10 responses »

  1. mukanya eunhyuk luccuu…hahaha..muka paling tampan siwon-ssi..chullie oppaaaaa..kau tetap sm dari dulu hingga kini..polooosss..seperti bayi..hhhuuu

  2. koment aku:
    1. hae: keil2 udah bisa gaya nih hehehe,, lihat matanya yg gedhe,, imuuut,,, *penend punya anak cowok yg matanya bulet gedhe ~~~> plakk!!!***
    2. han gege: tetep g brubah wajahnya, masih keliatan itu han gege wkwkkw
    3. ecung: busyeet, ecung paling g suka difoto pas ekspresinya jelek, nih malah posenya pake nangis segala, tp ada yg g brubah dr oppa, mata super cipit ama palanya yg gedhe weheheh *dijithaks***
    4. teuki: waduuh, cakepna oppaku, mirip g ya ma aq pas kecil ?? *dilempar lembing*, hooo, kyeopta
    5. wonni: heheh, masih kecil udah keliatan berkharisma, liat aja rambut klimisnya khas eksekutip wkwk, tp cuma g pake baju O__O *yaeyalaaah, lg mandi***
    6. endong: omoooo, manis banget!!! senyumnya g pernah brubah mpe sekarang,,, keanya kecilnya ni oppa rada singset yah *plakk!!!***
    7. wooki: beda bgt!!! kacilnya endut, sekarang keciiiiiiiil bgt, paling kecil malah, bisa kasih tips biar singset oppa?? *curcol***, heheeeh,oppa minus yah?
    8. nyuk: wkwkwkkwkwkw *ngakak, ~~> diuyek2 putri**,masih beibeh yah, itu bibirnya unyuk banget heheh, g brubah, eh, liat apa oppa,, liat kamera doooooonnnkkk
    9. epilkyu *plakk!!!* : kok beda??? *tendank*,tp rambut kritingnya ttp unik heheheh, jiaah, memperliatkan senyum evilnya jg nih, dr kcil udah kliatan epilnya
    10. chul: oppa kesepian bgt ni, ktnya pas kecil g bgtu bnyk temen yah,,, waaa,pdhl oppa imyut bgt, haaa, kyeopta^^
    11. kangin: tampan ^^,,, cuma jgn ndut2 oppa, emang kug kangin itu punya wajah yg cakep, cuma kadang nyebelin heheheheheh,,,tp ni putu dah gedhe yah
    12.embum: senyumnya itu lhoooooooo,,, hadeeh kagak nahan hehehe, ini jg dah rada gedhe ya, jd wajahnya udah hmpir sama ma skrg ^^
    13. umin nae beibeh: awwwwwwwwwwwwwwwww , chubby, *penend cubit pipina***, oppa, turunkan wajahnya pada anakkuh huks huks,,, imyutnaaaaaaaaa, sekarang jg tetep cakep kug hehehe,,,, *chu chu chu ^^*****

  3. kalau anak anaknya kayak gitu sich, mungkin beberapa tahun lagi setelah gw married mungkin gw bisa pertimbangin punya anak 13 orang tapi harus sama persis sama para idolaku ini apalagi wajahnya kayak eunhyuk oppa dan sungmin oppa waktu bayi coz imoet banget dan minta dicubitin dech jadinya ha…ha…ha…

  4. ha ha ha..!
    Emaknya ngidam apa ya kok bisa anakx seimut mrk?

    Klu aku sie mikir dulu klu punya ank kyk mrk..scr pasti bkal nyusahin n bkin pusing..
    *blm siap mntal ngehadapi cwek2 yg bkl antri tiap ari dpan rmh..!?*

    lagian pasti dprtanyain m suamiku yg org pdang pasir,masa iya papinya matanya belo ankx sipit?
    Papinya item manis ankx kinclong?
    Brarti ada yg ikut nanam saham dong tuh mmber suju..!

    *g nyambung y..?
    Maklum error!* aku sie mikir dulu klu punya ank kyk mrk..scr pasti bkal nyusahin n bkin pusing..
    *blm siap mntal ngehadapi cwek2 yg bkl antri tiap ari dpan rmh..!?*

    lagian pasti dprtanyain m suamiku yg org pdang pasir,masa iya papinya matanya belo ankx sipit?
    Papinya item manis ankx kinclong?
    Brarti ada yg ikut nanam saham dong tuh mmber suju..!

    *g nyambung y..?
    Maklum error!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s