Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction

20 Minutes (Drabble)

Aku berdiri di halte bus, menanti kedatangan bus. Aku termenung, mengingat peristiwa sepuluh menit yang lalu. Mantan pacarku, Kim Kibum, datang menyapa temanku tapi aku diabaikan. Aku masih merasa sakit hati dengan sikapnya. Sudahlah. Lupakan. Dia memang tak pernah menganggapku ada sejak kami putus.

Ah, bus nya sudah datang. Sepi sekali. Biarlah. Aku memilih bagian tengah dan dekat jendela. Mungkin dengan melihat pemandangan, aku bisa merasa lebih baik.

 

10 menit kemudian…

 

Bus berhenti di halte berikutnya. Ada sekelompok siswa SMA yang naik. Sepertinya mereka seumuran denganku. Aku memutuskan untuk cuek saja. Tapi, saat anak yang terakhir naik, mataku terpaku padanya. Waw….dia tampan sekali. Putih, tinggi dan…ehem, manis. Eh, tunggu dulu. Aku tak boleh jatuh cinta pada orang lain pada orang lain. Cukup Kibum saja! Titik!

 

5 menit kemudian…

 

Anak itu terlihat asyik mengobrol dengan teman-temannya. Pasti pacarnya. Tapi masa iya?

Mataku melirik kearah buku yang dipangkunya. Ada tulisan namanya. Hmm….Cho…Kyuhyun… Namanya bagus. Cocok dengan orangnya. Eh! Apa-apaan sih? Tak boleh! Jangan terpikat pada orang lain! *geleng-geleng kepala*

 

5 menit kemudian…

 

Satu persatu temannya turun di halte yang berbeda. Tinggal kami berdua didalam bus. Sesekali aku meliriknya. Ada perasaan yang tumbuh dalam hatiku. Aku tak tahu, tapi aku senang. Ada yang membuatku tersenyum lagi. Entahlah. Tapi anak ini…memberiku semangat. Ah, dia turun. Untuk terakhir kalinya, aku melihatnya. Dan mata kami berpapasan. Aku tersenyum. Aku merasa senang.

Aku tak tahu kenapa, tapi Kyuhyun membuatku kembali bersemangat. Aku akan menata kembali kehidupanku dan membuka lembaran baru.

Kamsahamnida, Cho Kyuhyun~

END

 

PS: FF ini 100% kisah nyata author! XD. Tapi, nama namjanya ku ganti hehe. Dan settingnya bukan di bus, melainkan di angkot. LOL ^^

Diposkan pada 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, 불안감 ♥ angst, Fanfiction, 프롤로그 ♥ Prolog

FF / FLOWERS / PROLOG

Ini FF ku yang lainnya.. Sengaja FF ini kubuat genderswitch karena menurutku memang yang cocok memerankan ini adalah perempuan.. FF ini mengambil alur cerita salah satu film hebat (yang maaf, saya lupa judulnya), ceritanya sama, dengan plot dan cast yang berbeda. Sangat banyak Medical Error dalam FF ini, yang dibuat semata-mata untuk mendukung alur cerita.. Jadi sebelumnya saya minta maap, karena saya notabene hanyalah murid SMA biasa yang buta sama sekali tentang masalah medis rumit seperti ini. Bagi yang tidak suka genderswitch saya minta maap ya.. Cuma imajinasi aja kok.. I don’t own anything in this fict except the words and plot. The casts belong to SMEt and the story belongs to a Film—and I dont know the title—.. Enjoy reading ya.. RCL donk.. Sedih banget kalo FF aku sepi mulu.. hehehehe..

Prolog

Aku memiliki setangkai bunga kecil yang sangat cantik. Tapi sayang.. dia sangat rapuh.. Sepanjang hidupnya dia harus berusaha keras untuk tetap bertahan.. Aku takut.. Aku sangat takut kehilangannya.. Bunga kecilku tidak boleh layu dalam usia yang begitu muda. Sampai suatu saat aku mengetahui bahwa bungaku bisa tetap hidup dengan dibantu oleh bungaku yang lain yang sama cantiknya.. Bungaku yang lain itu ternyata bisa menopang kehidupan bungaku.. Lalu suatu saat aku mulai bertanya-tanya pada diriku sendiri.. Apa keputusan ini benar? Aku dengan egoisnya ingin bunga kecil rapuhku tetap hidup dengan menyiksa bunga cantikku yang lainnya? Aku bahkan tidak pernah merawat dan memperhatikan bungaku yang lain itu karena terlalu sibuk dengan bunga kecil rapuhku.. Aku tidak pernah peduli akan rasa sakit dan penderitaannya,, dengan pengorbanannya,, dan dengan cintanya padaku.. Sampai suatu saat, aku begitu takut untuk kehilangan bungaku yang lain itu.. Di saat aku hampir kehilangan kedua bunga itu karena keegoisanku.. Apa aku memang harus merelakan salah satu diantaranya? Atukah aku terpaksa harus hidup tanpa keduanya?

