FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)”

Standar

PERFECTION

part 2

by. Park hyochan

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

PAERFECTION

Hujan mulai membasahi setiap sudut bumi.

Basah.. Dingin..

Disebuah aula yg amat sangat besar, di mana di penuhi dg lelaki brengsek yg tengah menikmati pesta.

Di atas sebuah meja bundar besar yg ada di tengah2 aula itu, sesosok wanita yg tak lain adalah sosok seorang Park Hyochan yg hanya berbalut sehelai kain pendek berbulu berwarna merah, yg hanya menutupi bagian dada hingga keatas paha, duduk diam dg menatap semua lelaki yg tengah menikmati pesta.

Semua lelaki yg ada di sana menatap hyochan penuh napsu yg sdh tdk bisa lagi di tahan.

Belahan dada hyochan yg menyumbul keluar dari kain dan paha putih nan mulusnya membuat para lelaki brengsek itu meneteskan air liurnya.

Apa lagi saat hyochan mengsesek2kan kedua kaki mulusnya, membuat mereka semua tdk bisa menahan nafsunya.

Mereka mengelilingi meja bundar itu dan mulai mendekati sosok hyochan yg masih asik mengeliat2kan tubuh sexinya.

Seolah2 mendapatkan makanan lezat, para lelaki brengsek itu mulai mencoba menyentuh tubuh hyochan

“Apa yg kalian lakukan??!!”tanya seorang pria besar nan sangar yg tiba2 muncul lalu mendekati hyochan dan menggendongnya

“Dia adalah milikku. Jadi kalian tdk boleh menyentuh tubuh indahnya!!!!”gertak pria besar itu

“Ayo ikut dg ku, kau pasti lapar..”lanjut pria itu dg tersenyum pad hyochan

Bagaikan seorang anak kecil, hyochan hanya diam di atas gendongan pria besar itu.

Pria besar itu membawa hyochan kesebuah kamar yg ada di samping aula itu.

Pria itu tersenyum mesum kearah hyochan yg masih diam menatapnya. Bau alkohol dapat tercium kala pria besar itu tertawa puas pada sosok hyochan.

Tidak lama setelah itu, tiba2 pintu besar kayu aula itu terbuka lebar.

Dan muncullah seorang pria berjubah dg senyum evilnya.

“Ya!!! Siapa kau!!??”bentak salah seorang lelaki brengsek yg ada di sana

Pria berjubah itu hanya mengembangkan senyum evilnya. Lalu tiba2 kaca jendela aula itu pecah berantakan dan muncul 7 sosok pria berjubah lainnya yg juga tersenyum bak evil.

“Siapa kalian!!?? Kenapa mengacau pesta kami!!???”tanya lelaki brengsek lainnya

“Kami.. Hanya mampir untuk ikut berpesta dg kalaian!!”jawab selah satu pria berjubah yg bisa di kenali dg sosok Zhoumi

“Let’s go to play!!!”seru Hyukjae

Seolah memenuhi hasrat ke 8 vampire itu, suasana menjadi lebih menegangkan dari sebelumnya. Petir menyambar di ikuti dg angin kencang.

Tiba-Tiba

“AAARGGHHHH!!!!!!!”

Terdengar erangan seorang pria yg sangat kuat dari balik ruangan yg ada di samping aula itu. Tempat dimana hyochan berada.

Seketika itu juga ke 8 Pria itu tersenyum dan menampakan taring tajam mereka.

“Mereka Vampire!!!!!”teriak para lelaki brengsek itu

“Keluar dari tempat ini!!!! LARI !!!!!”

“Kalian tdk bisa lari lagi!!’ucap Siwon lalu menyerang setiap leher orang yg ada di sana

Menggigit, menghisap, mencakar, merobek setiap kulit korban yg mereka dapat

Erangan demi erangan menggema di aula besar ini.

Mereka menbabibuta menyerang korban mereka. Seolah tidak ada ampun bagi siapa pun.

Suasana semakin seru..

Dengan kuku tajamnya, Henry bahkan menguliti korbannya.

Darah, klupasan kulit, potongan daging dan organ vital mulai berserakan di setiap sudut aula itu.

Bau anyir yg teramat sangat kuat tercium dimana2.

“Hemm.. Aku suka bau ini.”ucap Zhoumi lalu nyeka permukaan mulutnya yg berlumuran darah

“Pesta yg sangat seru.”ujar Sungmin lalu membuang korbannya begitu saja

Terlihat dg jelas kepuasan terpancar di wajah mereka.

