Diposkan pada 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)”

PERFECTION

part 2

by. Park hyochan

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Lanjutkan membaca “FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)””

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Protected Brother . . . Part 15

Annyeonghaseo chingudeul! \(^o^)/

Akhirnya Protected Brother part 15 di posting juga~

Mian buat chingudeul yang udah nungguin lanjutan FF ini kelamaan, aku memang hiatus dari dunia perFFan selama sebulan ini.

Buat part 15 ini sebenarnya aku ngga yakin sama alurnya, tapi berhubung banyak chingudeul yang nanyain baik di FB mau pun di Twitter akhirnya di posting juga.

~~~~~


“Haaaaah….” Kyuhyun menghela hafas berat. Pikirannya kini berkecamuk hebat hanya karna seorang gadis memenuhi seluruh ruang yang ada di kepalanya, siapa lagi kalau bukan minji. Ya, gadis itulah yang mampu membuat Kyuhyun jadi seperti ini. Galau~

Sekolah telah usai sekitar 30 menit yang lalu dan sebagian besar murid sudah pulang sejak tadi, namun tidak bagi Kyuhyun. Entah mengapa dia enggan beranjak dari kursinya, yang Kyuhyun lakukan hanya melamun memandangi ranting-ranting pohon dari sisi jendela tempatnya duduk.

Sampai…

Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . .

Ponsel yang ada di saku celananya bergetar. Kyuhyun meraihnya dengan malas dan melihat siapa yang telah mengganggu dirinya dari dunia lamunan.

~Sungmin Hyung Calling~

Ternyata hyung terimutnya yang menghubungi Kyuhyun.

“Yeoboseo.”

“Ya! Kyunnie, kau masih ada didalam kelas kan? Ayo cepat keluar! Kakiku sudah pegal nih…” Kata Sungmin memerintah dengan setengah merengek.

“Ah…mian hyung, sebentar lagi aku selesai.” Kyuhyun terpaksa berbohong.

“Memangnya kau sedang apa dikelas? Kenapa lama sekali…”

“A..aku sedang piket hyung, tapi sekarang sudah selesai.”

“Kalau begitu ayo cepat keluar, aku menunggumu di tempat biasa.”

“Ne hyung.”

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya lalu memasukan segala buku-buku yang ada di atas meja. Setelah selesai dia mulai melangkahkan kakinya meninggalkan kelas. Lorong-lorong koridor kelas tampak sepi tak berpenghuni, padahal masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti eskul di sekolah, tapi suasana sekolahnya hampir mirip seperti komplek pemakaman.

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya tanpa ragu sedikit pun, tidak memperdulikan suasana sekolah yang bisa membuat bulu kudunya berdiri.

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 15”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

Different Love Part 1

Author         : Cho Hae Kyu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bertemu lagi dengan saya (?) haha… di ff ini saya akan menceritakan lee donghae lagi dan pasangannya Kim Hyun Na. Maaf kalo ceritanya agak aneh dan kurang bagus, namanya juga pemula hehhe… oia elf dsini bukan elf penggemar suju, tapi elf yang telinganya panjang (yang kayak di The Lord Of The Ring) *promosi tingkat tinggi #plakkk

sekali lagi Happy Reading 😀

oia, mampir ke blog ku ya, kimhyunnaelfsuju.blogspot.com

***

Dunia ku memang agak sedikit berbeda dengan dunia manusia, ya, dunia elf. Dunia dimana seseorang yang bertelinga panjang dan mirip manusia tinggal di suatu negeri bernama Gordor. Negeri yang dimana terdapat banyak bunga dan kami yang tinggal disini memiliki sayap dan dapat terbang tentu saja.

Dunia kami dan dunia manusia hanya dipisahkan dengan sebuah cermin berbentuk persegi panjang yang terdapat di ujung negeri ini. Namun, hanya seseorang yang baik hati dan tidak pernah berbohonglah yang bisa melewatinya. Yah, sepertiku. Aku tidak pernah berbohong dan menurutku, aku selalu berlaku baik kepada orang lain.

