Kim Gura Punya Waktu Sulit Karena Heechul

Standar

http://sunflowerbunss.files.wordpress.com/2011/01/20110118_heechul_1.jpg?w=540&h=360

Kim Heechul, yang tidak dapat berpartisipasi dalam MBC siaran “Golden Star Fishery” pada tanggal 2 kemarin tetap melaksanakan tugasnya sebagai MC dengan mewawancarai pasangannya di SM label waktu Konser SM diadakan di Jepang.

Yang pertama adalah sunbae-nya BOA ~ saat dimintakomentarnya tentang acara Golden Star, BOA mengatakan bahwa acara tersebut menyenangkan terutama 4 MC-nya, ” Tapi jujur saja, acara kalian itu sangat menyeramkan untuk para artis…” LOL ~ ( Golden Star akan membongkar aib para selebritis tanpa terkecuali )

Orang kedua yang diwawancarai oleh Heechul tak lain merupakan sesama anggota Super Junior yakni Choi Siwon. Siwon mengungkapkan bahwa seniornya di college adalah  Kim gura, mentor Heechul sekaligus rekan hostnya di program MBC tersebut. Kim gura adalah komedian gag terkenal, terutama dikenal karena komentar pedasnya tentang para selebriti. Siwon mengatakan kalau Kim Gura sering bercerita kalau dirinya mengalami masa – masa yang sulit sejak dipasangkan dengan Heechul . Siapa sangka Siwon dan Kim gura berada dekat satu sama lain? Apa pendapat Anda tentang persahabatan yang aneh ini ?

Source:My DailyCr:Kim JeesooPosted by:sukira@dkpopnews.net

Source:dkpopnews, Strajunior

Reposted by Putry@superjuniorwife13

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s