Lalu mereka berjalan menuju ruangan tempat di mana hyochan berada.

Pintu terbuka, dan terlihatlah sosok hyochan yg duduk terdiam menatap mayat lelaki yg ada di depannya.

Leher pria itu tdk hanya berlubang, tapi juga robek bak daging yg ganas di makan oleh anjing liar yg kelaparan.

Noda merah kental berceceran di sprei putih yg ada di bawah mereka.

Seorang dari mereka berjalan mendekati hyochan.

Dia duduk di depan hyochan dan menatap ke2 bola matanya. Melepas jubahnya dan memasangkanya di tubuh hyochan.

Lalu menggendong tubuh mungil itu menghampiri yg lain.

Hyochan menatap diam sosok yg tengah mengendong tubuhnya itu.

Rambut pirangnya terlihat semakin menyala ketika sorot lampu aula meneranginya.

Hyochan tersenyum senang pada ke 8 Namja itu. Dan di balas senyuman yg takalah senangnya dari mereka ber8

“Perburuan.. Siap di mulai!!!”ucap hyochan lalu di balas dg senyum evil ke8 vampire itu

************TAI WAN MEI************

Pagi hari yg cukup cerah.

Dengan tergesa-gesa, seorang gadis berlari menaiki sebuah tangga apartemen.

Dia menuju sebuah ruangan yg terkunci. Dia pun merogoh tas nya dan mengambil sebuah kunci.

Saat tengah membuka pintu itu, tiba2 sebuah tangan menepuk bahunya dari belakang. Sontak gadis itu terlonjak kaget dan segera menoleh kebelakang.

Dilihatnya seorang pria tampan berdiri tersenyum manis padanya.

“Chogi.. Apa anda pemilik apartemen ini??!!”tanya pria itu ramah

“Oh.. nde. Tapi, apartemen ini sudah ku sewakan pada seseorang.”jawab gadis itu tak kalah ramahnya

“Sayalah yg akan menyewa apartemen ini.”ujar si pria

“Oh.. jadi anda ini adalah tuan Choi.”ucap gadis itu

“Nde~  Apa kabar, namaku Choi Siwon. Dan dia adikku Zhoumi.”ucap siwon

“Annyeonghaseo. Choneun Lee Eunhee imnida.”sapa gadis itu dg senyum

“Hai.. ladies.. kau youja yg sangat cantik.”puji zhoumi

“Err.. Gamsahamnida..”jawab eunhee janggung

“Apa kami boleh melihat2 apartemen ini??”tanya siwon

“Oh, tentu. Silahkan masuk.”ucap eunhee

Siwon dan Zhoumi pun masuk kedalam apartemen itu.

Apartemen yg bagus dan bersih..

“Aparteman yg bagus. Aku suka.”ujar siwon

“Benarkah??! Syukurlah,. Jika kalian butuh sesuatu silahkan menghubungiku. Ini kartu nama ku.”ujar Eunhee

“Baiklah. Terimakasih.”jawab siwon

“Emm.. Eunhee,ssi. Apa jendela ini bisa dibuka??”tanya Zhoumi

“Oh, tentu saja. Kau bisa membukanya spt ini.”ujar Eunhee lalu menghampiri Zhoumi dan membantu nya

Karena mereka berdekatan, Zhoumi dapat mencium aroma tubuh gadis di sampingnya itu.

“Aroma yg sangat mengoda.”gumam zhoumi

“Nde??!!”tanya eunhee heran

“Parfummu harum sekali.”jawab zhoumi dg senyum manisnya

“Oh..”Eunhee tersenyum tersipu

“Apa, kau ada waktu hari sabtu ini??”tanya zhoumi tiba2

“Nde??!! Itu.. aku..”ucap eunhee terbata.

Ia tdk tahu harus menjawab apa. Pria tampan yg ada di sampingnya memang benar2 membuat jantungnya seakan berhenti bendetak

“Apa.. kau sibuk??!”kini zhoumi berbisik tepat ditelinga eunhee

Nafas nya yg dingin menggelitik tengkuk eunhee

“Emm.. Zhoumi,ssi.. aku rasa kau sudah tahu bagaimana membuka jendela ini.”jawab eunhee menghindar. Ia mencoba menyadarkan pikirannya

Saat eunhee berniat pergi, tiba2 zhoumi menahan tanganya dan mendekapnya dari belakang.

