Extravagant Challenge Drama

Standar

Setelah terkatung – katung selama dua tahun lebih dan berkali – kali mengalami pergantian pemain.  Stasiun TV kabel  Taiwan ‘Gala Televisi (GTV) telah mengkonfirmasi bahwa syuting perdana untuk drama  baru mereka sebanyak  13 episode, “Glamorous Challenge”, akan dimulai pada 31 Maret! Drama Taiwan ini menarik perhatian ELF internasional setelah terungkap bahwa Super Junior member Donghae dan Choi Si Won ikut berpartisipasi sebagai aktor utama dalam drama tersebut.

Karena terkatung – katung selama dua tahun, sebagian besar dari pemain dan sutradara telah mengalami pergantian termasuk pemeran utama wanita yang sebelumnya didapuk diberikan pada Ariel Lin dan akhirnya jatuh ke tangan Ivy Chen setelah 3 kali ganti aktris.  Tapi untungnya, Si Won dan Donghae masih tetap berkomitmen meneruskan drama ini dan mereka akan berakting bersama aktris Taiwan, Ivy Chen Yi Han (陈 意涵) dan Bianca Bai Xin Hui (白 歆 惠).

Niu Cheng Ze (钮 承 泽) sekarang menjadi produser sementara Feng Jia Rui (冯家瑞) akan mengambil alih kursi sutradara. Untuk itulah, Baik Siwon maupun Donghae terpaksa tinggal di Taiwan selama empat bulan demi melakukan syuting serial ini. Namun menurut kru yang bertugasm ,  mereka keduanya  tidak mengajukan permintaan khusus, seperti tinggal di hotel dan tambahan bodyguard dll.

Kedua member SJ ini memiliki persyaratan ketat terhadap pekerjaan mereka, tetapi untuk masalah hidup di taiwan menurut Wakil GTV’s Lai Cong Bi Siwon dan Donghae jauh lebih fleksibel dibanding artis seniman. “Beberapa seniman Taiwan kurang fleksibel dibandingkan dengan seniman Korea, tapi popularitas mereka di LN kalah jauh dibanding Korea. Jika hal ini terus berlanjut, akan sulit bagi artis lokal untuk dapat bersaing di pasar. “

“Extravaganza Challenge” adalah adaptasi live-action dari sebuah manga Jepang populer berjudul “Skip Beat”, dan manga ini bercerita tentang seorang gadis, Kyoko (Ivy) yang dikhianati oleh pacar lama nya. Dalam upaya untuk membalas dendam, ia debut sebagai selebriti, alur cerita terungkap dengan berbagai petualangan romantis dan pesta pora.  Si Won akan bermain sebagai idol beken bernama Ren sementara Donghae dicasting sebagai penyanyi populer, Sho.

https://i0.wp.com/i105.photobucket.com/albums/m220/Meru02/Skip%20Beat/untitled1-1.jpg

 

Source: strajunior.wordpress.com

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s