Protected Brother . . . Part 15

Standar

Annyeonghaseo chingudeul! \(^o^)/

Akhirnya Protected Brother part 15 di posting juga~

Mian buat chingudeul yang udah nungguin lanjutan FF ini kelamaan, aku memang hiatus dari dunia perFFan selama sebulan ini.

Buat part 15 ini sebenarnya aku ngga yakin sama alurnya, tapi berhubung banyak chingudeul yang nanyain baik di FB mau pun di Twitter akhirnya di posting juga.

~~~~~


“Haaaaah….” Kyuhyun menghela hafas berat. Pikirannya kini berkecamuk hebat hanya karna seorang gadis memenuhi seluruh ruang yang ada di kepalanya, siapa lagi kalau bukan minji. Ya, gadis itulah yang mampu membuat Kyuhyun jadi seperti ini. Galau~

Sekolah telah usai sekitar 30 menit yang lalu dan sebagian besar murid sudah pulang sejak tadi, namun tidak bagi Kyuhyun. Entah mengapa dia enggan beranjak dari kursinya, yang Kyuhyun lakukan hanya melamun memandangi ranting-ranting pohon dari sisi jendela tempatnya duduk.

Sampai…

Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . .

Ponsel yang ada di saku celananya bergetar. Kyuhyun meraihnya dengan malas dan melihat siapa yang telah mengganggu dirinya dari dunia lamunan.

~Sungmin Hyung Calling~

Ternyata hyung terimutnya yang menghubungi Kyuhyun.

“Yeoboseo.”

“Ya! Kyunnie, kau masih ada didalam kelas kan? Ayo cepat keluar! Kakiku sudah pegal nih…” Kata Sungmin memerintah dengan setengah merengek.

“Ah…mian hyung, sebentar lagi aku selesai.” Kyuhyun terpaksa berbohong.

“Memangnya kau sedang apa dikelas? Kenapa lama sekali…”

“A..aku sedang piket hyung, tapi sekarang sudah selesai.”

“Kalau begitu ayo cepat keluar, aku menunggumu di tempat biasa.”

“Ne hyung.”

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya lalu memasukan segala buku-buku yang ada di atas meja. Setelah selesai dia mulai melangkahkan kakinya meninggalkan kelas. Lorong-lorong koridor kelas tampak sepi tak berpenghuni, padahal masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti eskul di sekolah, tapi suasana sekolahnya hampir mirip seperti komplek pemakaman.

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya tanpa ragu sedikit pun, tidak memperdulikan suasana sekolah yang bisa membuat bulu kudunya berdiri.

“Sunha-ya, kau sangat cantik hari ini.”

“Gomawo oppa, kau juga terlihat sangat tampan seperti biasanya.”

“Aku memang tampan.”

Seketika langkah kaki Kyuhyun terhenti mendapati adegan romansa di hadapannya. Walaupun tidak terlihat begitu jelas, namun dia sangat mengenali suara berat namja itu. Ya suara berat itu milik sahabatnya, Lee Donghae. Kyuhyun melihat Donghae sedang bermesraan dengan hobaenya yang masih berada di tingkat satu, yang terkenal primadonanya sekolah karna selain berwajah cantik, berbadan ramping semampai, baik hati, ramah, dan juga cerdas. Seluruh sekolah ini siapa yang tidak kenal dengan Lee Sunha, gadis cantik yang paling menawan di hati para namja kecuali dirinya. *author narsis*😛

“Oppa, kita pergi nonton yuk?! Aku bosan…” Ujar Sunha sambil bergelayut manja pada lengan Donghae.

“Jagi, nontonnya jangan sekarang ya. Aku tidak bisa, ada latihan basket sore ini. Minggu depan tim kami mengikuti turnamen basketball tingkat SMA, jadi harus lebih ekstra latihannya.”

Dari kejauhan tanpa Donghae dan Sunha sadari, Kyuhyun terus menatap keduanya tidak percaya. ‘Sejak kapan mereka berdua dekat seperti ini?’ Dahi Kyuhyun berkerut memikirkan pertanyaan yang ada di kepalanya. ‘Bukankah Donghae sudah memiliki Minji?! Aish…bocah itu berani menghianati Minji di belakang rupanya.’ Hati Kyuhyun seolah tersulut api dan itu membuat emosinya meluap-luap. ‘Aku tidak akan membiarkan Minji menangis karna dia!!!’

“Haaah… baiklah, aku akan mencoba mengerti kesibukan oppa itu.”

“Gomawo jagi..” Dongahae meraih tangan Sunha lalu mencium jemari gadis yang kini telah mengisi ruang hatinya dengan cinta.

“LEE DONGHAE, benar-benar keterlaluan kau!!!”

