Ever Never part 6

Standar
Author : Indri FishyHae
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Panggung itu dipenuhi lampu-lampu yang berkelap kelip seakan tau bahwa dua insan yang bernyanyi di sana pantas dimanjakan dengan situasi manis seperti sekarang. Teriakan-teriakan para fans yang melengking di telinga siapapun yang mendengarnya membuat situasi semakin ramai dan gaduh. Semua artis yang datang dan melihatpun ikut tersenyum-senyum kecil melihat couple di atas panggung. Iri dan sangat menggemaskan. Jika di tanya adakah yang tidak suka. Tentu saja ada …. namun ia hanya memaksa senyum membiarkan dirinya bersantai sejenak melupakan. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk mulai melupakan kyuhyun. Jika semua orang menyukai seokyu. Jika semua membernya di grup mengakui kecocokkan mereka. Kenapa ia tidak bisa. Jadi ia akan berusaha melupakan semuanya ….segalanya tentang kyuhyun.
Setelah selesai. Seperti biasa mereka akan melakukan fan service untuk menutup. Mereka bergandengan tangan hingga turun dari panggung. Kyuhyun kemudian mencegah seohyun pergi dan menatapnya penuh keseriusan.
“ apa yang aku katakan tadi adalah serius, jadi … berusahalah untuk mengerti perasaanku sedikit” kyuhyun tersenyum lalu pergi meninggalkan seohyun yang penuh dengan kebingungan.
“ baiklah … aku harus menerimanya !” seohyun tersenyum pada dirinya sendiri.
Kyuhyun berjalan dilorong sambil menghapus keringat di sekujur tubuhnya karena lelah. Matanya melirik sebentar ke arah luna di depan pintu ruangan f (x). Kyuhyun mengeryitkan kening melihat ada sedikit keributan di dalam sana, ia juga melihat amber berkata ‘ onni .. tenanglah … tenanglah’ berkali-kali. Karena penasaran, kyuhyun melangkah mendekat pintu namun ia hanya mengintip sedikit tidak masuk. Victoria berada dalam pelukan amber, krystal berusaha mengharus air mata victoria dengan sapu tangan miliknya, sedangkan luna hanya ikut menangis menambah situasi semakin menjadi-jadi.
“ aku fikir aku harus pulang setelah ini” kata victoria pelan menahan air matanya untuk keluar lagi
“ tapi onni ..” amber ingin mencegah, namun victoria sudah berdiri
“ aku akan meminta izin” kata victoria meninggalkan 3 rekannya di dalam backstage.
Gadis itu berhenti. Matanya bertemu langsung dengan mata kyuhyun. Entah apa yang membuatnya sesak saat itu. Air matanya hanya mengalir lagi dan lagi. Amber, krystal dan luna hanya menatapnya dari belakang tanpa melakukan apapun.kyuhyun melirik kebelakang mencoba bertanya dengan matanya kepada 3 member f (x) lainnya, tapi mereka tidak bicara apa-apa dan hanya menunduk.
“ Song Qi …” panggil kyuhyun, namun sebelum kyuhyun selesai mengucapkan nama gadis itu. Victoria langsung keluar ruangan tanpa mengabaikan kyuhyun. Bahkan ia tidak menatap kyuhyun saat ia keluar. Ia hanya berjalan seolah-olah kyuhyun tidak berdiri disana.
Kyuhyun mengeryitkan kening bingung sambil memperhatikan kepergian victoria. Bukan hanya ia tidak tau apa yang terjadi, tapi ia juga tidak tau mengapa victoria menghindarinya. Kyuhyun mencoba mengingat-ingat apakah ia memiliki kesalahan pada gadis itu. Tapi sekeras ia berfikir, ia tau ia tidak pernah mencoba untuk menyinggung ataupun melukai gadis itu.
Lalu kenapa …..????
***
Setelah luna menjelaskan apa yang terjadi dengan victoria kyuhyun merasa agak sedikit lega. Ternyata dugaannya adalah salah bahwa victoria tidak menjauhinya atau merasa terluka karena dirinya. Namun tetap ada rasa khawatir ketika amber mengatakan sang ibu dari victoria mengalami kecelakaan dan di rawat di rumah sakit. Tentunya di china. Dan karena itulah victoria pulang dan absen dari beberapa pekerjaannya selama 2 minggu penuh.
