Ever & Never Part 5

Standar

Author : Indri FishyHae

~~~~~~~~~~~~~

Victoria  jatuh cinta dengan kyuhyun. Dia selalu ingat hari pertama mereka bertemu, dingin dan salju turun dari atas, mengalir turun seperti air hujan. Ketika kyuhyun berjalan dengan teman-temannya – mungkin mereka anggota superjunior – dan dia mendekatinya dan menjabat tangannya, berkata, “Kau adalah leader dari grup baru f (x) kan ? selamat menjadi seorang pemimpin”dan kyuhyun tersenyum.

Tapi menyakitkan ketika victoria tau bahwa kyuhyun jatuh cinta pada seohyun, anggota termuda dari kelompok SNSD senior nya. Tidak ada yang bisa mengubah fakta, ia yakin tentang hal itu, bukan hanya kyuhyun tapi semua fans juga menyukai gadis manis itu. Hanya tinggal menunggu untuk kyuhyun mengungkapkan perasaannya dan semua berakhir dengan bahagia. tapi … untuk saat ini, kyuhyun belum melakukannya. Jadi victoria sendiri bahkan tidak tau bahwa ia bodoh atau idiot untuk tetap mencintai kyuhyun yang jelas mencintai oranglain.
Karena hatinya adalah masuk ke banyak potongan-potongan dan setiap kali dia berpikir tentang kyuhyun tampaknya oksigen di sekitar tidak pernah cukup baginya. Dia ingin melakukan apa pun selain menangis setiap kali dia bisa. Tapi dia tahu, kenyataannya tahu, dia tidak bisa. Tidak saat ini, di perusahaan ini, di tempat dimana ia harus bekerja keras untuk dirinya sendiri. victoria tahu dia selalu meyakinkan dirinya untuk menjadi kuat. Hanya menarik napas panjang dan tersenyum. kau bisa melakukannya, victoria, fikirnya dalam hati. Tetapi kadang-kadang semua itu tidak bekerja, seperti air matanya beralih ke pipinya, seperti napas yang keras dan dia tidak ingin berpura-pura semuanya baik-baik saja. Karena itu lebih menyakitkan dari sebelumnya, benar-benar sangat sakit seperti itu akhir dunia.
***
Beberapa hari setelah hari itu. Semua sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas masing-masing. Mungkin superjunior sedang mempersiapkan album kelima mereka, begitu juga dengan para member f (x). Sulli berjalan sambil memperhatikan sepatunya, tali yang terpampang di sepatu yang dipakainya tidak terikat dengan kencang sehingga sulli merasa tidak nyaman. Ia ingin membetulkannya, tapi waktu berjalan menyuruhnyas untuk cepat. Ketika ia berlari-lari kecil di lorong untuk sampai pada panggung di salah satu acara sebagai MC, seseorang menepuk pundaknya dan memukul kepalanya pelan.
“ lihat … tali sepatumu lepas, bagaimana jika kau jatuh” donghae tiba-tiba berjongkok membetulkan tali sepatu sulli. Sulli hanya kaget. Ia tersenyum melihat sosok donghae yang dikaguminya begitu manis. Tapi kemudia ia ingat ia harus cepat.
“ oppa … aku harus cepat” kata sulli bergerak-gerak. Donghae memukul kakinya dan menyuruhnya diam.
“ oppa .. aku akan terlambat” sulli mengeluh
“ selesai. Cepat kan … kau terlalu ribut” kata donghae tersenyum. Sulli melihatnya kagum. Dan diam mematung menatap donghae, lupa akan apa yang ditakutkannya barusan.
“ ya sulli ah … kenapa diam, cepattt …” donghae mencubit pipi sulli. Sulli bangun dari imajinasinya dan tersenyum.
“ oppa .. gomawoyo ..” kata sulli sambil berlari kecil. Donghae hanya menatapnya dari jauh dan tersenyum.
“ hyung, apa yang kau lakukan disini ?” tanya minho yang tiba-tiba berdiri disampingnya. Donghae mendongak dan tersenyum.
“ sulli terlalu terburu-buru sehingga tali sepatunya lepas” kata donghae jujur. Minho menatap donghae curiga.
“ sejak kapan kau menjadi seperti heechul hyung ?” minho mengeryitkan kening
“ apa ?” donghae bertanya balik
“ ya … sejak kapan kau perduli pada sulli seperti itu. Mungkin jika itu heechul hyung aku tidak merasa aneh” minho merangkul donghae untuk berjalan menuju backstage
“ kau cemburu …” donghae menggoda
“ ya hyung ………… apa-apaan” minho mulai bermanja-manja ria dengan donghae. Donghae hanya tersenyum dan tertawa.
Disisi lain. AGAIN … kyuhyun akan berduet bersama seohyun lagi. Jadi mereka berdua sibuk membicarakan apa yang harus mereka lakukan agar semuanya bisa berjalan sukses. Seohyun tersenyum menatap keseriusan kyuhyun. Agak sedikit lucu mungkin, melihat kyuhyun begitu fokus.
“ oppa … kau bisa sedikit rileks bukan. Kau terlalu serius” seohyun angkat bicara dan memotong kata-kata kyuhyun mengenai tehnik-tehnik bernyanyi.
“ itu tugasku. Jadi kufikir tidak ada salahnya” jawab kyuhyun singkat
“ tapi jika kau terlalu serius, aku juga jadi tegang. Jika kau bisa rileks dan sedikit santai. Mungkin aku bisa tenang”
“ apa yang harus aku lakukan ?” tanyan kyuhyun
“ apapun, apapun yang kau lakukan aku akan terima” seohyun tersenyum
“ kau ingin aku memelukmu ?” tanya kyuhyun to do point membuat seohyun terkejut, namun ia tersenyum pada akhirnya. Kyuhyun melihat kesekeliling seakan melihat situasi apakah aman atau tidak. Ya .. mereka hanya berdua kini di backstage snsd, semua member snsd tampil tanpa seohyun karena seohyun akan tampil dengan kyuhyun. Lalu setelah melihat ke sekeliling, kyuhyun menatap seohyun serius.

“ ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu. Serius dan penting !” kata kyuhyun

TBC

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s