ELF Indonesia Kecewa dengan SS3

Standar

“ELF Indonesia Kecewa Sama SS3 Malaysia????” Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan ELF Indonesia ketika SS3 Malaysia 19 Maret lalu. Bagaimana tidak, 3 proyek utama yang telah direncanakan jauh – jauh hari, yang melibatkan ELF Indonesia dari seluruh penjuru tanah air, dari Sabang sampai Meraukemelalui indoelfsproject, nyaris gagal total! Kenapa hal ini bisa terjadi???

Well, proyek untuk SS3 Malaysia ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan SS3 Singapura, yaitu, masih BANNER GLOW In THE DARK, dan medali emas (hanya 4 medali, karena ternyata saat SS3 Singapur kemarin ada 4 personil Super Junior yang belum kebagian, yaitu Heechul, Ryeowook, Kyuhyun, dan Eeteuk). Yang membuat SS3 Malaysia ini lebih spesial karena 1 proyek tambahan yaitu VARSITY JACKET untuk masing – masing personil Super Junior.

Proyek utama ELF Indoenesia pada SS3 Malaysia ini adalah Varsity Jacket dan Medali, tapi sayang, ELF Indonesia terpaksa harus gigit jari karena gagal menyerahkan “keduanya” kepada Super Junior. Penjagaa di Stadium Putra benar – benar dilakukan degan ketat, mungkin karena pada SS3 sebelumnya, sempat terjadi insiden – insiden yang diluar dugaan. Tapi menurut pengakuan mereka yang membawa Jacket dan Medali ini, Eunhyuk sempat ngasih thumbs up waktu melihat medali emas ini, terus Sungmin juga tersenyum melihat Varsity Jacket warna biru dari ELF Indonesia ini :)

Karena gagal di SS3 Malaysia, maka kedua proyek ini harus dibawa ke SS3 Vietnam!!!

Namun diantara semua kegagalan ini, kejadian yang benar – benar membuat ELF Indonesia yang  hadir di “STADIUM PUTRA” kecewa berat, adalah karena adanya “insiden BANNER GLOW In THE DARK”. Salah satu BANNER GLOW IN THE DARK yang dibawa ELF Indonesia, DITUTUPIN sama banner-banner lain, Look at this:

Dan parahya lagi, ketika mereka mau ngambil kedua banner ini (selese konser) ternyata keduanya sudah hilang entah kemana!!! Makanya kalo ada yang kebetulan tahu dimana baner – banner ini mohon menghubungi, @indoelfsproject.

And, for iELF or everyone that know where Indonesian ELF’s banner, please contact @indoelfsproject via twitter, cuz it’s really important for us. Thank you~

 

Ya ampun.. bener2 perjuangan!!! Sebentar itu berarti mereka mau ke VIetnam?? ckckckck… harus dapet piala nih ELF Indonesia… Suju hayo ke Indonesia biar ELF ini terbayar kerja kerasnya.. Pak SM lirik Indo ya, ya, ya,,,,

 

source: yepopo.wordpress.com

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s