Belum sempat bibir Donghae menyentuh punggung tangan Sunha, Kyuhyun menarik kerah seragamnya dengan kasar.

BUUUUUK!!!

Satu tinju mendarat sempurna menghantam pipi mulus milik Donghae, hingga namja tersebut jatuh tersungkur di lantai. Cairan berwarna merah pekat keluar sedikit dari ujung bibirnya yang sobek akibat pukulan Kyuhyun.

“Kyaaaaaaaaaa….oppaaaa!!!” Sunha menjerit histeris melihat namjachingunya di pukul begitu saja oleh namja yang asing baginya.

“Ya! CHO KYUHYUN, apa yang kau lakukan?!!!” Donghae berteriak geram dengan tingkah sahabatnya yang tiba-tiba saja meninjunya. Merasa tidak terima, Donghae pun memukul balik kyuhyun.

BUUUUUK!!!

Sekarang Kyuhyun yang tersungkur di lantai. “Seharusnya aku yang bertanya APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN DENGAN GADIS INI???” Kyuhyun bangkit lalu memukul Donghae lagi. BUUUUUK!!!

“Hentikaaaaaan. . . !!!” Sunha mencoba melerai keduanya, namun tidak berhasil.

“Dia ini kekasihku, jadi aku berhak melakukan apa pun kepadanya!!!” Donghae balas memukul Kyuhyun. BUUUUUK!!!

“Mwo?! Kau benar-benar BERENGSEK Donghae!!! Lalu Minji mau kau kemanakan???” Kali ini Kyuhyun meninju perut Donghae.

“SIALAN, Memangnya ada apa dengan Minji???” Donghae balik meninju perut Kyuhyun.

“Aarrrrggghhh…!” Teriak Kyuhyun saat Donghae tepat memukul bagian perutnya yang masih membiru. “Mi…Minji akan sedih melihatmu mengkhianati cintanya…” Ujar Kyuhyun sambil meringis kesakitan. Tapi dia memaksakan dirinya untuk tetap bangkit dan mencengkeram erat kerah kemeja Donghae. “Aku tidak akan membiarkannya menangis karenamu!!!”

“Lepaskan!!! Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan CHO KYUHYUN.”

“Cih! Kau tidak usah pura-pura bodoh, aku yakin kau pasti mengerti apa yang ku maksud.” Kata Kyuhyun dengan ketus. Tangannya sudah mengepal berniat memukul sahabatnya itu lagi.

Namun…

“Cho Kyuhyun hentikan!!!” Minji datang dan berusaha menghentikan perkelahian diantara kedua namja itu. Dia memang belum pulang, tadi Minji mampir ke perpustakaan dulu untuk meminjam beberapa buku, namun setelah keluar dari perpustakaan ia tidak sengaja melihat Kyuhyun dan Donghae berkelahi.

Kyuhyun langsung menghentikan kepalan tangannya yang hampir menghantam wajah Donghae. “Mi…Minji…”

“Apa-apaan kau memukuli Donghae sampai seperti ini hah?!”

“A…aku…”

“Lepaskan cengkeramanmu!” Minji menarik Donghae agar menjauh dari Kyuhyun. “Hae gwaenchana?” Donghae hanya menganggukkan kepalanya pelan.

Hati Kyuhyun terasa tercabik melihat Minji lebih perhatian kepada Donghae ketimbang pada dirinya yang juga terluka. “Ya! Untuk apa kau membela namja berengsek macam dia?!” Ujar Kyuhyun penuh emosi.

PLAAAK!

Tangan Minji mendarat mulus di pipi Kyuhyun menginggalkan bekas kemerahan disana. “Jaga ucapanmu sebelum berbicara. Ayo Hae, sebaiknya kita obati lukamu.”

Donghae menurut, lalu dia di papah oleh Sunha dan Minji menuju ruang kesehatan sekolah. Setelah ketiganya pergi Kyuhyun jatuh terduduk di lantai, hatinya benar-benar terasa sakit bahkan lebih sakit dari luka-luka memarnya. Kyuhyun memegang dadanya yang sesak, dia tidak tau rasanya patah hati akan sesesak ini. Kyuhyun sungguh tidak menyangka jika Minji akan sebegitu membencinya karna dia telah memukul Donghae lalu menamparnya.

Tess…

Pada akhirnya pertahanan Kyuhyun runtuh, dia sudah tidak bisa memakai topengnya lagi kali ini. Topeng dengan wajah bahwa dia baik-baik saja dan tidak butuh siapa pun. Sekarang yang ada hanyalah Kyuhyun yang rapuh dan terluka. Air mata mengalir begitu saja membasahi kedua pipinya dengan deras.

“Minji….”

~~~~~~~~~~

Kyuhyun turun dari mobil Sungmin lalu bergegas memasuki rumahnya.

“Ommo… Kyunnie, wajahmu kenapa sayang?!” Eomma Kyuhyun terkejut melihat wajah anaknya penuh dengan luka lebam dan terdapat darah di ujung pelipisnya. “Apa kau berkelahi? Siapa yang memukulimu?”