Dan untuk 2 minggu itu kyuhyun hanya fokus pada superjunior dan melupakan masalah pribadinya. Melupakan kepenatan dan kebosanan diri dengan berkumpul bersama member superjunior lainnya. Tidak ada seohyun disampingnya. Juga victoria … kyuhyun bahkan tidak pernah sekalipun berfikir tentang victoria. Ia hanya terkadang mengingat hari dimana ia menggenggam tangan gadis itu di pesta leeteuk, kedaan victoria yang begitu menyedihkan membuat kyuhyun terkadang merasa ada sesuatu di balik keceriaan victoria. Dan ia tidak tau apakah itu.
***
F (x) hari ini akan menjadi guest di Youngstreet. Jadi ketika itu mereka hanya bersiap-siap untuk berangkat. Victoria sudah kembali sejak tiga hari yang lalu, namun belum menyempatkan dirinya untuk memberitau pada teman-temannya bagaimana keadaan ibunya karena setelah tiba di korea, ia langsung fokus pada beberapa pekerjaannya di reality show.
Luna hanya memeluk victoria ketika mereka menunggu di ruangan untuk memulai siaran. Mereka berbincang-bincang dan membicarakan keadaan ibu victoria. Sulli hanya berusaha tidak menangis mengingat saat mendengar kabar itu ia tidak ada disamping victoria. Amber yang duduk disamping sulli hanya menepuk-nepuk punggung sulli perlahan. Lalu tiba-tiba dalam situasi itu, seseorang masuk.
“ kyuhyun oppa” panggil krystal yang melihat kyuhyun masuk
“ ah .. maaf kalian menunggu lama” ucap kyuhyun duduk dibangku tempat dimana heechul selalu duduk.
“ jadi, oppa .. kaukah yang menggantikan heechul oppa ?” tanya luna. Kyuhyun hanya mengangguk, lalu melirik pada semua member f (x) sambil memakai earphone nya. Lalu ia terkejut melihat victoria ada di tengah-tengah member f (x).
“ Song Qian sshi … kau sudah kembali ?” tanya kyuhyun dengan senyum
“ ne .. I’M COME BACKKK !!! teriak vicky senang. Seakan semuanya mulai membaik. Semua yang ada disana hanya tertawa mendengarnya.
“ ibumu … tidak apa-apa ?” tanya kyuhyun lagi
“ ibu sudah membaik sekarang. Sudah ada dirumah” jawab victoria tersenyum riang.
“ baguslah” kata kyuhyun lalui memberi isyrat pada semua member f (x) untuk memulai siaran.
Semua member f (x) bergegas bersiap-siap untuk kembali, namun secara kebetulan jonghyun datang malam itu sehingga mereka menyempatkan diri untuk mengobrol di luar ruang siaran. Ketika jonghyun melihat kyuhyun merapihkan diri dan ingin beranjak pulang, jonghyun langsung memanggilnya dan mengajaknya untuk bergabung. Kyuhyun tersenyum dan menghampiri jonghyun dan juga para member f (x). Awalnya hanya berbicara tentang album, lalu pekerjaan ini dan itu, lalu kemudian berlanjut pada keadaan ibu victoria. Setelah mungkin hampir 2 jam mereka bicara satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali. Sebelum victoria berjalan keluar menyusul member lainnya, kyuhyun tiba-tiba menepuk pundaknya.
“ hati-hati” kata kyuhyun tersenyum.
Saat itu, ada sesuatu di dalam hati victoria yang mengatakan bahwa ia seperti merasa sulit untuk melupakan laki-laki dihadapannya. Ia sudah berusaha sebisa mungkin. Ketika pulang ke china, victoria benar-benar bisa lepas dari masalah hatinya dan bisa melupakan kyuhyun sepenuhnya. Tapi ia sungguh tidak mengerti mengapa setiap kali kyuhyun bicara dengannya, ia selalu merasa semakin dan semakin mencintainya.
