Different is beautiful [Part 1]

Standar

HEADLINE NEWS

D.S.Girl’s atau bisa juga di sebut dengan D.S.G adalah Girl Band debutan dari SM Entertaiment yang terdiri dari 2 orang gadis cantik yang bernama Lee Sunha dan Park hyochan. D.S.G sendiri mereka artikan sebagai The Strong Girl, The Stupid Girl, dan The Seksi Girl. Yang mengartikan bahwa mereka adalah gadis bodoh yang mudah terpengaruh oleh cinta, tapi mereka gadis kuat yang tidak mudah ditaklukan. SM Entertaiment meresmikan debut D.S.Girl’s pada tanggal 13 July 2009, dengan singglenya yang berjudul ‘Love Empress’ bertajuk  White D.S.G, kemudian disusul dengan peluncuran album pertama mereka ‘Hey! Boy’. Album ini berhasil merambah pangsa pasar Asia.

PROFILE

Real Name      : Lee Sunha

Nickname        : Sunha, Sleeping beauty, Sun (Matahari)

Date of Birth   : Seoul, 13 Juli 1988

Languages       : Korean, English (fluent)

Position            : Leader, Lead vocal

Height               : 168cm

Weight              : 48kg

School              : Mahasiswa di Tokyo University, Seni Teater.

Hoby                 : Sleeping, Listening Music, Browsing, Twittering.

Ideal Man        : Smart and different

Personality     : Girly, sensitive, menikmati hidupnya dengan santai, periang tapi cenderung introvert, hoby memasak dan pekerja keras.

Real Name      : Park Hyochan

NickName       : Snow White, Hyo, E-Mag (Evil magnae)

Date of Birth   : Incheon, 10 April 1989

Languages       : Korean, English (fluent), Japan

Position           : Maknae, Dance, Sub-Vocal, Main Rapper

Height              : 165cm

Weight             : 50kg

School             : Mahasiswa di Tokyo University, Post Musik Modern.

Hoby                : Reading komic, novel, Listening Music, Writing, and Dancing.

Ideal Man       : Not handsome but cute.

Personality    : Cuek, jutek, simple, dan moody. Kemana-mana selalu membawa I-Pod. Hyo lebih suka jalan keluar dari pada harus berdiam diri di dorm. Tidak bisa masak. Baginya beradaptasi dengan lingkungan baru adalah hal yang paling dia benci. Menyanyi adalah kebiasaannya dari kecil.

Setalah berhasil merambah pasaran Jepang, kini D.S.Girl’s kembali ke Korea untuk debut album ke 2 dan dikabarkan mereka akan berkolaborasi dengan artis-artis SM lainnya. Freeden, nama panggilan untuk fans dari D.S.Girl’s. Mereka telah siap menyambut comebacknya D.S.Girl’s

D.S.Girl’s…

Pendatang baru di dunia permusikan yang sangat Multitalenta.

Dengan bimbingan dari SM Entertaiment, D.S.Girl akan siap comeback dengan album terbaru yang berjudul ‘Stupid Love’.

************ D.S.Girl’s************

Dorm Super Junior – Lantai 12

“Hyung, kau sedang baca apa? Kelihatannya serius sekali.” Ujar Donghae yang melihat Heechul fokus membaca sesuatu di ruang tengah.

“Ani, aku hanya sedang membaca Headline News majalah ini. Ada berita tentang D.S.Girl’s yang akan kembali ke Korea.” Jawab Heechul tanpa mengalihkan pandangannya dari majalah itu.

“Mana-mana? Aku mau lihat.” Ujar seseorang yang sejak tadi tidak bisa berhenti meliuk-liukkan tubuhnya yaitu Eunhyuk. Beberapa member yang tinggal dilantai 11 sedang berkunjung ke lantai 12 apartement ini.

“Wah… jadi kabar mereka akan kembali ke Korea itu benar rupanya? Ku pikir rumor yang beredar di SM itu hanya gossip belaka.” Donghae kini duduk di samping Heechul untuk melihat isi majalah itu dengan jelas.

“Jadi sudah 2 tahun ya mereka tidak pulang ke Korea sejak debut di Jepang?” Gumam Sungmin mencoba mengingat hobae satu agensinya itu.

“Mmmm…” Heechul menganggukan kepalanya singkat.

“Aku pulang!” Seseorang berteriak dari arah pintu dorm, yang tak bukan dan tak lain adalah leader dari grup Boy band yang bernaung di apartement ini yaitu Park Jungsoo atau biasa di panggil dengan Leeteuk.

“Kalian sedang apa? Tumben berkumpul disini?” Tanya Shindong yang muncul tidak lama setelah Leeteuk masuk.

“Hehehe… ini hyung, kita lagi baca artikel tentang D.S.G yang akan kembali ke Korea.” Jawab Sungmin sambil menunjuk majalah yang dipegang Heechul.