Kyuhyun tetap diam dan mengacuhkan segala pertanyaan yang di lontarkan eommanya. Dia berlari menaiki anak tangga menuju kamar dan menutup pintunya dengan kasar.

BLAAM!

“Minnie, apa yang terjadi pada dongsaengmu? Kenapa wajahnya memar-memar seperti itu?” Tanya eomma khawatir.

“Molla eomma, sepertinya Kyuhyun habis berkelahi di Sekolah.” Jawab Sungmin singkat.

“Mwo?! Berkelahi? Tidak mungkin. Kau tau kan dongsaengmu itu tidak bisa berkelahi.”

“Iya, tapi selama perjalanan aku lihat dia terus mengepal tangannya geram.”

“Kau tidak tanya dia berkelahi dengan siapa?”

“Sudah, berkali-kali bahkan, tapi dia hanya diam dan mengacuhkanku.”

“Aish… kenapa masalah baru terus muncul di keluarga kita. Eomma sangat mengkhawatirkannya, Minnie.”

“Tenanglah eomma, biar nanti aku yang akan bicara dengannya.” Sungmin mengelus-ngelus punggung eommanya dengan sayang berusaha menenangkannya.

~~~~~~~~~~

Kyuhyun melempar tasnya ke sembarang arah kemudian menghempaskan tubuhnya di ranjang tanpa melepaskan seragamnya terlebih dahulu. Dia menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya dan lagi-lagi namja itu menangis dalam diam.

Tok… Tok… Tok…

“Kyunnie, ini aku Sungmin hyung. Aku membawakanmu makan siang, kau pasti lapar kan? Ayo buka pintunya…” Ujar Sungmin selembut mungkin.

“……” Kyuhyun tidak menjawab.

“Kyu, hyung mohon buka pintunya?”

“……”

“Haaaaah~ baiklah kalau kau tidak mau membuka pintunya, hyung tidak akan memaksa lagi.”

~~~~~~~~~~

Seharian Kyuhyun terus mengurung diri di kamarnya. Tidak ada satu pun anggota keluarganya yang mampu membujuk Kyuhyun keluar. Bahkan sampai Eeteuk yang merupakan hyung tertuanya pun pasrah dan membiarkan Kyuhyun untuk menenangkan diri sendiri.

.

.

.

‘Apa yang harus aku lakukan? Kenapa rasa sakit di dadaku belum juga mereda?’ Nafas Kyuhyun menderu tak beraturan. ‘Aku harus bertemu dengannya. Ya, aku harus menemui Minji sekarang.’ Sedetik kemudia Kyuhyun bangkit dari ranjangnya. Tidak perduli dengan tampangnya kusut dan mata yang sembab akibat menangis, Kyuhyun keluar dari kamarnya menuruni anak tangga.

Keluarganya yang saat itu sedang menyantap makan malam terkejut mendapati sosok Kyuhyun yang tampak kacau berjalan mendekati mereka.

“Sayang, akhirnya kau turun juga. Ayo duduk, kau pasti sudah lapar.” Ajak eomma Kyuhyun.

“Hyung, berikan aku alamat rumah Minji?” Tiba-tiba Kyuhyun menjulurkan tangan di depan ke tiga hyungnya, Eeteuk, Sungmin dan Siwon.

“Uhuk…uhuk… Mwo?! Rumah Minji???” Siwon sempat tersedak mendengar ucapan dongsaeng kesayangannya itu.

Kyuhyun mengangguk-nganggukkan kepalanya dengan mantap.

“Untuk apa?” Tanya Eeteuk sambil menatap heran Kyuhyun.

“Aku harus menemui Minji sekarang.” Jawab Kyuhyun singkat.

“Kyu, ini kan sudah malam.” Kata Siwon lagi.

“Ada hal penting yang harus segera aku katakana pada Minji, hyung.”

“Tapi besok kau juga akan bertemu dengannya di sekolah kan?”

“Hyung, aku mohon….”

“Aish… ara-ara, tunggu sebentar.” Eeteuk mengambil secarik kertas di ruang tengah lalu menuliskan sesuatu di atasnya dan memberikannya kepada Kyuhyun.

“Gomawo hyung!”

“Ne, pergilah. Selesaikan masalahmu dengan Minji. Hyung harap kau akan kembali dengan kabar bahagia.” Eeteuk menepuk-nepuk bahu Kyuhyun agar dongsaengnya itu semangat. Kyuhyun menyunggingkan senyum termanisnya sesaat lalu pergi tanpa pamit kepada kedua orang tuanya.

“Ya! Eeteuk, kenapa kau membiarkannya pergi?” Gusar eomma Kyuhyun. “Kalau nanti terjadi apa-apa kepada dongsaengmu bagaimana?”