Tapi melewati itu, tidak mudah. Cermin itu dijaga oleh seekor singa besar dan bisa berbicara. Setiap ada orang yang melewati itu, akan ditanya 1 pertanyaan, jika dia bisa menjawabnya, maka dia akan dipersilahkan memasuki cermin itu. Namun, jangan salah, kalau kita tidak bisa menjawabnya ataupun kita salah menjawab, maka nyawa taruhannya, dan aku bukan orang bodoh yang mau memasuki cermin itu. Aku merasa sudah cukup bahagia disini mempunyai banyak teman dan orang-orang yang menyenangkan. Lagipula, apa yang akan aku lakukan di dunia manusia? Kurasa tidak ada.

Ketika nanti kita sudah melewati cermin itu, sayap kita akan hilang, tapi telinga kita tetap telinga elf. Lalu, jika kita ingin pergi ke dunia manusia, disana kita harus menemui seseorang yang berjenis kelamin sama dengan kita dan menyuruhnya pergi ke dunia kita. Jadi ada semacam pertukaran makhluk.

Misalnya kau seorang yeoja elf yang ingin ke dunia manusia. kau harus mencari seorang yeoja pula yang mau pergi ke dunia mu. Kau diberi waktu 3 bulan untuk mencarinya, dan kalau tidak ketemu juga, maka kau akan mati. Jika kau berhasil menemukannya, kau akan hidup. Saat yeoja manusia yang kau dapatkan, memasuki cermin (yang dulu kau keluar dari sana), yeoja itu akan mempunyai telinga elf dan sayap sepertimu. Sedangkan kau akan terlihat seperti manusia biasa (tidak ada lagi telinga elf dan sayap). Yah begitulah kira-kira.

Lanjutkan membaca “Different Love Part 1”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[T.A.L.E.S.] ♥ Should It will be The End? ♥

Sidang skripsiku telah berakhir dengan sukses. Tetapi itu tidak membuatku tenang sedikitpun. Bukan berarti aku tidak senang karena semua dosen memberikan pujian untuk skripsiku yang menurut mereka sangat brilian, tetapi karena walaupun aku sudah berhasil menyelesaikan tugas akhirku, bukan berarti kehidupanku sebagai mahasiswi penerima beasiswa bisa berlanjut begitu saja.

Untuk memperpanjang beasiswa yang kuterima ini, aku harus mengajukan perpanjangan beasiswa kepada Dekan Fakultas dengan melampirkan nilai-nilaiku selama berkuliah. Tetapi meskipun aku tahu bahwa nilai yang kuperoleh selama kuliah cukup bagus, aku tidak yakin untuk bisa lolos karena pasti banyak sekali mahasiswa lainnya yang mengajukan perpanjangan beasiswa dan jika aku gagal diterima, satu-satunya jalan yang tersisa adalah mengikuti tes tertulis.

“Hyaa.. apa yang sedang kau pikirkan?” tanya Eeteuk yang sedang duduk dihadapanku sambil berhenti memainkan iPad2nya dan memandangiku.
“A.. anieyo..” ucapku terbata saat aku kembali kealam sadarku.

“Aigoo.. setan kecilku ini memang selalu ingin terlihat tegar..” ucapnya sambil duduk disampingku dan memegang bahuku.

“Ceritakanlah..” ucapnya lagi sambil menidurkan kepalaku dibahunya.

“Uhm.. oppa tahu kan jika aku harus memperpanjang beasiswaku agar aku tetap berada di Korea?” tanyaku sambil menatap wajahnya.
“Aku tahu..” balasnya.
“Dan aku sudah mengajukan perpanjangan beasiswa itu pada Dekan Fakultasku kemarin..” lanjutku.
“Lalu?” tanyanya.
“Tapi aku takut jika tidak diterima karena pasti banyak sekali mahasiwa yang mengajukannya..” ucapku lirih.

Lanjutkan membaca “[T.A.L.E.S.] ♥ Should It will be The End? ♥”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[T.A.L.E.S.] ♥ I Just Want To Married With You ♥

“Ingat, kamu itu sudah hampir kepala tiga. Eomma malu melihat teman-teman sebayamu sudah pada menikah, apalagi ada yang sudah punya dua anak..” celoteh eommaku saat aku sedang pulang kerumah untuk liburan Chuseok.

“Apa perlu eomma carikan pasangan dari anak teman-teman eomma?” tanya eomma kemudian.

“Andwae… aku sudah memiliki kekasih eomma..” tolakku.
“Mana? Bawa calon menantu eomma kerumah.. eomma ingin bertemu dengannya Jeongsu-ya..” pinta eomma
