(KyuIn’s Story) .:♥ Starcraft and You ♥:.

Standar

Hari ini seperti biasa aku mengajak Inhyun ke game station. Tetapi hari ini sepertinya Inhyun tidak terlalu bersemangat. Dari tadi ia hanya melihatku saja yang sedang bertanding starcraft. Inhyun-a sebenarnya ada apa denganmu?

***

“Inhyun-a ayo kita pulang..” ajak Kyuhyun. Inhyun tersenyum lalu mengikuti Kyuhyun keluar dari game station. Mereka menuju kedai eskrim yang tidak jauh dari tempat mereka bermain.

“Hyun-a.. sebenarnya kau kenapa?” tanya Kyuhyun begitu saja sambil memakan triple chocolate ice cream yang dipesannya.
“Ani.. aku tidak apa-apa.. hanya saja aku sedang memikirkan sesuatu..” jawab Inhyun sambil meminum strawberry milkshakenya.

“Memangnya kau sedang memikirkan apa?” tanya Kyuhyun penasaran.
“Hmm.. jika kau disuruh memilih antara aku dan starcraft, mana yang akan kau pilih, Kyu?” tanya Inhyun yang langsung membuat Kyuhyun tersedak karena terkejut.

“Uhuk uhuk.. kau ini ada-ada saja memikirkan itu..” ucap Kyuhyun sambil mengambil tisu dan mengelap mulutnya yang berlumuran eskrim.
“Itu karena aku takut kalau kecintaanmu pada starcraft akan melebihi kecintaanmu padaku..” balas Inhyun.

“Dihatiku hanya ada kamu. Setiap hari aku hanya bisa memikirkan dirimu. Senyummu selalu menghiasi mimpiku dimalam hari. Kau harus tahu bahwa rasa cintaku padamu sebesar ini.” ucap Kyuhyun sambil tersenyum dan merentangkan tangannya.
“Kau ini belajar kata-kata itu darimana huh?” tanya Inhyun sambil kembali meminum milkshakenya, sama sekali tidak tertarik dengan pujian Kyuhyun kepadanya.

“Hehehe.. aku belajar dari Eeteuk hyung.. dia selalu mengucapkan kata-kata itu jika Yuki sedang marah padanya karena ia lupa membalas sms Yuki..” jawab Kyuhyun sambil meringis.
“Aigoo.. karena otakmu sudah penuh dengan starcraft makannya kau hanya bisa menyalin kata-kata Eeteuk oppa..” ucap Inhyun sambil memandangi Kyuhyun yang sedang mengambil PSPnya dari dalam tas.

Sepertinya Kyuhyun tidak mendengar sindiran yang diucapkan oleh Inhyun karena ia sudah terhipnotis oleh PSPnya. Inhyun hanya bisa menggeleng pasrah melihat Kyuhyun yang sudah masuk kedalam dunianya sendiri dan melupakan dirinya.

***

“Aku akan memilih starcraft atau Inhyun ya?” gumam Kyuhyun sendiri diruang tengah. Saat ini para member Super Junior sedang berkunjung kerumah Yuki. Yuki dan Eeteuk sedang mendengarkan Ipod bersama sedangkan yang lainnya bermain di lantai dua.

“Hyung, menurutmu jika aku disuruh memilih antara starcraft dan Inhyun, mana yang harus aku pilih?” tanya Kyuhyun pada Eeteuk.
“Menurutmu mana yang lebih penting?” tanya Eeteuk balik.

“Tentu saja starcraft. Tetapi Inhyun juga penting karena dia yeojachinguku..” jawab Kyuhyun.
“Yasudah.. Kyu oppa bilang begitu saja pada Inhyun..” celetuk Yuki.

“Tapi pasti Inhyun ingin Kyuhyun memilih dirinya.. dia ingin Kyu menganggapnya lebih penting daripada starcraft.. Yuki-ya mana ada jawaban bimbang seperti itu dalam cinta?” tanya Eeteuk sedikit kesal mendengar usulan Yuki.
“Daripada berbohong lebih baik ucapkan yang sebenarnya.. aku rasa Inhyun akan lebih menyukai itu.. kau kan tahu Oppa, bahwa yeoja paling tidak suka dibohongi..” balas Yuki.

“Berbohong sedikit asalkan yeoja itu senang adalah hal yang wajar..” ucap Eeteuk.
“Bohong tetap saja adalah dosa besar walaupun itu membuat seseorang jadi bahagia.” balas Yuki dengan menatap tajam mata kekasihnya.