“Tidak akan eomma, percayalah padaku. Kyuhyun itu sudah besar, eomma tidak usah terlalu mencemaskannya.”

~~~~~~~~~~

Kyuhyun berdiri di tepi jalan untuk mencari taxi yang lewat, namun sudah hampir 20 menit tidak ada satu pun taxi yang lewat di jalan itu. Akhirnya Kyuhyun memutuskan berhenti menunggu taxi dan lebih memilih berlari menuju rumah Minji.

Hosh…hosh…hosh…hosh….

Nafas Kyuhyun mulai memburu akibat berlari. Tampangnya berantakan dengan seragam sekolah yang masih dia kenakan, wajahnya pun tampak kacau. Banyak pasang mata yang melihatnya dengan heran, tapi Kyuhyun tidak memperdulikannya. Dia terus berlari dan berlari. Ingin rasanya ia segera berada di hadapan Minji detik ini juga, lalu memeluk dan mengungkapkan seluruh perasaan yang menggemuruh di dalam hatinya.

Setelah 1 jam berlari akhirnya Kyuhyun sampai di sebuah rumah kecil yang berada di kawasan perumahan kumuh. Kyuhyun berdiam diri sejenak mengatur nafasnya yang terengah-engah.

‘Jadi disini rumahnya.’ Batin Kyuhyun berjalan mendekati rumah kecil itu.

Tok… Tok… Tok…

Kyuhyun mengetuk pintu perlahan. Sungguh ia merasa sangat gugup saat ini, takut Minji akan mengusir dirinya tanpa mau mendengarkan isi hati yang akan dia ungkapkan. Beberapa menit tidak ada tanggapan dari si penghuni rumah, maka kyuhyun kembali mengetuknya sedikit lebih keras.

Tok… Tok… Tok…

Masih belum ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Kyuhyun melihat jam yang ada dipergelangan tangannya.

‘Sudah jam 9 malam, apa Minji belum pulang? Kemana dia?’

Puk!

Seseorang menepuk bahu kyuhyun dari belakang. Kyuhyun pun sontak membalikkan badannya.

“Apa kau mencari Minji, nak?” Ternyata seorang wanita paruh baya yang menepuk bahunya tadi.

“Ah… Ne, ajhuma.” Jawab Kyuhyun sesopan mungkin.

“Sayang sekali, sepertinya Minji akan pulang larut malam ini. Dia harus menggantikan shirp temannya yang sakit di tempat kerja. Lebih baik kau pulang saja anak muda, besok baru kesini lagi.” Jelas ajhuma yang merupakan tetangga Minji. Kemudian wanita paruh baya itu pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih bergelut dengan pikirannya.

‘Tidak, aku harus bertemu dengan Minji atau dia akan semakin membenci diriku.’ Kyuhyun pun memutuskan untuk tetap menunggu sampai Minji pulang.

~o~

Wuusssst… Wuusssst…

‘Dingin!’

Ya, malam hari di kota Seoul saat musim gugur memang dingin sekali. Angin bertiup dengan kencangnya menggugurkan daun-daun yang sudah menguning. Kyuhyun melipat kedua tangannya di dada, berharap mendapat sedikit kehangatan dari tubuhnya. Sudah 1 jam dia tetap sabar menunggu.

Tik… Tik… Tik…!!!

Naas, ternyata langit tidak berpihak pada Kyuhyun. Hujan turun dengan sangat deras membasahi bumi malam ini dan Kyuhyun masih tidak bergeming dari tempatnya berdiri.

Bodoh…

Apakah dirinya sangat bodoh menanti seorang gadis hingga mengorbankan tubuhnya diterpa angin dan hujan?

Jawabannya, ‘ya’ dia memang bodoh. Seorang Cho Kyuhyun yang terkenal jenius di sekolah menjadi bodoh karna CINTA.

~~~~~~~~~~

~Di Cafe tempat Minji bekerja~

“Minji-ya, kau belum pulang?”

“Di luar masih hujan ajhussi.”

“Kalau begitu kau pakai saja payungku. Sudah sana cepat pulang, besok kau masih harus sekolah kan?!”

“Tapi… apa tidak apa-apa payungnya aku pinjam?”

“Tentu saja tidak apa-apa. Ini, bawalah payungnya.”

“Ne, kamsahamnida ajhussi.”

“Cheonmaneyo Minji-ya. Hari ini aku juga sangat terbantu, karna kau mau menggantikan Chaery yang sedang sakit.”

“Kalau begitu saya pulang dulu ajhussi.”

“Ne, hati-hati di jalan.”

~o~

Minji melangkahkan kakinya dengan malas. Yang ada di pikirannya saat ini adalah rasa bersalah yang amat besar terhadap seseorang, siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun. Dia menyesali dirinya karna sudah menampar pipi namja itu, padahal jelas-jelas ia melihat luka memar di wajah Kyuhyun akibat pukulan Donghae. Tapi entah mengapa tangannya bergerak begitu saja tanpa keinginannya.