“Dia seorang mahasiswi yang sangat sibuk di kampus.. Kami saja jarang bisa bertemu karena sulit untuk menemukan waktu senggang bersama…” keluh ku sambil menengadahkan kepala.

“Lalu bagaimana kamu bisa lebih dekat dengan kekasihmu kalau kalian jarang bertemu seperti itu?” tanya eomma khawatir.
“Saat ada waktu senggang, aku selalu datang kerumahnya..” jawabku sambil tersenyum sendiri.
“Berdua saja?” tanya eomma selidik.
“Ani… para member yang lain juga selalu datang kerumahnya untuk beristirahat..” jawabku.
“Bagaimana bisa kalian lebih dekat kalau kau selalu dikelilingi oleh yang lainnya saat bersama kekasihmu itu?!” bentak eomma kesal sambil memukul kepalaku.

Aish.. benar-benar sakit rasanya. Aku hanya menggerutu kesal dan langsung masuk kedalam kamar tanpa memperdulikan eomma yang masih saja mengomentari kisah cintaku.

Di dalam kamar, aku langsung menghempaskan diri ke atas ranjang dan membuka folder pesan di handphone. Sebenarnya aku sudah mengajak Yuki untuk datang kerumahku. Namun Yuki malah membalas pesanku dengan sedikit membentak.

Mwo? ke rumahmu? Apa kau lupa kalau hari ini aku ada ujian untuk skripsi?! Sireo!

Seharusnya dia tidak perlu semarah itu saat membalas pesanku. Aku jadi sedikit kesal padanya. Tetapi jika boleh jujur, aku ingin sekali berdua saja dengannya untuk menghabiskan waktu dirumahku, tempatku dibesarkan.

***

Lanjutkan membaca “[T.A.L.E.S.] ♥ I Just Want To Married With You ♥”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[HyukRi’s Story] Eunhyuk’s Birthday : Special Tteokpokki for You

“Ryeowook-ah.. tolong buatkan aku ramyeon..” pinta Eunhyuk setibanya mereka di flat setelah pergi makan malam.

“Eunhyuk-ah, sudah hampir sebulan kita di China tapi lidahmu masih belum terbiasa dengan makanan disini..” ucap Sungmin disebelahnya.
“Aku tidak peduli.. bagiku masakan Korea tetap nomor satu!” ucap Eunhyuk sambil mengacungkan ibu jarinya.

“Aku jadi rindu dengan masakan yang dibuat Eunri..” ucap Eunhyuk lagi sambil memandangi wallpaper Iphonenya yang bergambar foto close up kekasihnya.
“Hyaa.. masakan yang Eunri buat tidak lebih baik dari ramyeon yang dimasak Kyuhyun..” ucap Ryewook sambil menyajikan semangkuk ramyeon rasa jamur pada Eunhyuk.

“Tapi setidaknya masakan Eunri adalah masakan Korea.. gomawo..” balas Eunhyuk sambil mulai memakan ramyeon yang ada di hadapannya. Ryeowook dan Sungmin hanya menggelengkan kepala melihat cara makan Eunhyuk yang seperti belum makan selama tiga hari. Memang diantara member Super Junior M yang berasal dari Korea, hanya Eunhyuk lah yang sulit beradaptasi dengan kuliner China bahkan ia sampai memborong berkotak-kotak kimchi saat di Seoul.

Untung saja ibu Henry baik hati dan mau membuatkan ayam kecap asin untuk para member SJ-M terutama Eunhyuk. Tetapi terselip dihati mereka rasa rindu pada Hangeng karena saat ia masih menjadi leader SJ-M dan member Super Junior, ibunya selalu membuatkan mereka dimsum dan masih banyak lagi masakan yang mereka sukai.

“Aku merindukan Hangeng…” ucap Sungmin spontan.
“Dari berita yang kubaca tadi siang, sekarang Hangeng sedang mempersiapkan album keduanya yang ditujukan untuk Music Billboard..” ucap Ryeowook datar.
“Sepertinya Hangeng gege tetap bersinar walaupun tanpa kehadiran kita disisinya..” ucap Eunhyuk lirih.
“Keurae.. dan sepertinya dia tidak akan pernah lagi kembali bersama kita..” ucap Ryeowook sambil mengusap air matanya yang jatuh. Mereka bertiga menjadi hening seketika karena teringat pada sosok Hangeng yang sangat mereka rindukan.

***

Lanjutkan membaca “[HyukRi’s Story] Eunhyuk’s Birthday : Special Tteokpokki for You”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[HyukRi’s Story] Eunri’s birthday : You and Me

7 April 2011
23.00 p.m
Seoul

