Leeteuk megakui Pernah Berkencan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Standar

Leeteuk membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa sekali waktu ia pernah pergi  berkencan dengan wanita yang lebih tua.

Leeteuk mengatakan bahwa ia pernah “jalan” dengan seorang wanita yang jauh lebih tua selama masa pelatihan, dan kemudian dirinya bernostalgia tentang hubungan tersebut.

Ketika ditanya tentang manfaat dari berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Leeteuk menjelaskan bahwa secara mental, ia mereasa nyaman dengan wanita tersebut karena merawat dan memenuhi kebutuhannya dari kepala hingga ujung kaki, dan sering memberinya uang setiap kali pergi berbelanja ataupun ke salon.

Shindong merespon pengakuan Leeteuk ini dengan bercanda, “Leeteuk itu bukan dihidupi oleh CEO kami, melainkan oleh wanita tua.” LOL

Kemudian di salah satu segmen episode, Leeteuk membuat  penonton terkejut sekali lagi dengan terlibat “aksi” dengan wanita yang lagi – lagi jauh lebih tua.
Foresight menggelar konsep “Secret Garden” untuk segmen parodi, di mana mereka  mengambil salah satu adegan paling popular dalam drama tersebut yakni  ’kissing foam dan adegan “sit –up”

Leeteuk berpasangan dengan Kim Ji Hyun melakukan pepero’ kiss dimana mereka meletakan sebatang  cokelat diantara bibir. Ketegangan meningkat saat coklat tersebut digigit semakin pendek dan secara tiba – tiba Kyuhyun mendorong punggung Leeteuk dan memaksa leadernya tersebut untuk mencium Kim Ji Hyun .

Spontan  tawa ricuh meledak di studio dan sangat kacau dengan  jeritan dan sorak-sorai.

 

Source: starjunior

Posted by Putry@superjuniorwife13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s