When They Sleep -___-zz

Standar

TIDUR…

Lima huruf yang penting banget untuk kesehatan tubuh manusia. Begitu pula dengan idol. Yah, idol juga manusia. Walopun ketampanan dan kecantikan mereka kebanyakan melebihi rata-rata. Udah kayak bidadara-bidadari yang nyungseb ke bumi dari kahyangan.

Kali ini ada 4 idol pria yang bakalan aku kupas tuntas mengenai tidur mereka. Yang udah tahu diem aja! Ini buat yang belum tahu. Jangan-jangan udah pada tahu semua lagi .__.

Oke, yang pertama ada Leeteuk leader of Super Junior. The briliant Boyband in the world ever. Under the cut.

Oppa yang satu ini punya kebiasaan yang aneh kalo lagi tidur, apalagi kalo lagi kecapekan. Dia paling hobi ngomong sambil tidur a.k.a ngigau. Hahaha. Pasti aneh! Dan yang jadi korban keapesannya ini siapa lagi kalo bukan roommate-nya, Donghae.

Jadi waktu itu di suatu malam *berasa ceritain apaaa gitu*, Teuki siap-siap buat tidur. Ritual yang biasa dia lakukan adalah pake masker. Dan maskernya itu selalu dia pake sambil tidur. Sesudah dia tidur terlelap, dimulailah kengigauannya *bahasa apa ini?*

Dalam keadaan masker masih nempel, dia teriak-teriak kesetanan. Bikin Donghae kebangun dari tidurnya dan langsung ngehampirin Teuki. Begini ceritanya:

Teuk: “Aaaaarrgggghhhh~”

Hae: (bangun & ngehampirin Teuki) “Hyung, gwaenchanayo?”

Teuk: (masih merem & nendang-nendang selimut) “Andwae! Lepaskan…lepaskan…lepaskan!”

Hae: (gondok & kembali tidur)

Di pagi harinya, Donghae nyeritain kejadian jam 5 subuh itu sama Teuki.

Hae: “Hyung, kau ngigaunya seperti lagi filming. Makanya jangan kebanyakan nongol di tv!”

Hae bilang coba kalo ngigaunya Teuki lebih panjang dikit. Dia niatnya mau ngerekam itu dan disebarin ke member-member lainnya. Ckckckck…

Member selanjutnya adalah Shindong. Nggak beda jauh sama Teuki. Shindong juga hobi ngobrol pas lagi tidur. Tapi ngigaunya lebih aneh. Jadi ceritanya, sebelum come back album ketiga, Shindong kan melakukan diet. Dan di setiap harinya, jadwal kesibukan Shindong berakhir tengah malam.

Sewaktu pulang ke dorm, dia ngerasa lapar luar biasa. Tapi judulnya juga ‘diet’, dia nggak boleh makan malam-malam. Hingga akhirnya dia berusaha nahan lapar dan tidur. Karena besok paginya jadwal yang lain menunggu. Selain itu, dia memang disuruh tidur sama member yang lain, biar nggak korek-korek isi kulkas. Hehe.

Setelah terlelap, ngigaunya muncul. Di ngigaunya dia bilang, “Hyung, jebal… Kasih aku bir, Hyung! Jebal…”

Bhahaha~ Saking lapernya ya? Atau haus?

Kalo Eunhyuk beda lagi. Bukan ngigau kayak dua hyungnya di atas. Tapi ngacai. You know ‘ngacai’? Ngeces a.k.a bikin private island di bantal. Errrrr…

Kalo Eunhyuk udah mulai tidur dimana-mana dan mengeluarkan kebiasaannya itu. Pas bangun, dengan kebaikan hati para member yang lain, ilernya itu bakal dilapin sama mereka. Ah, baiknya… Mungkin hal ini juga untuk menjaga reputasi Eunhyuk. Kan nggak lucu kalo dia tertidur di ruang ganti sebelum/sesudah filming. Pas bangun ilernya kelihatan sama artis lain. Weeehhhh… Bisa jatuh nama dia. Nah, pas dia bangun, para member yang ngelapin ilernya itu nunjukkin sama dia bekas ilernya. Tahu apa yang Eunhyuk lakukan? Dengan wajah innocent dia bilang, “Memang itu semua dariku? Masa?”

Aish… Ngeles! Hebat banget. Dan kalo ada yang bilang, “Bisa-bisanya seorang idol tidur sampai membuat pulau begitu!” Dengan santai Eunhyuk menjawab, “Yah… Namanya juga pekerja profesional. Pasti sangat capek. Jika ada waktu luang untukku, pasti akan kupakai tidur. Jadi, aku sebagai pekerja profesional, kalau ada waktu, kusempatkan untuk tidur di mobil untuk mengurangi rasa lelah.” Preeeetttt… Ngeles lagi! Pinter banget udah kayak bajaj.

Dan dari semuanya, menurut aku yang paling jjang! adalah oppa yang satu ini. Hahaha… Gimana nggak, orang dia ngigaunya heboh dan artistik banget. dalam keadaan melek aja dia hobi nyanyi-nyanyi. Dan ternyata hobinya itu terbawa juga ke dunia alam bawah sadarnya. Hehe. Jadi, saat tidur pun Yesung bisa bernyanyi.

Saat keanehannya ini kumat, dengan mata merem dia bakalan berdiri di atas kasur terus nyanyi-nyanyi. Atau bisa juga guling-gulingan di kasur sambil teriak-teriak geje, “Arrggghhh… Kau tak bisa seperti itu padaku! Jangan begitu!!!”

Grok! Ampun deh. Mau sadar kagak sadar, tetep aja aneh *ditendang Yesung* Hahaha. Tapi kalo nggak weird, bukan Yesung namanya.

Oke di bawah ini pic lain gaya-gaya cute-nya oppa-oppa ketika mereka tidur…

LEETEUK

Heechul

HANGENG

KANGIN

SHINDONG

SUNGMIN

EUNHYUK

DONGHAE

SIWON

KIBUM

KYUHYUN




ALL TOGETHER


 

Sorce: SuperDIYA, Yeppopo

Posted & Upload by Putry@superjuniorwife13

13 responses »

  1. Ngakak liat pikuna
    wkwkwkwk
    ada eunsihae moment jga

    ternyta kalo tidurpun mereka tetap cakep
    kkk
    walupun udah nganga
    kkk

    ih tapi ngeri jga
    kalo ngigaunya ampe segitu
    kkk

  2. untung dsni rahasia tidur yeobo ga dbongkar.. cm aq yg tau.. ^_^
    dsni cm dfto brg eunhae n wkt tdr dmeja..gd yg aneh”.. *biarlah itu menjadi rahasia kamar qt yeobo*

    unyuk jorok,,saking profesionalnya,bhkan tidurpun dia tetep kerja #baca:bikin pulau kecil dbantal# =p

  3. Kalo g slah hae oppa jg ngeces kalo tdr, mknya bantalny sk d lapisin handuk, biar g nempel k bantal. .
    Fishy couple sma2 hobi ngeces. . ==”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s