Hari yang melelahkan akhirnya berakhir. Setelah selesai menyiapkan buku untuk besok, aku berniat untuk segera tidur tetapi tiba-tiba ponselku berdering.

“Ckck.. hanya orang bodoh yang akan menelepon selarut ini…” gerutuku sambil mengangkat telepon dari nomor yang tidak kukenali.

“Yeoboseyo Eunri-ya~” sapa orang disebelah sana.
“Dasar kau pabo! Ini sudah larut malam kau tahu?!” bentakku kesal saat tahu yang menelepon adalah Eunhyuk.
“Aigoo.. beginikah caramu membalas sapaan hangatku?” tanyanya tidak terima. Aku memandang sinis kearah ponselku sebelum aku mulai memarahinya lagi.
“Hyaa.. itu karena kau tidak tahu waktu.. kau pikir ini jam berapa, huh?” balasku.

“Hehe.. mianhaeyo.. aku sedang merindukanmu sekarang, jadi aku meneleponmu..” jawabnya dengan suara khasnya.

Aku terdiam sesaat. Eunhyuk merindukanku? Dunia ini pasti sudah terbalik.

“Kau sedang demam? Atau kepalamu habis terbentur sesuatu?” tanyaku heran.
“Hyaa.. aku baik-baik saja.. apa salahnya jika aku merindukan kekasihku sendiri..” ucapnya yang langsung membuatku tersenyum.

“Eunri-ya, kau tidak terbang kan? Apa kepalamu terbentur langit-langit kamar?” tanyanya kemudian dan itu langsung membuatku mendengus kesal.
“Kau ini benar-benar… bodoh!” bentakku sambil bersiap untuk mematikan telepon.

“Jankaman!” ucap Eunhyuk tiba-tiba yang sepertinya tahu apa yang akan kulakukan.
“Waeyo??” tanyaku.

“Saat ini aku berada di bandara Incheon. Temui aku setengah jam lagi di restoran di sudut jalan Sam-dong. Oh ya, Leeteuk hyung akan mengantarkanmu kesana jadi bergegaslah dan dandan yang cantik ya jagi.. annyeong..” ucapnya panjang lebar lalu ia langsung memutuskan hubungan teleponnya.

Aku termanggu sesaat, mencerna setiap kata yang tadi diucapkan oleh Hyukjae. Apa yang sedang dia rencanakan? pikirku dalam hati. Namun segera kutepis semua bayangan buruk yang tiba-tiba melintas dipikiranku. Aku pun bergegas menuju lemari baju dan memilih gaun yang cocok untuk kukenakan malam ini.

***

Lanjutkan membaca “[HyukRi’s Story] Eunri’s birthday : You and Me”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[SiRae’s Story] Siwon’s birthday : The Greatest Gift For Me

7 April 2011
Seoul

“Saengil chukahamnida~
Saengil chukahamnida~
Saranghaneun Siwonie-ya~
Saengil chukahamnida~”

Aku terbangun dan melihat semua hyungku berada di kamarku dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku. Aku melirik ke arah jam wekerku dan ternyata sekarang masih jam empat pagi.

“Aigoo.. aku masih ingin tidur..” keluhku saat Eeteuk hyung memaksaku untuk keluar kamar. Maklum karena kemarin aku baru sampai dari China dan langsung disibukkan oleh berbagai kegiatan yang membuatku tidak bisa langsung beristirahat di dorm.

Diruang tengah mereka telah menyiapkan kue ulang tahun berukuran besar dengan gambar kuda putih di tengahnya di atas sebuah meja.

“Siwon-a, cepat kau tiup lilinnya..” ucap Heechul sambil mendorongku kearah kue.
“Araa..” ucap ku sambil menutup mata sejenak lalu kutiup habis semua lilinnya. Tiba-tiba Shindong yang ada disampingku mengangkat kue dan kue itu pun menghujam wajahku.

“Yaa!” teriakku kesal karena sekarang seluruh muka ku kotor terkena kue. Member yang lain hanya tertawa dan pergi menjauhiku karena mereka takut aku membalas dendam. Tetapi kemudian aku tertawa dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan muka.

***

Lanjutkan membaca “[SiRae’s Story] Siwon’s birthday : The Greatest Gift For Me”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[KyuIn’s Story] Inhyun’s birthday : The Last Smile from You

5 April 2011
Seoul

Pagi ini aku bangun lebih awal dari biasanya. Setelah mandi, aku sarapan bersama eomma dan appaku di ruang makan. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Aku sangat bersyukur pada Tuhan karena hingga detik ini Ia tetap memberikanku kehidupan dan keluarga yang lengkap. Andai saja Kyuhyun ada disini bersamaku tetapi sekarang ia sedang sibuk di China bersama member Super Junior M lainnya.

