Yesung akan Menjadi DJ @ Kiss The Radio

Standar

 

Super Junior Yesung mulai tanggal 28 Februari mendatang akan secara resmi didapuk menjadi DJ baru untuk KBS Cool FM “Super Junior Kiss the Radio” menemani Leeteuk yang selama ini gonta ganti partner semenjak Eunhyuk “dibuang” ke suju M ~ LOL

Mulai 28 Februari, Yesung akan bergabung Leeteuk sehingga Eunhyuk anggota bisa fokus pada promosi dengan Super Junior-M. Ketiganya akan melakukan DJing bersama pada tanggal 28, pada kesempatan itu Eunhyuk akan mengungkapkan salam berpisah atau selamat jalan kepada pendengar dan memperkenalkan Yesung sebagai DJ baru menggantikan dirinya. Yesung sendiri sepertinya bergitu bersemangat dengan pekerjaan barunya tersebut. SM benar – benar berusaha keras membagi – bagi jadwal dan pekerjaan para artisnya. Salah satu alasan juga mengapa Eunhyuk-Sungmin dihibahkan ke China~ supaya gak menjadi pengangguran musiman ><

Meskipun Yesung memiliki pengalaman sebelumnya dengan program radio tapi ini adalah pertama kalinya ia memandu program radio siaran publik. Dari segi partner-soul rasanya gak akan ada masalah, toh mereka berdua sudah pernah memandu acara reality show bersama.

 

 

Source: Newsen
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

One response »

  1. yaaahhh..ga asseekkk doonggg ga ada eunteuk lagii..padahal udah klop bgt tuh!!si kunyuk pake gabung suju-m segala lagi..haddeehh..kasian abang gue harus bersama org aneh sprti yesung..*ppplllaaakkk..disembelih bininye yesung..hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s