“Hahh!!! Z-Zhoumi,ssi.. Apa.. Apa yg kau lakukan??!!”tanya eunhee terkejut

“Aku.. Akan menunggumu di taman sabtu malam. Aku harap, kau akan datang..”bisik zhoumi lalu berjalan meninggalkan eunhee

Tubuh eunhee seketika menjadi lemas. Dadanya mulai naik turun. Pria tampan nan misterius mengajaknya bertemu sanbtu malam.

“Apakah ini ajakan kencan??!!”gumam eunhee

#######

Sabtu malam yg di janjikan pun tiba.

Dengan langkah pelan, Eunhee berjalan menuju taman.

Walau sebenarnya ia ragu, tapi langkah kakinya seoalah berjalan begitu saja menuju taman.

Dan jujur, sejak pertemuan siang itu, sosok Zhoumi mulai menghantui pikiran dan hatinya.

Tidak seperti biasanya, malam ini taman tiba2 sepi.

Eunhee ragu2 untuk melajutkan langkahnya.

“Kau datang juga.”ucap suara yg sdh tdk asing lagi

Eunhee menoleh ke belakang. Dilihatnya sosok zhoumi yg berdiri menatapnya

Zhoumi tersenyum lalu berjalan mendekati eunhee.

Ditatapnya eunhee dari ujung kaki hingga kepala..

“Dress yg cantik..”puji zhoumi pd dress putih yg eunhee pakai

“Kau juga terlihat cantik malam ini.”lanjut zhoumi yg membuat eunhee tersenyum tersipu

“Zhoumi,ssi. Kenapa kau meminta ku untuk datang kesini??”tanya eunhee penasaran

Zhoumi tersenyum spt biasa lalu membelai helaian rambut panjang eunhee yg terurai di dekat pipinya

“Karena… Aku ingin berkencan dg mu.”jawab zhoumi

“K-Kencan??!!!”ulang eunhee tak percaya

“Guraeyo.. Kau tdk keberatankan??”tanya zhoumi

“A-Aku.. Aku tdk tahu harus bicara apa.”jawab eunhee gugup

Zhoumi menatap bola mata eunhee lekat2

“I Love You..”ucap zhoumi tiba2

“Z-Zhoumi,ssi…”

Zhoumi mendekatkan wajahnya kearah eunhee.

Seolah memberi lampu hijau, eunhee pun menutup matanya

Bibir lembut zhoumi menyapu basah tepat di bibir eunhee. Mengecup dan menghisap setiap inci bibir gadis itu.

Eunhee membuka mulutnya membiarkan lidah liar zhoumi menguasai rongga mulutnya.

Tangan eunhee meremas bahu zhoumi.

Tanpa melepas ciuman panas mereka, zhoumi menuntun eunhee ke belakang sebuah pohon rindang yg ada di taman itu.

Mencari tempat yg lebih gelap dan sunyi lagi.

Zhoumi menyudutkan tubuh eunhee di pohon itu. Ciuman mereka semakin liar.

Decapan air liur mereka dapat terdengar dg jelas.

Eunhee mendesah kala tangan liar zhoumi dg seenaknya meremas pinggulnya lalu merobek dress bagian bawahnya

“Zhoumi,ssi…aahh..”rancau eunhee

Kini paha mulus milik gadis itu terlihat dg jelas. Zhoumi meraba lembut paha itu dg jemarinya. Mmebuat eunhee mengeliat.

Diciumnya dagu eunhee, lalu beralih keleher.

Mengjilati leher jenjeng eunhee dg seksama dan mulai tutun kebelahan dadanya yg terlihat menyumbul keluar dari dressnya

“Aahh.. Zhoumi ahhh..”rancaunya semakin menjadi kala zhoumi mengukir tanda merah di bagian atas dada dan lehernya

Jemari eunhee meremas2 rambut merah zhoumi mengikuti irama yg zhoumi cipta

Tiba2 bulan purnama muncul dari balik kelamnya awan hitam. Memancar langsung kearah sosok yg tengah bercinta itu.

Zhoumi yg sedari tadi memejamkan matanya, kini membuka matanya lebar2.

Dan dapat dilihat dg jelas sorot matanya yg berubah menjadi merah menyala

Ditatapnya gadis yg ada di hadapanya itu.