Keluarga Kim, keluarga kaya raya yang memiliki satu orang putri kecil cantik jelita bernama Kim HeeChul. Tapi saat dia berumur satu tahun, dokter memvonisnya menderita penyakit yang bisa menyebabkan sebagian organ tubuhnya tidak berfungsi dengan baik. Park Eeteuk, istri dari Kim Kangin sang pengusaha kaya itu bahkan sudah pasrah dengan keadaan putri kecilnya. Sampai suatu saat kemajuan teknologi kedokteran memberikan alternatif untuk bisa memperpanjang umur Heechul. Dengan jalan mencari donor yang tepat untuk setiap kebutuhan organ Heechul. Orang itu tidak lain adalah adiknya sendiri, Kim JaeJoong, yang secara kebetulan memiliki struktur tubuh dan organ yang sangat cocok dengan Heechul. Dari kecil sampai dewasa Jaejoong-lah yang membantu Heechul untuk tetap hidup. Tapi sayang perhatian Mr. Dan Mrs Kim terlalu tersedot untuk Heechul, sehingga Jaejoong tidak sengaja diabaikan. Sampai suatu saat peristiwa yang membuat Mr. Dan Mrs. Kim menyesali keegoisan mereka.. Sampai suatu saat mereka diharuskan memilih salah satu diantara putri mereka.. Atau malah kehilangan keduanya..

Gimana? Kalau reader mau aku ngelanjutin FF ini, aku bakal lanjutin.. Tapi kalo nggak,, yah kita liat nanti deh.. Hehehe.. Ini karena aku lagi buntu banget mikirin kelanjutan YeWon.. Maklum lah author amatiran, satu FF belum kelar udak berani-beraninya bikin yang lain.. mohon maklum ya.. Gomapseumnida.. 

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship

Ever & Never Part 4

Author: Indri FishyHae

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ onniiiiiiiiiii ….” teriak sulli memeluk victoria dari belakang. Victoria mendongak tersenyum, kenapa belakangan ini suasana hati sulli begitu sangat baik. Sungguh bertolak belakang dengan dirinya.

 

“ mau ikut aku ke Youngstreet ?” tanya sulli
“ kau mau kesana lagi … ya tuhan, apa kau tidak bosan ?” tanya victoria
“ heechul oppa membelikanku sesuatu, jadi dia bilang jika aku mau .. aku harus datang” sulli duduk disamping victoria.
“ paling itu hanya alasannya” luna mencibir, namun sulli tidak mendengarnya sehingga ia diam saja, dan masih menunggu jawaban victoria
“ jadi … onni mau ikut tidak. Semua orang akan pergi malam ini” kata sulli
“ amber, memangnya kau mau kemana ?” tanya vicky menatap amber yang sibuk dengan tali sepatunya
“ aku harus ke kantor … ada sedikit urusan mendesak” jawabnya
“ luna ?”
“ aku ingin ke sukira” jawab luna
“ krystal ???”
“ onni .. dia kan dari siang tadi pergi dengan kakakknya …” jawab luna
“ ikut denganku saja onni .. ayo ..” rengek sulli manja
“ atau onni mau ikut denganku ?” tanya luna
“ baiklah … aku ikut luna saja. Jika aku ikut dengan sulli, aku yakin dia akan melupakanku disana” kata vicky sambil mengacak-acak rambut sulli.
Diposkan pada 계속 ♥ Countinue, 불안감 ♥ angst, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership

My Everything Part 1

Author            : Ayuka Sorahyunnie

Ost.                    : My Everything

Disclaimer   : Special Val – Day (Telat)

AN                      : This is special for all KyuHae biased…

Author lg gag ada mood bikin epep Romance buat Valentine – an

Yg ada di otak cuma cerita tragic duand =_=”

Mianhae~ *bow*

Siapin tissue n Boneka Teddy (Serius deh!!)

****************************************************************

 

Prolouge…

Kadang kita tidak tahu betapa kita menyayangi seseorang sampai kita kehilangannya. Dia yang selalu menyayangi kita, melindungi, bahkan rela menukakan kehidupan yang ia miliki untuk menyelamatkan nyawa kita. Tapi, apa hal itu adil? Saat kita baru menyadarinya, orang itu telah pergi meninggalkan kita. Meninggalkan perasaan bersalah yang mendalam. Juga sebuah penyesalan panjang. Andai waktu dapat berputar kembali, ingin rasanya menebus segala kesalahan yang telah diperbuat. Tapi, sekali lagi, segalanya akan terasa percuma saat memang semuanya sudah terlambat…

==***==

 

Seoul… 3rd February, 2000…

“Saengil chukkahamnida.. Saengil chukkahamnida.. Saranghaneun Kyuhyun-ah.. Saengil chukkahamnida!!”

 

Hari ini adalah hari ulang tahun Kyuhyun yang ke-12. Ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan meriah. Ia mengundang teman – teman sekolahnya. Heechul, ayahnya dengan setia mendampinginya. Tampak jelas raut kegembiraan di wajah manis Kyuhyun.

 

“Nah, sekarang tiup lilinnya.” Pinta ayahnya.

 

Blooww~

 

Kyuhyun meniup lilin – lilin itu hingga padam semua yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para tamu undangannya. Setelah itu Kyuhyun memotong kue ulang tahunnya dan menyuapkannya pada ayahnya. Ayahnya langsung mencium keningnya dan mengusap kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Lanjutkan membaca “My Everything Part 1”