae hyung memberikan itu padamu ?” tanya amber
“ HYUNGGGGG ???” teriak ke empat temannya
“ amber. Sebenarnya kau ini perempuan atau laki-laki sih ? cepatlah ungkapkan pada media tentang identitasmu, kau membuat kita bingung” victoria angkat bicara sebagai teman baiknya
“ baiklah … OPPA. Ya tuhan, aku hanya sudah terbiasa” amber merasa aneh.
“ onni … mungkin jika kau memanjangkan rambutmu dan membiarkannya terurai, aku yakin … donghae oppa akan sedikit menyukaimu” kata krystal menggoda
“ tidak mungkin” sulli tidak terima
“ kenapa tidak ?” tanya krystal
“ amber onni bukan tipe ideal donghae oppa” sulli menjawab tegas
“ bagaimana kau bisa tau ?” giliran luna bertanya
“ heechul hyung memberitau padaku bagaimana tipe ideal donghae oppa” kata sulli
“ apa itu penting itu memberitaunya padamu ?” tanya luna lagi
“ entahlah …” sulli hanya tersenyum dan menjawab singkat.
Tentu saja penting. Diam-diam wanita cantik ini menyukai donghae. Dari semua laki-laki yang ia temui dan dekat dengannya. Hanya donghae seorang yang di izinkan dekat dan akrab dengan sulli, itu kata heechul. Ya … heechul memang dekat dengan donghae dan sangat menyayangi dongsaengnya itu. Heechul berfikir donghae adalah laki-laki jujur dan polos. Meskipun heechul tidak tau bagaimana perasaan sulli terhadap donghae, tapi dengan 100% pasti heechul akan mendukung.
***
{Youngstreet Moment}
Heechul merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan setelah siaran bersama member BEAST. Setelah siaran selesai ia menghubungi sulli dan donghae untuk makan malam. Mungkin lebih tepat untuk makan tengah malam, bersama. Tentu saja saat itu donghae sudah ada disana untuk menunggu heechul selesai siaran. Donghae sibuk dengan ponselnya sambil sesekali ia tersenyum dan tertawa terbahak-bahak. Heechul hanya mencibir melihat itu. Dia tau jika bukan eunhyuk yang bicara dengannya, pasti siwon. Siapalagi …
Beberapa menit kemudian sulli datang dengan topi yang dipakainya dikepalanya. Heechul melihat itu juga donghae. Donghae hanya tersenyum dari bangkunya melihat sulli tampaknya senang dengan topi pemberiannya. Heechul langsung menghampiri sulli dengan melepaskan topi yang dipakai sulli dan memakainya di kepalanya sendiri.
“ ini bagus .. kau beli dimana ?” tanya heechul melepas topi dan memakaikannya pada sulli.
“ donghae oppa memberikannya untukku” kata sulli. Heechul spontan terkejut dan melirik donghae, donghae hanya tersenyum.
“ kemarin dia gugup bukan. Kebetulan aku baru saja membeli topi, tapi aku belum sempat memakainya. Bahkan masih ada harganya disana. Oke, tidak usah membahas tentang harga. Aku memberikan itu untuk sulli agar ia bisa lebih percaya diri” tutur donghae
“ ohhhh …” hanya itu jawaban dari heechul. Sungguh, sekalipun ada apa-apa diantara kedua dongsaengnya itu. Ia tidak keberatan sama sekali. Jadi ia hanya diam dan tidak memperpanjang masalah.
“ baiklah … kita makan sekarang” kata heechul menarik donghae dan merangkulnya, juga merangkul sulli bersama-sama.
Heechul melirik donghae sebentar yang sibuk dengan makanannya, lalu kemudian melirik sulli yang tampaknya terlalu kenyang untuk memakan makanan yang diberikan donghae dengan paksa. Heechul hanya tersenyum dan memperhatikan kedua adiknya didepannya. Donghae masih terus memaksa sulli untuk makan dengan penuh nasi dimulutnya, sedangkan sulli menghindari tangan donghae yang mencoba memasuki makanan ke mulutnya.
“ sulli ah ….hongki menitipkan salam untukmu” kata heechul kemudian
“ Hongki oppa ?” tanya sulli. Heechul mengangguk
