SJ-M Memakai Konsep Bangsawan

Standar

 

Avex menyebutnya Nobility Concept ~ dalam arti harafiah konsep terbaru SUJU-M ini melakukan comeback dengan konsep ala bangsawan. Bukan dalam arti bangsawan yang sesungguhnya, secara fashion tampilan mereka tentunya lebih up to date dengan skinny jeans yang colorfull. Sebab, gak ada bangsawan yang memakai warna tabrak lari seperti yang digunakan oleh mereka, hehe

Didominasi oleh angkatan 86 ckckckkc ? yang paling tua di grup ini ? tentu saja si Prince Aegyo Lee Sungmin. < si baby face jadi older Hyung < Mungkin banyak yang bertanya – Tanya, Nobility concept dari Negara manakah yang dipakai Suju-M ini ? Awalnya melihat rasanya lebih kayak dongeng Nutcracker si boneka kacang, apalagi melihat outfit serba merah wookie. Tapi melihat topi yang mereka gunakan dan atribut pernak – pernik yang bernuansa winter, dan tiba – tiba my little brother ngakak di depan kompie …” Ih..suju-M sekarang pake Ushanka ?”

Woww…it’s USHANKA ~ Topi bulu kelinci dan rubah ala bangsawan Rusia ~ wkwkwkwkkww~ So it’s Rusia’s nobility ? ~ wkwkkwwkw~  (aih  apa ada bau politik disini  ? mentang – mentang China sekutu ama Rusia ) Yang paling mencolok tentu saja si Choi Siwon  ~ What the….adakah alasan khusus mengapa tim stylish memakaikan Ushanka bulu landak yang menutupi ¾ wajah globalnya ?

Kemudian dengan lagunya Too Perfect ? Pihak Avex hanya mengatakan kalau kita bakal nangis dan jatuh cinta saat mendengar lagu ini. Woww..really ? apa SJ-M akan kembali mengusung genre Suju Funky yang addictive dan up-beat ? ato malah untuk single andalan mereka lebih dominan kea rah ballad berhubung hari valentine ?

 

Credit by Starjunior

posted by putry@superjuniorwife13

3 responses »

  1. Ushanka?! W jg baru denger nie istilah pertama kali. Kirain mereka pake konsep fairy’s tale. *ah.. Lapie lg d sabotase sm ade w, jd cm bs ol d hp deh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s