20 Minutes (Drabble)

Standar

Aku berdiri di halte bus, menanti kedatangan bus. Aku termenung, mengingat peristiwa sepuluh menit yang lalu. Mantan pacarku, Kim Kibum, datang menyapa temanku tapi aku diabaikan. Aku masih merasa sakit hati dengan sikapnya. Sudahlah. Lupakan. Dia memang tak pernah menganggapku ada sejak kami putus.

Ah, bus nya sudah datang. Sepi sekali. Biarlah. Aku memilih bagian tengah dan dekat jendela. Mungkin dengan melihat pemandangan, aku bisa merasa lebih baik.

 

10 menit kemudian…

 

Bus berhenti di halte berikutnya. Ada sekelompok siswa SMA yang naik. Sepertinya mereka seumuran denganku. Aku memutuskan untuk cuek saja. Tapi, saat anak yang terakhir naik, mataku terpaku padanya. Waw….dia tampan sekali. Putih, tinggi dan…ehem, manis. Eh, tunggu dulu. Aku tak boleh jatuh cinta pada orang lain pada orang lain. Cukup Kibum saja! Titik!

 

5 menit kemudian…

 

Anak itu terlihat asyik mengobrol dengan teman-temannya. Pasti pacarnya. Tapi masa iya?

Mataku melirik kearah buku yang dipangkunya. Ada tulisan namanya. Hmm….Cho…Kyuhyun… Namanya bagus. Cocok dengan orangnya. Eh! Apa-apaan sih? Tak boleh! Jangan terpikat pada orang lain! *geleng-geleng kepala*

 

5 menit kemudian…

 

Satu persatu temannya turun di halte yang berbeda. Tinggal kami berdua didalam bus. Sesekali aku meliriknya. Ada perasaan yang tumbuh dalam hatiku. Aku tak tahu, tapi aku senang. Ada yang membuatku tersenyum lagi. Entahlah. Tapi anak ini…memberiku semangat. Ah, dia turun. Untuk terakhir kalinya, aku melihatnya. Dan mata kami berpapasan. Aku tersenyum. Aku merasa senang.

Aku tak tahu kenapa, tapi Kyuhyun membuatku kembali bersemangat. Aku akan menata kembali kehidupanku dan membuka lembaran baru.

Kamsahamnida, Cho Kyuhyun~

END

 

PS: FF ini 100% kisah nyata author!😄. Tapi, nama namjanya ku ganti hehe. Dan settingnya bukan di bus, melainkan di angkot. LOL ^^

Tinggalkan Balasan