‘Huuuuuh… Kyuhyun pasti sangat membenciku sekarang. Appa… eomma… eottokeh?’ Minji merutuki dirinya sendiri.

Tanpa Minji sadari, ternyata kakinya sudah membawanya cukup jauh dari Cafe tempatnya berkerja dan hanya tinggal beberapa persimpangan jalan lagi dia akan sampai di rumah kontrakannya yang kecil.

 ~o~

‘Tep…’

Seketika langkah kaki Minji terhenti ketika bola matanya menangkap sesosok tubuh manusia yang sangat dia kenal dalam radius 15 meter dari tempatnya berdiri. Ya, dia melihat Kyuhyun berdiri tepat di depan rumahnya dalam keadaan basah kuyup. Detik itu juga Minji berlari-lari kecil menghampiri namja yang ia cintai selama ini.

“Kyuhyun, sedang apa kau disini?!” Ujar Minji sambil memayungi tubuh Kyuhyun.

Kyuhyun memalingkan wajahnya kesamping berhadapan dengan wajah Minji.

“Ommo… Sudah sejak kapan kau berdiri disini hah???” Minji terkejut saat melihat wajah Kyuhyun yang sangat pucat dan bibirnya yang bergetar akibat kedinginan. Gadis itu menjulurkan tangannya mengelus pipi Kyuhyun perlahan.

‘Dingin sekali wajahnya…’ Batin Minji dalam hati.

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Minji, namun tiba-tiba namja itu memeluk tubuh Minji dengan sangat erat.

“Aku mohon… jangan membenciku…” Ucap Kyuhyun di telinga Minji.

“Mwo?!”

Kyuhyun melepaskan pelukannya. “Saranghae Minji-ah.”

“Ne?” Minji membelalakkan kedua bola matanya mendengar pernyataan Kyuhyun barusan.

Kyuhyun tersenyum miris, lalu memejamkan matanya. “Aku tau kau sudah menjadi milik Donghae dan kau begitu mencintainya Minji-ah. Tapi… aku mohon, izinkan aku untuk mengungkapkannya, karna perasaan yang terpendam dan tidak tersambut rasanya benar-benar sangat menyakitkan dadaku.” Tangan Kyuhyun memegang dadanya.

Hening sesaat di antara keduanya saling menyelubungi. Minji sendiri masih syok dengan ucapan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun berusaha menenangkan dirinya menahan segala kesedihan.

“Saranghae… jeongmal saranghae Minji-ah. Gomawo, selama ini kau sudah mau menjaga dan merawatku dengan tulus. Berbahagialah bersama Donghae, dia adalah sahabat terbaikku. Walaupun dia memang agak playboy, tapi dia tidak akan menyakiti orang yang di cintainya.” Ujar Kyuhyun berusaha setegar mungkin. “Hanya itu yang ingin ku sampaikan, selamat tinggal.” Kyuhyun mengusap lembut kepala Minji lalu melangkahkan kakinya meninggalkan gadis itu sendirian.

“Babo!”

Langkah kaki Kyuhyun berhenti saat mendengar gadis itu mengatakan sesuatu.

“Kau babo Cho Kyuhyun… Seenaknya saja membuat pernyataan sendiri tanpa mencari tahu kenyataan yang sesungguhnya!!!” Teriak Minji sambil menarik tangan Kyuhyun hingga namja tersebut berbalik menghadapnya. “Aku bukan milik Donghae atau siapa pun dan orang yang aku cintai bukanlah Donghae, tapi seseorang yang bernama Cho Kyuhyun.” Air mata jatuh begitu saja dari kelopak mata Minji.

Kyuhyun sangat terkejut dengan apa yang di ucapkan Minji beberapa detik yang lalu, dia masih berusaha mencerna segalanya.

“Aish… Kenapa bisa aku mencintai pria yang tidak pekaan seperti dirimu.” Grutu Minji sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal. Dia yakin wajahnya pasti sudah semerah buah tomat.

“Jeongmal…?” Akhirnya Kyuhyun hanya mampu mengeluarkan satu kata dari mulutnya.

