Trivia Belum mengkonfirmasi soal Bunga Matahari

Standar

Pada tanggal 7 Maret, kipas yang disebut 艺 声 的 老婆 (Yishengdelaopo) diposting pada SJ Baidu Bar berkata:

Melihatku saat itu tidak bisa mendapatkan Handuk itu, Hae memberikan bunga matahari melalui staffWaktu: 100305

Tempat: Shanghai SS3 Encore; paling kiri  baris pertama di depan panggung utama, satu meter dari panggung, menghadap ke pintu masuk backstage.

Event: Selama satu lagu penuh  ketika Donghae memakai kemeja kotak-kotak, dia berdiri di depanku dan melihat mataku dua kali, dan tersenyum padaku.

Setelah itu, saat Dancing Out,  Donghae datang padaku lagi, ia mengambil handuk di lantai, kemudian menatapku dan  melemparkannya. Handuk itu jatuh langsung ke tanganku tapi gadis disebelahku 小 Y (Xiao Y) mengambil haduk tersebut.

Kami berdua berebut karena sama – sama menginginkannya. Tapi kemudian aku berpikir, kalau bukan karena  Xiao YI aku mungkin tidak akan duduk di baris pertama, jika aku tidak duduk di baris pertama Donghae tidak akan menatapku, jadi aku memilih melepaskan handuk tersebut…
Di lagu berikutnya, staf yang mengenakan name tag keluar dari pintu belakang panggung (dan berjalan menuju kursiku), dia memberiku bunga matahari dan berkata, “Ini untukmu.”
Jujur, aku bingung dan bertanya, “Untukku ?
Staff tersebut menjawab, ” Seseorang di backstage memintaku memberikan ini untukmu. “
Ini membuatku lebih bingung karena aku tidak mengenal siapapun di Shanghai, apalagi orang dari belakang panggung. Fans lain  juga bertanya kepadanya, “Siapa yang menyuruhmu ?” Dia tidak tahu bagaimana menjawab, jadi aku bertanya “Apakah dari salah satu performance hari ini ?”
Dia menjawab “Itu dari Donghae.” dan mendengar itu aku benar-benar terkejut! Pikiranku langsung kosong dan  memegang bunga matahari itu erat – erat. Ketika aku  mengatakan pada Xiao Y dan menunjuk staf-nya, dia juga terkejut dan meragukan hal tersebut … Kemudian staf kembali ke belakang panggung dan tidak pernah keluar lagi.Sekarang aku sangat menyesal karena tidak mencegatnya dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Apakah Donghae benar-benar membuat dia memberikanku bunga ini?

Fans lain mengomentari thread ini dengan mengatakan “Kau sangat beruntung, aku sangat iri!” “Kamu pasti sangat cantik, Hae mungkin  naksir pada,u !” “Apakah kamu memiliki dahi yang indah?” dan diminta untuk lihat fotonya, karena itu ia diposting beberapa.

 

Credit: Starjunior.wordpress.com

Posted by putry@superjuniorwife13

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s