“Oh… Manajer Lee bilang mereka akan kembali ke Soul besok.” Leeteuk pun mendekati para dongsaengnya.

“Mwo?! Jincha???” Teriak Eunhyuk dengan semangat.

“Ne, tapi kenapa kau jadi semangat begini?” Leeteuk seperti menangkap sesuatu dari ucapan Eunhyuk barusan

“A…ani hyung, biarpun tidak kenal tapi kan mereka itu hobae kita juga. Jadi aku akan menyambut mereka dengan senang hati.” Elak Eunhyuk.

“Aish…dasar kau, yang ada di otakmu itu hanya dance dan yeoja saja. Hei Eunhyukie, jangan lupa waktu mereka masih menjadi training, mereka adalah satu-satunya hobae kita yang paling individual dan sulit untuk di dekati.” Kali ini Shindong yang berbicara dan ikut bergabung di ruang tengah.

“Hyung, waktu itu kan mereka belum pernah bertemu dengan kita, Super Junior. Paling mereka tidak jauh berbeda dengan artis yeoja kebanyakan, yang berisik, centil, genit, cerewet, dan suka cari-cari perhatian sama kita.”

“Ehmm…ucapanmu masuk akal juga. Akh…sudahlah, kita lihat mereka besok saja.”

************ D.S.Girl’s************

Seoul, 02:00 PM.

Di depan gedung kantor SM Entertaiment…

“D.S.Girl’s!!!! D.S.Girl’s!!! D.S.Girl’s!!!” Freeden mulai meneriaki nama idola mereka yang akan tiba siang ini di Gedung SM.

Tidak lama kemudian, sebuah Van putih berhenti tepat di depan gedung SM. Seorang gadis berambut hitam panjang yang di kenali sebagai Lee Sunha keluar dan di ikuti oleh satu lagi seorang gadis berambut pendek dengan topi serta berkacamata hitam, yang sudah pasti bernama Park Hyochan. Mereka segera memasuki gedung SM setelah melambaikan tangan kepada Freeden yang histeris meneriaki nama mereka..

“Sore ini akan di mulai rekaman untuk album terbaru kalian, tapi sebelumnya kalian harus menghadiri pertemuan di ruang rapat.” Manajer D.S.G memberitahukan jadwal mereka selanjutnya.

“Pertemuan? Untuk apa?” Tanya Sunha menyelidik.

“Ne, sepertinya untuk menyambut kedatangan kalian.” Jawab sang manajer.

“Hah~” Hyochan mendesah pelan lalu melepas kacamata hitamnya. “Aku ingin ketoilet dulu.” ucapnya sambil berlalu meninggalkan Sunha dan sang manajer.

Keduanya menatap Hyochan dari belakang. “Kurasa suasana hatinya sedang kurang baik.” Ucap sang manajer yang sudah sangat hafal dengan 2 artis bimbingannya itu.

“Dia memang selalu begitu kan jika berada di lingkungan yang baru.” Jawab Sunha singkat. Kemudian berbalik dan segera menuju ke tempat latihan yang di ikuti oleh sang manajer.

************ D.S.Girl’s************

Saat keluar dari toilet tiba-tiba hyochan bertabrakan dengan seseorang yang muncul mendadak di tikungan lorong. ‘BRUUUUGH!’ Tubuh keduanya saling terpantul cukup keras.

“Akhh!” Rintih Hyochan yang berhasil jatuh ke lantai dengan posisi duduk.

“Auw…!” Orang yang bertabrakan dengan Hyo pun merintih kesakitan.

Keduanya saling melihat satu sama lain dan ternyata orang yang menabrak Hyochan adalah Lee Sungmin, salah satu member Super Junior. Menyadari bahwa mata mereka saling menatap, Hyochan segera berdiri dan merapikan pakaiannya yang sempat berantakan.

“Neo.. Gwaenchana?” Tanya Sungmin yang juga sudah berdiri.

“Kau tidak punya mata ya?!” Hyochan balik bertanya dengan sinis.

“Ne?!” Sungmin terkejut mendengar ucapan kasar Hyochan barusan.

“Sungmin hyung!” Panggil member super junior lainnya yaitu Cho Kyuhyun.

“Gwaenchana???” Tanya Kyuhyun melihat keadaan hyung kesayangannya.

“Gwaenchana Kyu. Kamu, Hyochan D.S.G kan???” Sungmin mengenali sesosok gadis yang ada di hadapannya itu. Hyochan sendiri hanya menatap mereka berdua dengan sinis lalu pergi begitu saja.

“Ya! Apa-apaan gadis itu??!!” Gerutu Kyuhyun kesal.

