Heechul “Aku Ingin Menjadi MC yang Lebih Baik”

Standar

Super Junior Kim Heechul sudah sibuk berkarir sejak debutnya tahun 2005.  Super Juniorsedang melakukan tur Asia ketiga, dan ia juga MC di MBCRadio Star“, MBC “Night of Shining Memories“, and SBSYoung Street.”

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, Heechul menjelaskan tentang paruh kedua 2010 yang memberikannya sebuah kesempatan untuk merefleksikan masa depannya.

Dia menyatakan, “Saat itu saya bertanya2 apakah saya harus fokus dalam aktivitas2 pribadi saya diluar Super Junior, ataukah mengakselerasi kedalam bermacam genre. Saya telah mendapatkan kesempatan ke L.A tahun lalu saat konser SM Town, dan saya bisa berjalan dengan bebas sambil memikirkan tentang hal2 ini. Pada akhirnya saya bertekad untuk tidak mengkhawatirkan apapun dan hanya fokus menjadi MC yang lebih baik.

Saat ditanya mengenai cara bicaranya yang jujur, dia membalas, “Saya mencoba untuk menunjukkan lebih banyak kejujuran dan selera bebas dari diri saya selama siaran2, tapi saya menyadari ini berarti saya harus lebih menghormati dan jujur  terhadap aktivitas2 siaran saya.”

Dia melanjutkan, “Jika sebuah karakter menyukai saya tidak memerlukan rasa hora hormat sebagai landasan, mudah buatku untuk dibenci. Pikirkan tentang hal ini. Jika saya berkomit terhadap sesuatu yang akan meraih perhatian publik, tidakkah saya terlihat sangat sombong? Tapi tentu saja, harap dicatat kalau kesopanan saya datang dari keaslian (ketulusan) saya juga (tertawa).”

 

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Reposted by Putry@superjuniorwife13

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s