Eunhee mentap zhoumi dg tatapan sayunya yg mulai terangsang

Zhoumi tersenyum evil dan melumat bibir gadis itu lagi

“Aku, akan membuatmu lebih nyaman lagi..”ucap zhoumi

“Aah… apa maksudmu zhoumi,ssi..??”tanya eunhee terengah

“Aku.. menginginkan mu.. Lee Eunhee..”bisik zhoumi

Lalu sepasang taring tajam mencul dari mulut zhoumi dan segera ia menancapkan taringnya di leher jenjang gadis itu

“Zhoumi,ssi.. Aakhh.. kau menyakitiku.!! Aaakkhh..!!!! Zhoumi apa yg kau.. Aakkhhhh!!!! Kyaaaaaa!!!!!!!!!”teriak eunhee mulai menggema

Eunhee meronta dan memukul punggung zhoumi, mencoba melepaskan diri dari cengkramannya.

Tenaga zhoumi semakin kuat dan terus menghisap darah segar gadis itu

“KYAAAAAAAA!!!!! Aaakkhhhhh!!!!!”

Tubuh gadis itu semakin lemah dan mati…

Zhoumi menjatuhkan tubuh gadis itu begitu saja ke atas tanah dan menatap tubuh yg tdk bernyawa itu

“Sangat menyelarakan.. Hidangan pembuka yg sangat nikmat.”ucap zhoumi lalu pergi begitu saja meninggalkan sosok mayat itu

Dia tersenyum licik lalu dg sekali menjentikan tanganya, Api ganas membakar tubuh tak bernyawa itu.

Tiba2, sosok hyochan muncul tepat di hadapan zhoumi.

Zhoumi tersenyum puas padanya dan meraba lembut lengan pucat hyochan dg jemarinya

Dan seketika mereka berdua menghilang dari tempat itu.

***********PERFECTION************

‘AAUUUUUUUU~’

Suara lolongan srigala mengema di setiap penjuru.

‘SREEKKKKK!!!! BRUAKKKKKK!!!!!’

Dengan brutal kyuhyun mencabik2 tubuh seekor Lilith yg berhasil melukainya dalam pertarungan.

“Cih!!! Benar2 mengganggu!!!”ucap kyuhyun lalu menjilat darah yg ada di tanganya

Kyuhyun segera kembali kekastil

Saat tiba di depan gerbang, ia melihat hyochan berdiri diam di dekat pintu. Kyuhyun pun menghampirinya.

“Menungguku??”tanya kyu

“Guraeyo..”jawabnya dg senyum

Kyuhyun tersenyum evil, lalu menggendong tubuh hyochan dan melompat tinggi tepat dimana kamarnya berada.

Kyuhyun membawa tubuh hyochan yg masih ada di gendongannya menuju kamar mandi, dan mendorongnya ke sudut tembok.

“Kau masih saja kasar!!”sindir hyochan

Kyuhyun hanya tersenyum semakin evil, lalu menurunkan salah satu tali gaun yg hyochan pakai.

Tangan hyochan tiba2 menahanya..

“Hemm.. Waeyo??!”tanya kyu heran

“Kau terluka, biar ku obati dulu.”jawab hyochan lembut

“Luka ini bukan luka yg serius.. Aku bukan Choi Siwon yg ceroboh dan lemah itu.”jawan kyu menghimpit tubuh mungil hyochan di tembok

Vampire haus akan sexs..

Mereka suka melakukan hubungan sexs. Tapi bukan karena cinta, melainkan nafsu.

Mungkin ini yg tengah kyuhyun rasakan.

Dia semakin menggila, menciumi sekujur tubuh hyochan.

Hyochan melepas ciumannya dan berjalan menuju ke shower lalu menyalakanya.

Air dingin mulai membasahi tubuhnya. Dapat terlihat dg jelas lekuk tubuhnya yg masih berbalut kain sutra berwarna merah marun.

Hyochan tersenyum nakal kearah kyu.. Kyu menjilat bibirnya lalu berjalan menghampiri wanita sexsi itu.

Kyu memeluk lalu menciuminya lagi..

Keduanya kini mulai terangsang kuat..

Saat tengah menikmati betapa kenyalnya dada milik hyochan, tiba2 kyu berhenti dan menatap hyochan lalu berbalik kearah cermin yg ada di kamar mandi itu.

Di pecahkanya cermin itu tiba2..