“ ne .. jangan khawatir. Terima kasih untuk malam ini kyuhyun sshi” jawab victoria meminta diri untuk kembali lebih dulu, lalu bergerak dan meninggalkan kyuhyun.
***
Mengapa setiap idola selalu sibuk ??? karena mereka adalah idola, mereka adalah panutan untuk fans mereka. Lalu apakah hal-hal seperti ini bisa disebut sebagai pekerjaan atau tidak. SM memiliki project baru untuk para artisnya seperti SUPER JUNIOR, SNSD, SHINEE dan F (x). Mereka akan menjadi satu dalam MV yang akan di rilis dengan teman SM Family. Dalam satu tempat, satu lagu dan juga satu konsep. Superjunior akan dipasangkan dengan para member snsd. Sedangkan f (x) akan dipasangkan dengan member shinee.
Onew sedang berlatih dan bicara pada victoria. Ini adalah kesempatan untuk victoria untuk melupakan kyuhyun. Ia akan fokus dan fokus pada pekerjaannya dan berharap apapun yang berhubungan dengan perasaannya musnah dari otaknya. Benarkah bisa semudah itu. Ia mendengar alih-alih berteriak-teriak untuk memulai syuting. Bukan untuk bagiannya, tapi untuk bagian para member suju dan snsd. Anak-anak shinee menonton syuting para senior mereka sambil bergumam seakan takjub melihat apa yang ada didepan matanya. Mungkin terlihat cocok.
Mata victoria melirik satu persatu pada orang-orang yang melakukan syuting. Sampai ia menatap pada seseorang, tidak tapi dua orang yang sungguh tidak asing untuk dirinya. Victoria memperhatikan couple seokyu dari tempatnya berdiri. Menunggu. Ia melihat syuting telah dimulai, matanya tidak pernah lepas dari pasangan tersebut. Ia lihat bagaimana cara kyuhyun menatap hangat pada seohyun, dan seohyun menerima tatapan itu dengan senyum begitu indah. Lalu kemudian kyuhyun mengambil kedua tangan seohyun dan memeluknya erat.
Victoria memalingkan wajahnya dari pemandangan dihadapannya. Ia hanya berfikir ‘ kenapa tidak sekalian kalian berciuman disana’ fikir victoria dalam hati. Meskipun ia tidak ingin melihat, tapi itu tetap membuatnya penasaran, intruksi apalagi yang akan dihasilkan dari pemandangan indah ini. Ia melirik sekilas untuk melihat. Hatinya bedetak kecang dalam kegugupan, berciumankah mereka ? atau masih dalam pelukan. Victoria berfikir, lalu ia meoleh berusaha kuat untuk melihat. DEG !!!
Victoria merasa lututnya lemas dan ingin jatuh. Apa ? apa yang ia lihat dihadapannya saat ini, apakah harus ? ini diluar dugaannya. KISS !!! kyuhyun mencium seohyun !!! meskipun tidak lebih dari 2 detik, tapi itu tetap nyata. Nyata bahwa kyuhyun mencium seohyun. Seperti yang pernah ia lihat pada minho dan yuri beberapa waktu lalu. Meskipun ciuman itu secepat kilat, tapi tetap saja menimbulkan reaksi menyakitkan untuk hatinya.
“ CUTTTT !!!” tanda syuting selesai. Dan kini giliran f (x) dan shinee. Berbeda dari senior mereka. Tema untuk shinee dan f (x) adalah seperti kisah cinta anak remaja yang konyol dan lucu. Tidak ada sedikitpun adegan mesra seperti yang dilakukan kyuhyun dan seohyun. Bahkan victoria tidak mengerti, kenapa harus mereka yang melakukan itu. Hanya mereka …. lainnya tidak !
Victoria besiap ketika onew memanggilnya untuk datang ke lokasi, namun sebelum itu ia harus mengambil balo untuk dijadikan properti mereka (sebuah konsep). Ketika victoria berbalik ia menemukan kyuhyun berjalan di dekatnya. Tersenyum. Lalu menepuk bahu victoria.
“ Song Qian Figthing” katanya tersenyum. Victoria berjalan menghampiri onew tapi otaknya masih belum pulih dengan apa yang dilihatnya tadi.

__________

TBC

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s