Produser GoodWill Berjanji akan menjadi ELF!

Standar

 

Pada 30 Januari  produser musik  Goodwill & MGI ELFs berjanji bahwa mereka akan membuat sebuah lagu baru untuk penggemar Super Junior jika masing-masing mendapat 1.000 follower dalam waktu seminggu. Nah, sekarang  pada 5 Februari, Goodwill membuat janji baru dengan para ELF, saat menanggapi tantangan fans melalui Twitter,
“APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN UNTUK elfs JIKA follower-mu mencapai 10.000 ??”

dan Goodwill dengan yakin menjawab “Aku akan jadi ELF secara resmi ! :-)

Sangat  menarik untuk mengetahui bahwa dua tim ini terkenal  sangat-terampil dan kreatif akan menciptakan sebuah lagu baru untuk Super Junior. Mengingat kekuatan fanbase ELF, rasanya follower 10.000 bukan hal yang sulit. Tinggal menunggu waktu hingga Will menulis di twitternya bahwa ia mensupport Blue Sapphire ocean  ” Hey guys…I’m ELF now !”
Tapi janjinya ini ditanggapi oleh beragam reaksi, ada yang santai ada pula yang sedikit keras mengatakan, bahwa alangkah lebih baik bila ia memenuhi janjinya yang pertama terlebih dahulu sebelum ke janji berikutnya ~ LOL ~ tapi kelakar Goodwill ini sebaiknya di bawa santai saja, toh sekarang ia sedang asyik menikmati permainan bersama ELF.
Source: GoodWill’s Twitter, allkpop, starjunior
Posted by Putry@superjuniorwife13

5 responses »

    • annyeong chingu, mian.. stau aku klo kita mau jadi ELF resmi itu yang buka cuman dari official resmi suju aja, atau dari pihak SM’a! tapi untuk sekarang klo buat daftar jadi ELF di indo secara resmi itu belum bisa/ ga ada, jadi ELF selama ini yang udh menjamur dimana” itu dari hati diri sendiri..
      klo kamu bener” pengen jadi ELF, kamu suport SUJU atau kamu selalu dukung di acara” voting award, hal itu juga udah nunjukin klo diri kamu ELF!
      jujur, aku sendiri aja yang udh lumayan lama suka SJ masih bingung klo aku masih pantes ga di blg ELF..
      tapi selagi kita masih selalu support terus karir’a SJ,insyaallah bs dibilang ELF
      _ (Putry)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s