[HyukRi’s Story] Eunhyuk’s Birthday : Special Tteokpokki for You

Standar

“Ryeowook-ah.. tolong buatkan aku ramyeon..” pinta Eunhyuk setibanya mereka di flat setelah pergi makan malam.

“Eunhyuk-ah, sudah hampir sebulan kita di China tapi lidahmu masih belum terbiasa dengan makanan disini..” ucap Sungmin disebelahnya.
“Aku tidak peduli.. bagiku masakan Korea tetap nomor satu!” ucap Eunhyuk sambil mengacungkan ibu jarinya.

“Aku jadi rindu dengan masakan yang dibuat Eunri..” ucap Eunhyuk lagi sambil memandangi wallpaper Iphonenya yang bergambar foto close up kekasihnya.
“Hyaa.. masakan yang Eunri buat tidak lebih baik dari ramyeon yang dimasak Kyuhyun..” ucap Ryewook sambil menyajikan semangkuk ramyeon rasa jamur pada Eunhyuk.

“Tapi setidaknya masakan Eunri adalah masakan Korea.. gomawo..” balas Eunhyuk sambil mulai memakan ramyeon yang ada di hadapannya. Ryeowook dan Sungmin hanya menggelengkan kepala melihat cara makan Eunhyuk yang seperti belum makan selama tiga hari. Memang diantara member Super Junior M yang berasal dari Korea, hanya Eunhyuk lah yang sulit beradaptasi dengan kuliner China bahkan ia sampai memborong berkotak-kotak kimchi saat di Seoul.

Untung saja ibu Henry baik hati dan mau membuatkan ayam kecap asin untuk para member SJ-M terutama Eunhyuk. Tetapi terselip dihati mereka rasa rindu pada Hangeng karena saat ia masih menjadi leader SJ-M dan member Super Junior, ibunya selalu membuatkan mereka dimsum dan masih banyak lagi masakan yang mereka sukai.

“Aku merindukan Hangeng…” ucap Sungmin spontan.
“Dari berita yang kubaca tadi siang, sekarang Hangeng sedang mempersiapkan album keduanya yang ditujukan untuk Music Billboard..” ucap Ryeowook datar.
“Sepertinya Hangeng gege tetap bersinar walaupun tanpa kehadiran kita disisinya..” ucap Eunhyuk lirih.
“Keurae.. dan sepertinya dia tidak akan pernah lagi kembali bersama kita..” ucap Ryeowook sambil mengusap air matanya yang jatuh. Mereka bertiga menjadi hening seketika karena teringat pada sosok Hangeng yang sangat mereka rindukan.

***

“Yuki-ya.. apa kau yakin ini akan berhasil?” tanya Eunri khawatir saat mereka berdua sedang berada di dalam pesawat menuju China. Besok, tanggal 4 April 2011 adalah hari ulang tahun Eunhyuk, kekasih Eunri. Yuki mengusulkan agar Eunri menyusul Eunhyuk ke China dan memberikan sebuah kejutan untuk kekasihnya itu. Eunri pun menyetujui usul Yuki dan ia pun membuat tteokpokki kesukaan Eunhyuk karena ia tahu bahwa kekasihnya sulit beradaptasi dengan makanan China.

“Yuki-ya.. apakah kau tahu hari ini adalah tiga tahun berdirinya SJ-M?” tanya Eunri.
“Aku tahu.. dan karena itulah kini aku merindukan Hangeng gege..” jawab Yuki lirih. Yuki tahu bahwa ia seharusnya tidak boleh memikirkan kepergian Hangeng lagi. Tapi bagi Yuki itu sulit. Setiap melihat mv lama Super Junior dan melihat Hangeng disana, ia selalu berkata pada dirinya sendiri bahwa hingga detik ini Hangeng adalah member Super Junior. Dia tidak peduli jika orang lain menyebutnya sebagai pemimpi karena bagaimana pun juga ia hanyalah seorang ELF yang berkeinginan bahwa member Super Junior adalah tiga belas sampai kapanpun.

***

4 April 2011 00.01 AM

“Saengil chukahamnida..
Saengil chukahamnida..
Saranghaneun Eunhyuk-ah..
Saengil chukahamnida..”

Semua member SJ-M berkumpul di kamar Eunhyuk dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Eunhyuk pun terbangun dan merasa terharu atas kejutan yang diberikan untuknya.

“Hyung, kami masih punya kejutan lain untukmu..” ucap Donghae sambil tersenyum senang.
“Mweorago?” tanya Eunhyuk penasaran.

“Taraaaaa..!” ucap Donghae sambil memberikan jalan pada seseorang di belakangnya yang ternyata adalah Shim Eunri, kekasihnya! Terlihat Eunri membawa sepiring tteokpokki yang diatasnya diberikan lilin berbentuk 26. Saking senangnya, Eunhyuk langsung menghampiri Eunri dan memakan tteokpokki tanpa meniup lilin diatasnya terlebih dahulu.

“Aigoo.. kau harus meniup lilinnya terlebih dahulu sebelum memakan tteokpokkinya!” bentak Eunri kesal.
“Mianhae jagii.. aku sedang lapar jadi tidak ada waktu untuk meniup lilinnya..” ucap Eunhyuk sambil meringis.
“Ck.. sudahlah.. Saengil chukahaeyo monkey..” ucap Eunri sambil memeluk Eunhyuk.
“Hmm.. gomawoyo jagii..” balas Eunhyuk singkat dan ia kembali menikmati tteokpokki di hadapannya.

“Aigoo.. Eunhyuk-ah!” bentak Eunri lagi sambil mengangkat tangannya yang bersiap untuk memukul kekasihnya itu namun Eunhyuk lebih dulu menghindar sambil membawa sepiring tteokpokki yang ada di tangan Eunri.

“Gomawo untuk tteokpokkinya jagii..” ucap Eunhyuk sambil tersenyum jahil kearah kekasihnya lalu kembali berlari keluar kamarnya.

“Eunhyuk-ah…!” teriak Eunri sambil berlari mengejar Eunhyuk. Para member SJ-M yang lain dan Yuki hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan yadong couple di hari ulang tahun Eunhyuk ini.

Happy Birthday to You, Anchovy of Super Junior! ^^

~FIN~

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s