[HaeRa’s Story] Your Birthday

Standar

special for my friend, Kim Hye Ra.

Hari ini aku bangun lebih awal dari biasanya, padahal hari ini adalah hari minggu, hari dimana setiap orang merasa bebas dari aktivitas yang mereka jalani dari hari senin sampai jumat.

“Shira-ya.. kau sudah bangun rupanya..” ucapku sambil menggendongnya keluar dari boxnya. Ia tersenyum senang melihatku dan kemudian ia pun tertawa.
“Hyaa.. kau ini sangat lucu sekali..” pujiku sambil memeluknya.

Andai saja ia disini sekarang. Kemarin ia dan member Super Junior yang lain baru saja menyelesaikan SS3 encore di Vietnam. Pagi ini ia akan kembali ke Taiwan untuk melanjutkan promosi Perfection bersama member Super Junior M.

Aku pun berjalan ke ruang tengah dan mengambil handphone black berry geminiku di meja kecil dekat telepon. Ada beberapa pesan masuk. Kubuka satu persatu pesan tersebut. Senyum pun perlahan mengembang di bibirku.

From Yuki:
Saengil chukahamnida~
Saengil chukahamnida~
Saranghaneun Hyera-ya~
Saengil chukahamnida~ ^^

From Inhyun:
Saengil chukahamnida Kim Hye Ra.. ^^

From Raena:
Happy birthday to you..😀

From Eunri:
Saengil chukahamnida Hyera-ya! ^^

“Gomawoyo chingu..” ucapku setelah selesai membaca pesan-pesan tersebut. Namun terselip dihatiku perasaan sedih. Apakah ia lupa kalau hari ini hari ulang tahunku? Ya, mungkin saja karena ia terlalu sibuk sekarang ini. Aku pun mencoba untuk memakluminya dan berjalan ke dapur untuk membuat sarapan bagi Shira.

***

Setelah Shira selesai sarapan, aku pun memandikannya dan kemudian mengajaknya bermain ayunan di halaman depan sebelum akhirnya bibi Cho, pengasuhnya datang dan membawa Shira pergi.

Saat aku ingin mandi, tiba-tiba ada pesan masuk.

From: Yuki
Donghae kecelakaan saat ia sedang terbang ke Taiwan!

Seketika badanku langsung menjadi kaku. Hampir saja aku melepas handphone dari genggamanku.

To Yuki:
Jeongmalya?? Sekarang ia dirawat dimana??

Tanpa sadar aku berjalan mondar-mandir sambil menunggu balasan dari Yuki. Tidak sampai semenit balasan pun masuk.

From Yuki:
Sekarang ia sudah ada di dorm. Ia masih pingsan. Lekas siap-siap, sebentar lagi aku akan menjemputmu.

Setelah selesai membaca pesan itu, aku bergegas mandi dan berganti baju. Sepuluh menit kemudian Yuki datang menjemputku dan kami langsung menuju Super Sharp City.

***

“Bagaimana, apakah semuanya sudah siap?” tanyaku kepada yang lainnya dan mereka semua mengacungkan jempol menandakan semua persiapan sudah selesai.

Hari ini adalah ulang tahun Hyera, istriku yang paling kucintai di dunia ini. Aku sedang mempersiapkan kejutan kecil untuk dirinya karena ini adalah ulang tahun pertamanya setelah kami menikah bulan lalu.

“Yuki dan Hyera sedang dalam perjalanan kesini. Sebentar lagi mereka sampai.” ucap Eeteuk hyung. Aku pun segera bersiap di tempatku, begitu juga yang lainnya. Shira yang berada dalam pangkuan Eeteuk hyung tampak ikut antusias pada kejutan untuk eommanya ini.

***

Kami pun sampai. Aku bergegas menuju lift dan menekan tombol 12, tempat ia berada. Yuki turun di lantai 11 karena ia berkata bahwa ada yang tertinggal. Saat lift sampai di lantai 12 dan pintu lift terbuka, aku langsung berlari menuju pintu yang ada di depanku. Saat kubuka pintu tersebut, ruangan yang awalnya gelap langsung berubah terang diiringi bunyi letupan kecil dan suara nyanyian.

“Saengil chukahamnida~
Saengil chukahamnida~
Saranghaneun Kim Hye Ra~
Saengil chukahamnida~”

Dan nyanyian itu berakhir dengan tepuk tangan dan sorak sorai yang meriah. Aku benar-benar terkejut dengan semua ini. Ia pun menghampiriku dan memelukku erat.

“Happy birthday to you jagi-ya..” ucapnya diikuti dengan kecupan manis di dahiku. Shira yang digendong oleh Eeteuk oppa menghampiriku dan memelukku juga. Yuki pun datang sambil membawa chocolate cheese cake kesukaanku dengan beberapa buah lilin diatasnya.

Aku menutup mataku dan mengucap permohonan sebelum akhirnya kutiup habis lilin ulang tahunku. Saat aku memberikan potongan kue yang pertama untuk suamiku tercinta, ia bertanya, “Jagi.. apa yang kau pinta dalam permohonanmu tadi?” Aku pun menjawab sambil tersenyum nakal, ” Rahasia..” Dan aku mengecup kedua pipinya mesra diiringi dengan sorak sorai member Super Junior bersama para kekasihnya.

Bagiku ini adalah ulang tahun yang sangat berkesan. Dimana semua temanku dan member Super Junior ikut merayakannya. Tetapi yang paling membuatku terharu adalah ini adalah ulang tahunku yang pertama bersama keluarga kecilku, Lee Donghae dan Lee Shira.

Tuhan, aku mohon kepadaMu jagalah selalu teman-temanku dan oppadeul. Berikan kebahagiaan untuk mereka semua. Dan untuk keluarga kecilku, aku berharap kami bisa bahagia untuk selamanya. Amin.

~FIN~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s