“Keluarlah!!!”bentak kyuhyun menahan kekesalan

Tidak lama sosok Hyukjae keluar dan tersenyum pada mereka berdua

“Apa yg kau lakukan di sini!!???”tanya kyu dingin

“Ya.., kau pikir apa??! Cih!! Dasar Vampire licik!! Kau lebih buruk dari Si Darah Campuran itu!!!”cibir hyukjae meremehkan

“Neo-!!! Keluar dari sini sekarang juga!!!”usir kyu menahan emosi

“Wae??! Kau merasa terganggu??!!”ledek hyukjae

Kyuhyun menetapnya tajam. Tidak lama ke dua mata kyuhyun berubah merah menyaladan  taringnya muncul keluar

“Kau ingin bertarung dg ku,Mr.Cho Kyuhyun??!!”tanya hyukjae dg nada mengejak

Nafas kyuhyun mulai memburu menahan amarahnya.

“Hentikan!!! Jangan membuat ku menyakiti kalian lagi!!”ancam hyochan lalu keluar dari ruangan itu

Hyukjae tersenyum licik, lalu pergi meninggalkan kyuhyun yg masih berdiri kesal.

Bulan purnama semakin terang memancarkan cahaya malamnya.

Hyochan menatap sosok Pria yg tengah berdiri diam di dekat danau itu

Sorot matanya berubah menjadi coklat pudar. Lalu mendekatinya..

“Masih memikirkan statusmu??”tanya hyochan tanpa melihat kearah pria yg berdiri di sampingnya itu

“??!!”

Pria itu menatap wanita misterius itu dg bola mata hitamnya

“Menurutmu??!”tanyanya lalu memalingkan pandanganya ke depan

“Vampire.. bagiku tetaplah Vampire…”ucap hyochan lalu menatap pria itu

“Tidak terkecuali dirimu, Lee Donghae..”lanjutnya dg senyum

Darah serta Jiwa yg telah setia di persembahkan untuk SANG MAHA PENGENDALI…

Semuanya telah dimulai…

PERBURUAN DAN PENGHANCURAN!!!!!

TBC

Sekian untuk part 2 nya^^

Buat istri kyuhyun..hehehehe *nyengir kuda*

Jangan bunuh saia *bow*

Tunggu part selanjutnya *piss*

Yg jelas makin NISTA lagi.. wkwkwkwkw

Gamsahamnida^^

15 responses »

  1. hyochan keenakan tuh, kemana2 digendong mulu. . .
    -_-
    penasaran nih ma sosok hyochan yg sbnarny, vampir jg ya dy? Keany dy yg paling kuat y?

    Omomo~ part 3 giliran si donghae. !
    Donghae-ya, jangan tergoda ma hyochan, inget anak-bini dirumah. .
    #plakk
    ^__^

  2. aku paling suka nih bca FFNC yg ada angst ny.. ;D hyukki nganggu.in kyu sm hyocan aja ah.! Pdhal lgi adegan seru.serunya (?)
    Part 3 nya bnyak.in nc+angst nya y thor biar nmbah berdebar” gmanaa gitu.. khekkekek~😉

  3. wah, kyuhyun n zhoumi menggila…
    syg, kyuhyun d’ganggu eunhyuk. pdhl lg seru2’y…🙂

    donghae stengah vampire kh?
    part 3 bag donghae nih..
    part 3 jgn lama2 yah..😀

  4. bingung mau komen apa,
    tp cuman mau bilang part selanjutnya jangan lama-lama unnie, karna penasaran sama tokoh vampire Lee Donghae..^^

  5. nice ff … lanjutan nya cpt ya ….. kalau part Sungmin oppa aku rela deh sumveh kalau mau jdi yeoja yg digigit Minnie oppa .. rela banget deh pokok nya …. oh ya blon kenalan kan?? nama ku Lintang,namkor ku Kim Soie adik nya Kim Junsu alias Xiah Junsu😀 … wkwkwkwkwk salam kenal ya author or admin

  6. makin rameeee..
    untung aq istrinya yesung #gananya

    aish.. zhoumi ssi.. anda benar2 tanpa basa basi main lumat aja.. ckck
    lagi seru2nya tw2 di bunuh aja, o.o”

    kasian tuh kyu..
    lagi rame2nya ma hyochan malah di ganggu hyukkie..

    berdebar2 baca cerita ffnya..
    menegangkannya berasa euy,😀

    yakin, hyochan pangkatnya(?) lebi tinggi dari 8 namja itu, o.o

    lanjut baca part. 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s