“Bonamana” The Top Selling Record Of 2010

Standar

Gaon merilis data spesifik untuk penjualan album pada 9 Februari di Ruang Konferensi Internasional, Korea Press Club. Gaon akan mengundang penyanyi, orang-orang penting di bidang musik, wartawan media dan PD ke acara tersebut, mereka akan melakukan  presentasi tentang kinerja tahun lalu dan prospek mereka pada tahun 2011.

Dalam presentasinya , Gaon Chart memperlihatkan peringkat penjualan album tahun lalu serta nomor data pada penjualan album. Ini akan menjadi pertama kalinya sejak Asosiasi Industri Rekaman berhenti menghitung penjualan album offline pada 2008 dan Ini juga akan menjadi yang pertama kalinya bahwa jumlah data pada penjualan album online akan terungkap sejak munculnya pasar musik digital.

Wakil dari Korea Musik Isi Asosiasi Industri berkata, ” Ini juga akan membantu untuk menganalisa pasar musik dan akan menunjukkan tren pasar. Mulai sekarang, Gaon chart akan mengungkapkan semua data yang melibatkan posisi di chart musik. “

Gaon juga akan mengadakan upacara penghargaan untuk kategori penjualan album secara Online dan offline pada tahun – tahun terakhir dan penghargaan akan diberikan kepada mereka yang memiliki penjualan album teratas. Tim yang memiliki kehormatan menerima penghargaan ini adalah Super Junior. Mereka tercatat menduduki peringkat nomor satu dalam penjualan album sepanjang tahun 2011. HAsil ini sedikit banyak mungkin mampu mengobati kekecewaan setelah kalah dalam award GDA desember silam yang dicurigai berbagai pihak tidak transparan.

 

Source: starjunior

Posted by putry@superjuniorwife13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s