Goodwill & MGI Berinteraksi dengan ELF di Twitter, Dia akan Membuat Lagu Ke-2 Untuk SuperJunior

Standar

haduh-haduh, panjang banget ini artikel, agak males juga sih buat transletin ke bahasa indonesia. tapi karena ini berita yang bagus banget buat para ELF, mau ga mau deh saya transletin. maaf yaa kalo agak” ancur ngartiinnya ^^

 

Pada tanggal 29 Januari 2010 kemarin, Goodwill dari Dua production Amerika-Finlandia Goodwill & MGI menulis twitter seperti ini, “Tidak bisa menunggu sampai kalian mendengar kami merekam Super Junior di masa depan!”  lagu yang berjudul “Gotcha Numba” mudah-mudahan akan segera dirilis. Kedua Production itu juga telah menulis dan merilis lagu untuk artis-artis seperti Akon, Sean Kingston, 50 Cent, dan Justin Bieber.

Hal ini menghasut banyak tanggapan dari penggemar, Goodwill kemudian mengajukan pertanyaan, “Siapakah yang lebih baik – Super Junior atau Justin Bieber? ! Pertanyaan Singkat!!”. Meskipun peringkat nomor 2 adalah Justin Bieber  dalam daftar Twitaholic’s Top 100 Twitterholics, ternyata responnya mengejutkan Goodwill:” Banyak tanggapan! Banyak orang yang mengatakan Super Junior! ” *hehe iya lah bang, Suju kan emang lebih2 dr JB* #Plak (dikeroyok belibers)

Lalu dia menulis lagi dengan pertanyaan lain dari goodwill, meminta para Fans untuk memilih antara Super Junior dan pizza, PR, atau televisi. Tidak mengherankan, sebagian besar follower menjawab “Super Junior!” *Et buseng, suju di bandingin ama makanan -____-a, jelas aja klo ORANG PINTER PILIHNYA SUJU MAS GOODWILL* wkwkwkwk #frontal made on

Dia melanjutkan lagi untuk membuat kesepakatan dengan fans Super Junior (ELF): “Jika @ MGIproducer dan aku mendapatkan 1.000 follower minggu ini, kami akan membuat sebuah lagu untuk Fans Super Junior pada bulan Februari. Deal? ”

Kurang dari 24 jam kemudian, Goodwill menulis twitter, “LOL guys, aku bahkan tidak bisa percaya! TONS follower:) aku kira aku dan @ MGIproducer berutang dengan kalian membuatkan sebuah LAGU di bulan Februari !!!!!” Dia kemudian menetapkankan bahwa karena keduanya sudah dilakukan “Gotcha Numba” untuk Super Junior, mereka akan membuat sebuah lagu untuk Fans Super Junior (ELF). Meskipun ia tidak bisa menjamin kalau Super Junior akan mengambil lagu kedua itu, Goodwill menyatakan harapannya agar ELF harus diakui melalui sebuah lagu baru tersebut.

Memanfaatkan loyalitas fans, Goodwill kemudian berurusan lagi dengan ELF, menjanjikan untuk memfollow anggota anggota Super Junior ketika ia mencapai 6.000 follower. Sekali lagi, cuma butuh waktu satu hari berita ini menyebar di kalangan ELF, perkataan goodwill yang disertai dengan janji-Nya.

Akhir-akhir ini, Goodwill telah berinteraksi dengan fans. Setiap pagi, ia memposting foto anggota Super Junior dan meminta ELF untuk mengidentifikasi foto tersebut.

Ketika ditanya “Apa yang akan kamu lakukan untuk ELF jika followermu  mencapai 10.000?”, Goodwill menjawab, “Aku pikir Aku akan menjadi ELF Resmi!!”

Sekitar satu jam lalu, Goodwill mencapai 10.000 pengikut. Sesuai dengan Janji-Nya, Goodwill kemudian menyatakan, “Aku resmi, guys: Aku adalah seorang ELF!” *Woooww Daebak!! salah satu ELF kita adalah org yg nyiptain sama produksi lagu SJ* hahaha.. unik bgd nih si produser >.<

Rekannya MGI, yang telah melakukan perjalanan ke Thailand, tampaknya keluar dari loop. Ia meninggalkan  Thailand pada tanggal 29 Januari dan hampir tidak memiliki aktivitas di internet sejak saat itu, pada tanggal 4 febuari, MGI menulis twitter, “Aku hanya melihat kalau Aku punya follower sebanyak 4800 ?!?!”

Namun banyak beberapa selebriti di Internet-savvy, Goodwill tampaknya telah memukul jackpot dengan fans Super Junior. Produser hampir tidak membuat akun Twitter tahun ini, jumlah pengikutnya telah meningkat secara eksponensial. Super Junior yang telah merambah ke internasional mungkin membuat Goodwill terkejut dengan keberadaan ELF yang ada di seluruh dunia.

 

Source: @goodwillbeats@mgiproducer, and Twitterholic, koreaboo, sup3rjunior

Reposted & translet by Putry@superjuniorwife13

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s