“Inhyun-a.. tadi ada telepon dari Yuki..” ucap Eomma saat memberikan semangkuk nasi padaku.
“Jeongmal?? Baiklah aku akan menghubungi Yuki dulu..” ucapku sambil cepat-cepat menyelesaikan sarapannya lalu bergegas menuju telepon rumah dan menekan beberapa tombol yang sudah kuhafal luar kepala.

“Yeoboseyo?” tanya orang diseberang sana.
“Uhm.. Eeteuk oppa, apakah Yuki ada dirumah?” tanyaku.
“Ini Inhyun?” tanya Eeteuk memastikan.
“Ne.. ini Inhyun..” jawabku.

“Ah.. ada berita buruk Inhyun-a, SJ-M mengalami kecelakaan lalu lintas saat akan berangkat ke lokasi filming dan Kyuhyun mendapat luka yang paling parah..” ucap Eeteuk lirih.
“O.. Oppa ini bukan April Fools kan?” tanyaku terbata-bata.
“Anieyo.. sekarang bergegaslah kau bersiap, setengah jam lagi kami akan menjemputmu..” ucap Eeteuk lalu telepon itu pun terputus. Telepon yang ada di tanganku langsung jatuh ke lantai. Kaki ku gemetar dan aku pun jatuh terduduk.

“Kyu.. Kyuhyun-ah.. mengapa kau bisa terkena kecelakaan lagi? Pa.. Padahal dua minggu lagi adalah peringatan empat tahun kecelakaan van SJ..” gumamku disela isak tangis.
“Inhyun-ah.. waeyo??” tanya eommanya khawatir. Aku langsung memeluk eomma dan menangis sejadi-jadinya.

“Kyu eomma.. Kyu kecelakaan lagi..” ucapku sambil sesenggukan.
“Jeongmal??” tanya eommanya tidak percaya.
“Keurae eomma..” jawabku sambil melepas pelukanku pada eomma dan mengusap air mataku yang tadi jatuh begitu saja.

“Aku harus ke China untuk menjenguknya eomma..” pintaku.
“Baiklah.. lekas kau bersiap..” ucap eomma setuju.
“Aku akan berangkat dengan Yuki dan Eeteuk oppa..” ucapku sambil beranjak berdiri.
“Uhm..” jawab eommanya sambil mengangguk.

Dengan sisa jiwanya yang masih tersisa, aku beranjak ke kamar dan menyiapkan segala sesuatu yang mungkin kuperlukan. Tidak lama kemudian, Yuki dan Eeteuk oppa pun sampai ke rumahku dan tanpa menunggu lebih lama kami langsung pergi ke bandara.

***

Lanjutkan membaca “[KyuIn’s Story] Inhyun’s birthday : The Last Smile from You”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

[HaeRa’s Story] Your Birthday

special for my friend, Kim Hye Ra.

Hari ini aku bangun lebih awal dari biasanya, padahal hari ini adalah hari minggu, hari dimana setiap orang merasa bebas dari aktivitas yang mereka jalani dari hari senin sampai jumat.

“Shira-ya.. kau sudah bangun rupanya..” ucapku sambil menggendongnya keluar dari boxnya. Ia tersenyum senang melihatku dan kemudian ia pun tertawa.
“Hyaa.. kau ini sangat lucu sekali..” pujiku sambil memeluknya.

Andai saja ia disini sekarang. Kemarin ia dan member Super Junior yang lain baru saja menyelesaikan SS3 encore di Vietnam. Pagi ini ia akan kembali ke Taiwan untuk melanjutkan promosi Perfection bersama member Super Junior M.

Aku pun berjalan ke ruang tengah dan mengambil handphone black berry geminiku di meja kecil dekat telepon. Ada beberapa pesan masuk. Kubuka satu persatu pesan tersebut. Senyum pun perlahan mengembang di bibirku.

From Yuki:
Saengil chukahamnida~
Saengil chukahamnida~
Saranghaneun Hyera-ya~
Saengil chukahamnida~ ^^

From Inhyun:
Saengil chukahamnida Kim Hye Ra.. ^^

From Raena:
Happy birthday to you.. 😀

From Eunri:
Saengil chukahamnida Hyera-ya! ^^

“Gomawoyo chingu..” ucapku setelah selesai membaca pesan-pesan tersebut. Namun terselip dihatiku perasaan sedih. Apakah ia lupa kalau hari ini hari ulang tahunku? Ya, mungkin saja karena ia terlalu sibuk sekarang ini. Aku pun mencoba untuk memakluminya dan berjalan ke dapur untuk membuat sarapan bagi Shira.

***

Lanjutkan membaca “[HaeRa’s Story] Your Birthday”