“Sudahlah. Ayo kita ke ruang rapat.” Ajak Sungmin kepada magnaenya itu.

************ D.S.Girl’s************

“Hyo, dari mana saja kau? Lama sekali.” Tanya Sunha yang sudah menunggu Hyochan kembali dari toilet. Kini mereka berdua beserta manajer sudah berada di depan pintu ruang rapat.

“Mian, tadi ada insiden kecil di koridor.”

“Mwo?! Insiden??”

“Tadi ada seseorang yang menabrakku, di…”

“Sudah-sudah, sebaiknya kalian masuk terlebih dahulu!” Ujar manajer memotong perkataan Hyochan.

Ceklek!

Sebuah ruangan yang sangat luas ada di hadapan mereka sekarang, dan terdapat meja bundar berdiameter besar dengan kursi-kursi yang mengelilinginya mengisi ruangan itu. Sudah ada banyak artis-artis SM didalam ruangan tersebut. Sunha dan Hyochan kini menjadi pusat perhatian, semua mata memandang ke arah mereka. Ada yang tersenyum hangat kepada mereka, ada yang melambaikan tangan, dan ada juga yang menatap mereka dengan merendahkan.

Sunha berusaha tersenyum kepada semua orang yang ada disana, namun tidak dengan Hyochan. Dia dengan santai melenggangkan kakinya menuju kursi kosong. Saat mereka sedang berjalan, seseorang menjatuhkan pulpennya tepat di belakang Sunha.

“Pulpenku jatuh bisa tolong kau ambilkan?” Ujar gadis yang duduk berjarak 3 kursi dari tempat Sunha berdiri.

Sunha berbalik dan melihat sebuah pulpen yang tergeletak di bawah kakinya. Dia tersenyum simpul lalu membungkuk hendak mengambil pulpen tersebut, namun tiba-tiba tangan Hyochan menahan tangan Sunha. “Maaf, tapi kau masih punya kedua tangan dan kaki kan? Kenapa tidak kau ambil sendiri saja.” Ucap Hyochan sesopan mungkin lalu berbalik mengajak Sunha menuju Kursi kosong.

“Ya! Tunggu, kalian ini hobae disini jadi harus patuh kepada kami, sunbae kalian.” Teriak gadis yang mejatuhkan pulpen itu.

Hyochan berbalik, menyilangkan kedua tangan di dadanya dan menatap gadis itu dari ujung kaki sampai ujung kepala. “Kami hanya homat dan patuh kepada sunbae yang memang benar-benar pantas untuk di hormati.” Kemudian Hyochan mendekati gadis itu. “Kau cantik, tapi sayang hatimu sepertinya tidak secantik wajahmu. Aku tidak akan pernah menganggapmu sebagai sunbae, karna ku yakin kita seumuran. Kecuali… kau mau aku panggil dengan sebutan ajhuma.”

Mendengar perkataan Hyochan, banyak artis-artis yang tertawa dan berbisik-bisik pelan. Wajah gadis itu seketika berwarna merah padam. Entah itu karena malu atau marah dengan perkataan Hyochan barusan. Sedetik kemudian gadis itu siap melayangkan tangannya untuk menampar pipi Hyochan, namun ada tangan lain menahannya. “Hentikan!”

“Ta…Tapi…”

Kemudian seseorang menyuruh gadis itu untuk duduk kembali ke kursinya, dan dengan terpaksa gadis itu menurutinya.

Sunha merangkul bahu Hyochan yang masih menatap tajam kearah gadis sombong tadi. “Ayo duduk!” Akhirnya dengan terpaksa Hyochan pun mengikuti Sunha duduk di kursinya.

Mereka duduk tepat dihadapan member Super Junior. Beberapa dari mereka ada yang tersenyum ramah dan ada juga yang melambaikan tangannya mencoba untuk kenal lebih akrab dengan member D.S.G. Sunha dengan sopannya sedikit menganggukan kepalanya tanda hormat dan tersenyum manis. Berbeda sikap Hyochan, dia lebih memilih sibuk mengutak-atik ponselnya. Seolah menganggap tidak ada orang di hadapannya.

Tidak lama setelah itu Petinggi SM Lee Sooman datang. Semua artis berdiri serempak dan menunduk sopan padanya. “Aku rasa semua yang hadir disini sudah tahu apa tujuan dari diadakannya pertemuan ini. Selain membahas tentang kiprah SNSD yang akan merambah pasaran Jepang, kita juga menyambut kedatangan dari D.S.Girl yang resmi kembali ke Korea hari ini.” Ucap Lee Sooman penuh wibawa. Semua pun mendengarkan setiap ucapan Petinggi SM itu kata demi kata.

