Ryeowook Memuji Penampilan Debutnya Luna di “Legally Blonde”

Standar

Semalam, saat tirai naik untuk  debut pertamanya Luna yang diperankan sebagai Elle Woods dalam drama musik  “Legally Blonde.” Banyak seniman SMTOWN yang berharap terbitnya bintang mendapatkan keberuntungan terbaik dalam video message yang direkam setelah konser SMTOWN di Tokyo minggu terakhir.

Super Junior Ryeowook muncul pada malam pembukaan untuk menghibur label sesama rekan diatas. Dalam tweetnya baru-baru ini, salah satu member Super Junior memuji vokalis muda dari f (x) pada tahap pertama dari musik. “Kehadirannya di panggung, kemampuan vokal dan aktingnya, semuanya begitu besar sehingga tidak tampak seperti seorang perempuan berumur 18 tahun. Semua kursi penuh! Dia menangis begitu lama ketika ia melakukan semua ketegangan, Dia pasti begitu tertekan, f (x) Luna! Penampilanmu sangat baik. Pertempuran hari ini juga> ∇ <”

Posted Image

 

Dia akan terus berakting untuk “Legally Blonde” sampai 20 Maret. f (x) juga akan merilis OST baru  “Puzzle Bubble” pada tanggal 8 bulan ini. Luna juga akan mempersiapkan comeback anggota 5-f (x) dengan album baru.

Selamat untuk Luna! Best of luck untuk di “Legally Blonde” dan dengan jadwal selanjutnya yang akan dikemas dalam beberapa bulan mendatang.

 

Source: Sujuism, Sup3rjunior

Posted & translet by Putry@superjuniorwife13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s