Kyuhyun and Donghae in Thailand Fanpics & Fancam

Standar

 

Credits: PoNDkY
PLEASE DO NOT EDIT/REUPLOAD.
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS. THANKS!

Some pictures of tee-shirt Kyu walking around in the mall I suppose..we don’t really get to see him wear like that lately, Korea’s tooo cold! =)

Photo by :: Draculza @ dhislet
re-up :: BEWiiz @ SneezesKYU’
[www.sneezeskyu.com]
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

4 responses »

  1. chingu ini cm prasaanku aja at emng skrng kyakny dada kyu agk berotot……?
    wah kyu mau nyaingi hyundeulny ya biar pnya sixpack jg…….
    jgn2 persiapan utk 5jib mrka nanti……….
    wah kyu aq dkung klu kmu mau pnya sixpack jg kyak hyung2mu yg lain…….

  2. Iya chingu, kaya’na kyu oppa emang lagi ngegedein badan. Lengan’na aja dah keliatan berotot. Pasti di ajarin sama wonnie nie. *hug pangeran kuda*

  3. gk cm pngran kuda aja yg ngjrin chingu,hyung2ny yg lain jg ngajarin dia kyak fishy,anchovy,angelteuki,cloudy n couplenya kyu si pumpkin……..n aq dngr si eternal magane kt jg ikutan mau pnya abs jg y?bktinya krmrn aq liat fto dia di tweet breng hyukie lg fitness…….tp gk tau dh bnr at gk,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s