Minji mengangguk malu-malu. “Sudah-sudah, ayo masuk! Lihat tampangmu sudah hampir mirip Zombie sekarang.” Minji menggenggam tangan Kyuhyun dan mengajak namja itu masuk ke rumahnya.

~~~~~~~~~~

“Ya! Kibum, bagaimana sekarang? Ternyata orang itu tidak muncul-muncul juga.” Ujar Eunhyuk setengah berteriak di antara kebisingan yang ada di dalam club tempatnya berada.

“Aku yakin, sangat yakin orang itu pasti akan muncul disini.” Jawab Kibum tegas.

“Iya, tapi kita kan sudah 2 malam terus memantau tempat ini dan hasilnya nihil.”

“Arraseo, kita coba sekali lagi besok malam. Kalau orang itu tidak muncul juga, terpaksa kita pulang.”

“Bukannya aku tidak mau menemanimu, tapi kuliah kita berdua jadi terabaikan. Bagaimana jika aku tidak lulus smester ini karna terlalu sering membolos hah?”

“Aigo~ sejak kapan seorang kunyuk memikirkan kuliahnya?”

“Ya! Bilang apa kau tadi?!”

“Tenanglah! Jika urusan kuliah, nanti akan ku bantu kau mengerjakan tugas-tugasnya.”

“Mwo?! Jincha???”

“Ne~ Sebaiknya kita pulang ke rumah Key sekarang, ini sudah hampir tengah malam.” Ujar Kibum melirik jam yang ada di pergelangan tangannya.

. . . . to be continued . . . .

Gimana? Gimana Part 15nya?

Pasti banyak yang protes kependekan =_______=

Jangan lupa pada koment ya, terutama buat chingudeul yang selalu mengingatkan author buat cepetan posting part 15.

FB : Shania De Granger

Twitter : @shania9ranger

102 responses »

  1. Akhrx skianlama yg dtunggu muncul jga dg ceriata yg romantissss wlpun ad adgan pukul”an olh KyuHae couple….

    Lanjutanx jgn lama….

    HWAITING author,,,,

  2. sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu (?)

    Onni ff’a nanggung amat..?
    Part selanjutnya jgan lama2 ya..
    Kasian para fans ‘probro’ nungguin ff ini keluar ampe berkarat !!! :p

  3. akhirnya keluar juga ni ff. lama bgt, bikin penasaran aja. wah kayanya bakal panjang y ff nya. akhirnya kyu nyatain cintanya juga. emang dasar babo, gak peka bgt. kekeke . . . next part jangan lama2 y thor. pkoknya bakal di tungguin. fighting!!

    • Kayanya cy nie FF emang bakal panjang, ide yang ada di kepala author masih banyak banget. Hehehehe… Makacy ya chingu, udah baca and ninggalin jejak.

  4. aq nangis dech bacanya,eonnn…
    Awal.a cuma terharu za ma kyu..
    Eh, paz akhir.a aq nangiz beneran..gara2 udh tbc za..
    Mesti nunggu brp lama lg,eonn???
    Ni ff yg paling bikin aq gregetan..hiks

  5. onn, ini pertama kalinya ff yg bisa bikin aku nunggu part part selanjutnya. Asik onn, lanjutin yah :bd part 16nya ayo dong onn jgn lama lama🙂

    • Duhhh… jadi malu. Iya nie, nyari tambahan buat rencana nonton SS4 Singapure. Klo pun taun depan ngga ada SS4, rencananya pengen travelling ke Korea. ^^

  6. WHAAATT !!!sunha jadian sma mantannya hyochan!!! gk salah nihh…xixixi ..sperti biasa Shanshan …”KURANG PANJANG!!!!!”*treak pke toa*;p
    eh,beneran nihh part 16’na gk lma2 shan?! serius ?! sumpeh??!@_@
    Awas ya klu lma2..;p
    ..huhh!!dasar author mahal!!pdhal lg seru2nya pantengin kibum buat cr tau tersangkanya..tp gkpp dahh,yg penting kyu dah jdian sma minji..hooreeyy!!!!*sarap.com* hehehe …

    • kyu babo!! lemot!! baru nyatain sekarang!!

      eih shanshannnnnnn nunggu mpe lumutan malah PENDEK BGT *tos ma yolyol*
      itu mantan aye *baca:KIBUM napa nongol bentar amat?? awas ya klo di part 16 ga banyak!!! *nodongpakepiso

      jangan lama-lama lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….*treakpkeTOA

  7. akhirnya~~
    kemarin udah kesini tapi PB-nya di protect😦
    mana pake password yg ada tetep ga bisa di buka, untung sekarang udah ga di protect lagi.. >< udah lama nunggu lanjutan PB..!

    ah, akhirnya kyu ngungkapin perasaan-nya, cape liat Kyu yg main ambil kesimpulan sendiri, jadinya malah sakit sendiri dia…

    part ini sama sekali ga di singgung soal si pelaku ya? bahkan hyungdeul-nya seperti udah tenang dan ga se-protectif sebelumnya ke Kyu,