“Jadi aku harus memilih yang mana?” tanya Kyuhyun yang bingung dengan perdebatan antara Yuki dan Eeteuk.

“Katakan yang sesungguhnya saja pada Inhyun bahwa kau tidak bisa memilih antara kedua itu..” usul Yuki.
“Andwae.. pilih Inhyun. Itu akan membuatnya semakin mencintaimu Kyu. ” usul Eeteuk.

“Itu namanya berbohong oppa..” ucap Yuki kesal.
“Berbohong sedikit tetapi membuat orang bahagia itu tidak dosa setan kecil..” balas Eeteuk.
“Mana ada teori seperti itu malaikat bodoh..” ucap Yuki sambil memukul kepala Eeteuk dengan bantal sofa dan Eeteuk membalasnya dengan mencubit kedua pipi Yuki.

Kyuhyun hanya menggeleng pasrah dan pergi ke kamarnya meninggalkan sepasang kekasih yang sudah memulai peperangan.

***

Esoknya Inhyun memintanya untuk menemaninya pergi ke sebuah taman bermain. Mereka berdua larut dalam nostalgia mengenang pertemuan pertama mereka satu tahun yang lalu di taman bermain itu.

“Kyu, kau masih ingat sewaktu kau menjatuhkan minumanmu ke bajuku karena kau terlalu sibuk memainkan PSPmu?” tanya Inhyun ketika mereka sedang beristirahat di sebuah kafe.
“Tentu saja.. kau langsung memarahiku walaupun kau tahu bahwa aku adalah Kyuhyun Super Junior..” jawab Kyuhyun.

“Kau memang pantas menerimanya waktu itu.. walaupun setelah kejadian aku sempat terkena bashing dari ELF karena berani memarahi oppa mereka..” balas Inhyun.

“Jadi apakah kau sudah menemukan jawaban atas pertanyaanku kemarin?” tanya Inhyun kemudian.
“Hmm.. jika aku disuruh memilih antara kau dan starcraft, maka tentu saja aku akan memilih dirimu. Tetapi starcraft adalah bagian yang terpenting dalam hidupku. Tanpa starcraft mungkin aku tidak akan menjatuhkan minuman ke bajumu setahun yang lalu dan kita tidak akan menjadi sepasang kekasih.” jawab Kyuhyun sambil memandang wajah Inhyun.

“Jadi kau memilih aku atau starcraft Kyu?” tanya Inhyun bingung.
“Kau adalah orang terpenting dalam hidupku dan starcraft adalah hidupku. Starcraft dan kau tidak akan dapat dipisahkan karena berkat starcraftlah aku bisa mengenalmu Hyun.. aku memilih keduanya..” jawab Kyu.

Inhyun hanya bisa tersenyum mendengar jawaban Kyuhyun yang diluar dugaan. Ia kira Kyu akan memilih starcraft dan sebenarnya ia tidak akan marah jika Kyu tidak memilihnya karena ia tahu kehidupan Kyu memang tidak akan pernah bisa lepas dari starcraft.

***

“Oh ya Kyu, apakah Eeteuk oppa yang mengajarkanmu untuk merangkai kata-kata tadi?” tanya Inhyun sewaktu Kyuhyun mengantarnya ke halte bus.
“Ani.. Eeteuk oppa terlalu sibuk berdebat dengan Yuki saat aku menanyakan pertanyaanmu padanya..” jawab Kyuhyun sambil menggelengkan kepala pasrah mengingat kejadian semalam.

Bis yang menuju rumah Inhyun telah tiba. Kyuhyun memeluknya dan kemudian melambaikan tangan pada Inhyun yang telah masuk ke dalam bus.

“Kyuhyun-a, aku ingin bertanya padamu. Jika suatu hari nanti ketika aku ingin melahirkan anakmu dan disaat yang sama game station merilis starcraft edisi spesial dengan jumlah yang terbatas, mana yang akan kau pilih?” tanya Inhyun.

Kyuhyun hanya bisa diam karena terkejut mendengar pertanyaan Inhyun yang kini lebih sulit. Inhyun hanya bisa tertawa kecil melihat respon Kyu terhadap pertanyaannya.

“Aku pulang dulu ya Kyu.. Annyeong my king of starcraft….” ucap Inhyun saat bus mulai melaju meninggalkan Kyu di halte yang masih terdiam mematung.

~FIN~

5 responses »

Tinggalkan Balasan