“Mungkin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan member D.S.G, namun alangkah baiknya jika ku perkenalkan kalian kepada mereka. Gadis cantik berambut panjang yang ada di sampingku ini bernama Lee Sunha. Sedangkan gadis yang ada disebelahnya Sunha itu adalah Park Hyochan.” Kenal Lee Sooman kepada semua anak didiknya.

“Annyeonghaseo…” Ucap kedua gadis itu sambil membungkuk rendah.

“Aku harap mulai hari ini, kalian bisa bekerja sama dengan baik. Ah iya, dorm D.S.G akan satu gedung dengan dorm Super Junior di lantai 11.” Lanjut Lee Sooman lagi.

Mandengar hal itu baik dari D.S.G maupun Super Junior sama2 terkajut. Terlebih lagi Kyuhyun. Baginya akan ada pengganggu dalam hidupnya.

“Sekian untuk rapat hari ini. Satu lagi, kalian berdua hari ini sudah bisa melakukan rekaman untuk album terbaru D.S.G ya. ” Ujar Lee Sooman kepada Sunha dan Hyochan. Setelah itu Lee Sooman meninggalkan tempat rapat di ikuti oleh asisten pribadinya.

“Haa~” Kyuhyun menghela nafas berat.

“Cih!!!” Hardik hyochan seolah tidak menerima bahwa dia dan Sunha akan tinggal di dorm yang berdekatan dengan dorm Super Junior. Mendengar desisan Hyochan, Kyuhyun pun menatap tajam kearahnya.

“Selamat datang kembali…” Ucap Leeteuk ramah kepada member D.S.G.

“Oh.. ne, gamsahamnida sunbae.” Jawab sunha dengan tersenyum yang tak kalah ramahnya.

“Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.” Lanjut leader Super Junior itu.

“Aku harap juga begitu sunbae, mohon bimbingannya.” Sunha menunduk sekilas sebagai tanda hormat kepada Leeteuk.

“Hai.. aku Eunhyuk.” Ujar Eunhyuk sambil mengulurkan tangannya.

“Annyeong sunbae, naneun Lee Sunha imnida.” Sunha menyambut uluran tangan Eunhyuk dan menjabatnya singkat.

“Kau…” Perkataan Eunhyuk terhenti saat melihat hyochan beranjak dari kursinya.

“Sunha, ayo kita menuju ruang rekaman.” Ajak hyochan seolah tidak peduli dengan artis lain yang ingin berkenalan dengannya.

“Oh..ne. Sunbae, kami permisi dulu.” Sebelum pergi Sunha pamit kepada beberapa member Super Junior.

“Ne.” Jawab eunhyuk singkat

Saat akan membuka pintu, tiba-tiba langkah Hyochan terhenti dan dia berbalik menatap punggung Kyuhyun yang duduk membelakangi pintu.

“Hei maniak game! Kau tidak usah khawatir lantaran dorm D.S.G dan Super Junior berdekatan, kami tidak akan mengganggu hidup kalian.” Sindir Hyochan lalu pergi meninggalkan ruangan itu. Sunha yang tidak mengerti apa maksud dari ucapan maknaenya itu, hanya bisa diam mengikuti langkah Hyochan.

Sementara kyuhyun hanya bisa mendengus kesal.

“Gadis yang bernama Hyochan itu sombong sekali!” Gerutu Eunhyuk.

************ D.S.Girl’s************

Di ruang rekaman…

“Hyo, kenapa sikapmu seperti itu terhadap mereka?” Sunha mencoba menanyakan sikap magnaenya itu yang terbilang sudah sangat tidak sopan kepada Sunbae semanajementnya itu.

“Aku tidak suka pada mereka.” Ujar Hyochan singkat.

“Nugu?”

“Ya… Super Junior itu.”

“Waeyo? Kurasa mereka orang baik dan ramah.”

“Hah?! Kau tidak salah lihat? Mereka itu sok terkenal, sok tampan, dan sok BAIK.” Hyochan menekan kata-katanya terutama pada kata ‘baik’. Sunha terdiam memikirkan kata-kata magnaenya itu.

“Sudahlah, tidak usah kau pikirkan. Sejak pertama melihat mereka, aku memang langsung tidak menyukainya. Ayo kita rekaman!” Setelah mengucapkan itu Hyochan meninggalkan Sunha di belakangnya.

‘Aneh… Seperti ada sesuatu yang sedang disembunyikannya.’ Ujar Sunha dalam hati.

. . . . to be countinue . . . .

NB: Ini adalah FF kolaborasi pertamaku dengan Park Hyochan. Kami harap readers menyukainya… ^^

FB: Shania De Granger

Twitter: @shania9ranger

8 responses »

  1. ahh hyo jangan jutek jutek sma kyu…^^
    yg bsa nenangin hyo cm sunha
    wkwkwkwkw
    aku suka crita gb yg kek gni
    hehehe
    di tunggu lanjutanny onn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s