“ Hongki ? kenapa dia menitipkan salam untuk sulli ? ada hubungan apa kalian berdua ?” tanya donghae pada heechul lalu ke sulli. Sulli menggeleng cepat takut donghae berfikir macam-macam.
“ apa urusannya denganmu ?” tanya heechul memancing reaksi donghae
“ tidak ada. Itu bagus. Kau mungkin cocok dengannya” kata donghae tersenyum. Sulli cemberut, heechul bisa melihat itu dan tersenyum. Ia menyadari bahwa sulli menyukai donghae.
“ sulli ah … kau menyukai Hongki ?” tanya heechul
“ tidak …!” kata sulli cepat. Heechul hanya mengangguk. Ia tau apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Tentu .. membuat donghae jatuh cinta pada sulli !!!
***
Victoria hendak mencari sulli karena sang adik belum juga kembali larut malam. Sulli tidak bisa dihubungi sama sekali. Bahkan ia pergi pun tidak memberitau pada teman-temannya. Entah karena lupa atau karena saat itu ia tidak menemukan ke empat temannya tidak ada di dorm karena sibuk dengan kerja. Amber dan luna mencari sulli ke studio youngstreet, karena biasanya jika ia sendirian di dorm. Dia akan mampir menemui heechul.
Krystal tidak bisa membantu saat itu karena ia sedang kurang sehat. Meskipun ia bersikeras untuk membantu awalnya, namun vicky melarangnya dan menyuruhnya istirahat. Sehingga …. victoria mencarinya sendiri ke kantor SM, dan berharap menemukan roomatenya itu disana.
Victoria berjalan menyusuri gedung secara perlahan agar bisa menemukan sosok sulli disana. NIHIL !!! sulli sama sekali tidak ada disana. Victoria mulai gelisah dan menghubungi amber, amber mengatakan sulli memang bersama heechul dan pergi makan bersama dia. Mendengar itu victoria menghela nafas tenang. Dengan kabar itu ia mencoba kembali ke dorm dan siap memarahi sulli jika ia kembali nanti. Namun langkahnya terhenti ketika ia melihat kyuhyun berjalan santai. Tampaknya seperti ingin keluar gedung juga. Victoria berusaha bersembunyi. Mencari tempat untuk hilang dari hadapan kyuhyun. Namun kakinya tampak tidak bisa bergerak. Gelisah, ketika kyuhyun melihatnya dan menghampirinya secara tiba-tiba mengejutkannya.
“ apa yang sedang kau lakukan di sini Song Qian-ssi” tanya kyuhyun santai. Victoria terkejut mendengar kyuhyun memanggilnya dengan nama aslinya. Bukan apa-apa, tapi kyuhyun adalah satu-satunya yang memanggilnya dengan nama itu.
“ ah, aku mencari sulli” jawab vicky singkat
“ sulli ? apa sudah menemukannya ?” tanya kyuhyun lagi
“ ya .. ia tidak disini. heechul oppa membawanya pergi makan. Amber memberitauku barusan” vicky tidak tau harus berbuat apa saat itu. Kini, kyuhyun menatapnya dengan serius, tidak … tapi pandangan khawatir karena saat itu wajah victoria tampak pucat pasi.
“ apa kau baik-baik saja ?” tanya kyuhyun menyentuh bahu victoria. Spontan victoria langsung mundur selangkah. Kyuhyun mengeryitakan kening. Bingung.
“ tidak apa-apa. Aku baik kyuhyun ssi. Jadi aku mohon pamit” kata victoria melangkah pergi tanpa menunggu jawaban kyuhyun. Baru sampai didepan pintu masuk gedung, victoria mendengar suara seseorang memanggil kyuhyun.
“ OPPA ………!!!!” teriak seohyun

Victoria  mendongak memutar kepalanya untuk melihat. Pemandangan seperti ini lagi yang ia dapatkan. Jadi sungguh apa yang terjadi antara kyuhyun dan seohyun. Victoria menelan gumpalan ditenggorokannya ketika melihat seohyun menarik kyuhyun mengikutinya. Entah kemana ?. selintas, victoria berfikir untuk mengikuti mereka berdua karena penasaran, tapi dengan cepat ia membuang jauh-jauh pikiran tersebut dan pergi dengan perasaan ………….. terluka lagi.

…..to be countinue…..

Author : Indri Fishyhae

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s