Heecul akan Berkencan??

Standar


Heechul punya pacar ? dan hubungannya sudah sampai tahap kencan ?

Banyak Petals yang langsung menjerit pasrah tak tentu arah saat membaca transcript Youngstreet yang baru kemarin rilis. Tapi apa omongan angin lalu Heechul bisa dipercaya ? Atau hanya sekedar joke belaka ? Tapi yang namanya idola juga manusia, apalagi yang memiliki nilai plus – plus, sudah sewajarnya fans bersiap kecewa dan patah hati kalo memang demikian adanya.

Perbincangan bermula dari bintang tamu, Saat itu si Lady Jane datang untuk mempromosikan album solonya. Entah bicara a,b,c, pembicaraan mereka berlanjut ke topik kebugaran  ~ 6 pack~ badan atletis.

Heechul nyerocos kalo dia memiliki perut pack dan semua orang akan bisa melihatnya sebentar lagi. “ Aku akan memperlihatkannya pada pacarku “

Jane yang terkejut balik bertanya “ memangnya kau punya perut pack ?”

Dengan percaya diri dijawab lagi oleh heechul “ Tentu saja, tapi Cuma cewek-ku yang bisa melihat !”

Sekali lagi, Jane seakan ingin menegaskan dengan mengulang pertanyaan jebakan batman “ Kau tipe orang yang gampang jatuh cinta ya ..”

“ aku benar – benar tengah jatuh cinta, kalian jangan meremehkanku …>>> www.heechul.com <<<
Lady Jane pun berkelakar, kalau itu sampai betul, maka dia akan mensponsori  kencan mereka.

“ Ok, aku akan menelepon pacarku, aku akan menyuruhnya mendengarkan siaran ini “

 

oMONAAA mendengar pengakuan Heechul >>>>  Menurut kalian ? cewek beneran ? ato hanya cewek jejadian ?

 

 

Source: Starjunior

Posted by Putry@superjuniorwife13

 

8 responses »

  1. Buaguusss..
    Ntar Petalz pada patah hati.. Kaciann.. *digorokk petalzz*
    Aku dukung banget Chulppa punya pacar,, gimanapun juga untuk umur Chulppa biasanya mah cowok2 udah mikirin nikah,, ga salah juga kalo Chullpa mau cari pendamping idupnya.. Hoho..

  2. ehekk..gw hampir keselek tulang ayam wkt baca ne brita..aduhh nama blkg hee gw musti diganti dunk kalo geto? Andwaee TT.TT
    Tp y sudahlah~ yg penting chullie trbukti normal n msh doyan ma cw(??) Wkwkwk

  3. Kyaaaa. . . Hechul trnyata waras. Br bngn tdr liat berita bginian, bikin prcaya ga prcaya. Untung bukan cy epil *bs spot jantung saya* Epilkan msh muda, pnya pacar’na ntar2an aja dah. Tp w pngin liat epil nikah cepet2…

  4. Wew agak kaget pas baca :-O
    hee oppa punya cew?beneran or cuma akal2an na hee oppa?
    Yah tp kalopun bener y selamat aj dah,mdh2n langgeng n cepet nikah dah
    *wakakakakaka di gorok petalz*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s