    mereka biarin Kyu sendirian ke tempat Minji, padahal kan bisa aja terjadi sesuatu sama Kyu di jalan?

    part 16-nya di tunggu.. ^___^

  8. Untunglah kyu udah ungkapin smua prasaan yg berkecamuk….wkwkwkwkkk ksihan tau d’pendam, skit bgt rasanya…

    Pnasaran sbnarnya siapa sih yg udah kerjain kyu ampe trauma bgitu…ckckkk
    Smga usha kibum ma hyukjae gak sia2 deh…

    Wlaupun singkat tpi aku hargain usahanya krna udah publish..hehee d’tunggu part16 yaaa….hwaiting!!! :))

  9. wawawawawawaaww.. finally dipublish juga PB 15 nya😀
    masih penasaran cerita selanjutnya.. semangat chingu!! kami tunggu PB 16nya ^^

  10. nyanyiin dulu ah..

    ku akan menanti meski harus penantian panjang..

    hahahaha…

    akhirnya setelah penantian yang panjang diterbitkan juga ini ff…

    seruuuuuuu…

    akhirnya Kyuhyun bilang juga…hah…dasar kyuhyun babo..
    part 16 ojo suwi2..
    jangan lama2.. ya..

    kata author: bawel banget ya ne reader..

    hehehe..

  11. onnie…tegaaaaaaaaaaaa….pendekkkkkk bgttttttttttttttt…

    Kyu sadar…jadian donk yaa sma si minji,,,,yeaaahhhh…

    Onn part 16 di cepetin donk publish’x….pelissss…..

  12. Waaah, finally Kyu nyatain cintanya ke Minji. Chukhae kyunji(?) couple…
    Banyak yang comment kependekan, tapi aku cukup puas kok eon. Ff protected brother daebak!! ^^

  13. Ya Tuhaaaaannnn….
    akhirnya ni ff kramat muncul juga….
    kirain emang g bakalan di post lagi…

    g kok g pendek, cukup panjang…
    itu Kibum ma Hyuk bm ktmu juga ma orangnya??
    jadi penasaran…
    ok, lanjutin ya…

    lanjutannya aku tunggu..
    Gomawo~

  14. akhr’y, setelah sekian lama… *lebay* publish jg,,
    hampir lupa ma cerita’y, hehe

    hoaaa~~
    kyu dah nyatain cinta’y..
    d’tunggu part selanjut’y, part’y kibum…🙂

  15. akhirnya part 15 nya keluar juga.. udh hampir aja jamuran saya nunggunya.. hehehe.. ak suka bgt am ff ini.. akhirnya kyuhyun ngungkapin perasaannya ke Minji.. ak seneng banget.. udh gemes liat mereka berdua diem2an.. semoga kibum n kunyuk bisa cepet2 nemuin dalang dr tragedi kyuhyun.. part selanjutnya jangan lama2 ya author.. ga sabar.. n klo bisa yang puanjaaaaaaaaaaaaaaaang bgt.. hehehe.. makasih🙂

  16. wahhhh….
    ada sunha ft. donghae…
    kira2 endingnya kaya apa ya????

    minji dirimu sma kaya diriku yang harus ngegantiin ship malem,… * sok akrab ama minji *

    maaf ya chan aku baru baca…

  17. Alhamdulilah akhir muncul jg lanjutannya…Protected Brother . . .setelah sekian lama menunggu,,,thor kok part 15 ini pendek bgt y?bener2 ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya…penasaran sama pelaku yg nge-bully kyu…

  18. akhrx stlh nunggu lama bgt ,ff ni mncl jga …..

    Onnie kpn ljtnx d’posting ????
    Jgn lma” ya onnie ….

    Kamsahamnida onnie….
    Anyeong…..🙂

  19. Mian bru coment dipart ini pdhal udh bca dri part 1, tpi nech krn aku bcaX ngebut #reader bnyk alsan#
    nech ff bgus bnget crtanya, seru juga, n aku seneng krn da suamiku #baca : kibum#.. Plak ! #ditabok istri2 kibum yg laen#..

    Ditunggu yach part 16nya..

  20. hwa… dah ketinggalan, padahal dari kemaren2 dah stay di blog ini buat liat Protected Brother part 15 eh malah ketinggalan,,,
    maaf unnie sebelumnya, tp emang Protected Brother part 15 kependekkan, coba lebih panjang lg makin tambah seru bacanya+ngilangin rindu baca Protected Brother part yg sebelumnya.. hha tp seru ko ceritanya unnie..
    lanjut unnie Protected Brither part 16.. ^^

  21. Hyaaa~~
    eonn cpet bget TBC nyah. Nanggung eonn. Update lagi yg cepet ya eonn. Da bageur. Saya baca ni FF d blog laend. Skrg nemu di blog ini. Jdi blog ini akan selalu saya pantau. Ekekeke~ sya reader baru nich. Salam kenal, Hhii..

  22. niaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………hahahaha ni ff udah lama banget onn tungguin, akhirnya muncul juga ^_^ onn cemburu nih ma minji, coba onn aja yg jadi minji ya wkwkwkkwkwkwk ^^* ditabok kyu ma bibirnya* kekekekeke, lanjut ya saeng. kalau ada lanjutannya wajib kasih tau onn ya hehehehehe

  23. wuaaaaah….
    Akhrnya ktmu jga nh lnjtanya ….
    Tpi ko pendeeek bgt ya *plak

    annyeong onnie…
    Ika reader bru diblog ini, tpi pengikut setia PB, hehehe…

    Lanjtanya jgn lama2 dunk onnie…plisss…😀

  24. annyeong..
    saya reader baru, heuheu
    lebih tepatnya reader lama, tapi baru berani muncul buat komen skg.. :)a

    akhirnya kyu nyadar ma perasaannya..
    setuju sama minji, kyuhyun babo, xD
    uda babo PD lagi, xD

    makin penasaran sama pelakunya..
    ayo donk..
    part.16 cepet publish..🙂
    gada bayangan sama sekali ma pelakunya..😦

  25. astaga aku bolak balik nunggu di SJFF
    tp ga kluar2
    ternyata di sini ada
    kasian sekali saya baru nemu blog ini
    T_____________T

    kok pendek bgt kynya?
    tau2 udh TBC hehehe
    bikin penasaran
    ditunggu part 16nya ya eon ^^

  26. wah…aku udah nyari” lanjutannya dari kapan tahu dan baru nemu…
    ah ne kapan part 16 nya keluar?
    udah gak sabar nih…

  27. Annyeong,,
    aku reader baru dsini*gaadygnanya*
    hwaaa…
    Pnasaran ma cerita.a…..
    Hmm,,,
    bca dri awal dulu ahh….😀
    izin y admin,,

    oh iy dtunggu part slnjut.a admin..^^

  28. huft…akhir’a ktemu juga lnjutan’a..tpi pndek nih.., mna Kibum part’a dkit😦, cpet lnjut ya chingu…, ngk sbar mau bca lnjutan’a…ini kan dh 2 bln lwt msa blm ada lnjutan’a… ^^

  29. wuaaaaah. . . Part 15 udh ad?! Aq ketinggalan nih. . .
    Akhir.y publish juga. . Stlah sekian lama menanti dan jd kelupa’n krn ngurusin skolah..#plak
    Ga bs komentar apa apa aq. . Daebak pokok.y . . Smga kyu jd y sm minji. .
    Waduh suami (kibum) aq msh menyelidiki org itu toh. . Smga ktemu dh y. .

    PART 16 kpn UPro nya?? Pngen bca

  30. Huwaaaaa~
    15 part tea slesein dalam 1 hari…
    O.o

    masi penasaran…
    Sapa yg niat jahat ama kyu…?
    Ni smw’a brp part..

    Kok dprotect?

  31. annyeong…
    huah aku mau baca lanjutannya yang part 16 tapi kok diprotect?
    gimana cara ngeliatnya? aku udah penasaran banget nih buat baca yang selanjutya…

  32. wwoo,,trnyta udh ad part 15na y,,aduh aq ktnggalan bget ney,,
    mian aq br comment,,abis jrng ol lwt PC,,n kl lwat hp susah msuk..
    hehe,,
    tnggl nunggu part 16 ney..

  33. Annyeong Eonni! Reader baru nih ;;) Aku kira gabakal diupdate lagi ini ff tp ternyata masih ya syukurlah~ Sebenernya mnrtku part ini agak kependekan tp gapapa deh asalkan eonni mau tetep lanjutin ff ini, mau pendek jg gapapa hihi ditunggu part selanjutnya eonni! Fighting!

  34. Duh author q udh nunggu2 kiriman pass na lwt inbox FB ko blm dikirim jg……pdhl penasaran banget ma jln crita na…………. ;(

  35. daebak chingu, ini ff yang paling bagus yang pernah kubaca.
    dri awal sampe akhir benar-benar tegang, aishh, kasian banget si evil. magnae yang biasanya sangat jahil sekarang lemah gitu.
    ditunggu ff lanjutannya ya chingu, penasaran abisssss

  36. annyeong aku reader baru, langsung baca part 1-15…
    mian bru komen di part 15..

    ceritanya seruuu, penasaran siapa orang yang tega nyiksa kyuppa sampe kaya gitu..

    part 16 nya diprotect..
    boleh minta pw nya?

  37. annyeong chingu…….
    kenaln Q reader baru…

    koment ya…wlpn ne ff publisny udah lm…

    sbnere tw ff ne udh lm bgt tp bru sempet baca…
    dan hasilnyaa??..kereeennnnn…….

    apalg main cast kyu….jd tmbah smngt bcnya….

    lnjtin aja!!!!!nympe partnya nyaingi YAMD jg g pha2 kkk….
    ok chinguuuu….

  38. part 16 doooong
    huaaa , ceritanya oke banget . complicated.
    ditunggu segera kelanjutannya
    tiap hari aku ngecek wp ini nih , tapi nggak nongol2 lanjutannya😦
    bikin yang panjang ya authoor , khamshaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s