Malaikat Pohon Toge

Standar

author: Rini Noprita

Cast   : Eun-Hae  /  Kyu-Min

———————————————————————–

Seoul., 23 April 2010

@ SM University

”Kyu.. tunggu aku!!”teriak Donghae.

”Aduh~! Kamu tuh lelet bener sih!”ledek Kyu.

”Sorry.. Tadi aku dipanggil Kim Songsengnim.”

”Ya udah.. Ayo cepat.. kita sudah telat nih. Nanti bos marah lagi!”ajak Kyu.

”Ayo!”

@ coffie shop

”Maaf bos kami terlambat.!”ucap Kyu.

”Ya sudah.. cepat ganti baju.. Hari ini banyak skali pembeli.!”ujar bos.

”Ne!”

Mereka berdua pun langsung mengganti baju mereka.

Pesan apa..?”tanya Kyu pada salah satu pembeli.

”Kopi susunya 2.”

”Tunggu sebentar.!”

”Kopi susunya 2!”ucap Kyu.

”Ya! Kyu., kau slalu saja melihat dia.”

”Eh., Hae., kau mengagetkanku saja.!”

”Kenapa kau slalu melihat namja manis itu.?”

”Wajahnya sangat manis.”

”Kau jatuh cinta padanya..?”tanya Hae.

”Ntahlah!”

”Hati-hati lu.. dia kan udah punya pacar.”

”Namja itu benar-benar pacarnya..?”tanya Kyu.

”Jadi siapanya..? Mreka slalu datang kesini berdua dengan mesra lagi.”

”Smoga aja mreka segera putus.!”ucap Kyu.

”Kau gila..? mendoakan mreka sperti itu.?”

”Aku tidak gila. Aku masih waras.”

”Terserah kau saja. Berdoalah yang giat.!”

”Yuppzz!!”

”Jagiya.! Besok kita kesini lagi kan?”tanya Min salah satu pelanggan di coffee shop itu.

”Knapa kau suka skali kesini.?”tanya Hyuk., sang kekasih.

”Ani.. kopinya enak.”

”Tapi besok aku banyak tugas. Kau tak apa pergi sendiri?”

”Tak apa!”

—————————————————————————-

Esoknya…

”Annyonghaseyo!! Pesan apa..?”tanya Kyu.

”Sperti biasa.!”jawab Min.

”Tunggu sebentar.”

”Ini kopi susunya!”Kyu meletakkan kopi itu.

”Gamsahamnida!”

”Pacarnya mana? Knapa tidak ikut?”tanya Kyu.

”Dia sedang sibuk.”jawab Min.

”Oya., nama kamu siapa?”akhirnya Kyu memberanikan diri untuk menanyakan namanya.

”Jeirumun Sungminimnida.”

”Kyuhyunimnida.”

”Kyu., ayo..! masih banyak tamu yang lain.”panggil Hae.

”Ne! Aku pergi dulu.”

”Ye!”

—————————————————————————-

Seoul., 28 April 2010

”Syukurlah hari ini libur. Jadi gak capek!”ucap Hae dengan riang.

”Kau senang.?”tanya Kyu.

”Sangat.!”

”Aku malah gak tuh!”

”Wae?”

”Aku tak dapat bertemu dengannya.”

”Kau masih juga mengharapkannya.?”

”Perasaan ini takkan pernah hilang.”

”Ya.. Ya.. Ya.. terserah kau.!”

”Jagiya! Kau dengar aku dulu.”

”Apa? Apa lagi? Sudah cukup smuanya.!”

”Dia bukan siapa-siapa aku. Percayalah.”

”Itu slalu yang kau katakan. Aku muak. Mulai skarang kita PUTUS.!”

”Jagiya!”

”Aku bukan jagiyamu lagi!”

”HYUK JAE!!”

”Kyu., bukankah itu spasang kekasih yang sering ke toko kita?”tanya Hae.

”Iya. Itukan Sungmin.”

”Mreka knapa?”

”Au!”

”Spertinya doamu terkabulkan.”

”Maksudmu..?”

”Kau lihatlah.. mreka bertengkar. Dan kau tak dengar apa yang dikatakakan pacarnya?”

”Gak!”

”PUTUS!! Kau senang??”

”Banget!”

Kyu langsung menghampiri Min yang sedari tadi menangis tak henti.

”Ini.. jangan sia-siakan air matamu hanya untuknya.”Kyu memberikan sapu tangannya.

”Ah? Gomawo!”

”Sama-sama.. Kalian knapa?”

”Dia minta putus.”

”Kalau boleh tau knapa?”

”Dia salah paham.”

”Hanya salah paham.?”

”Sudahlah.. jangan bahas dia lagi.!”

”Ye!”

—————————————————————————-

Seoul., 3 Mei 2010

@ Min’s house…

”Aku mohon.. Mianhaeyo! Aku tak akan melakukannya lagi. Percayalah.!”Hyuk berlutut meminta maaf pada Min.

”Basi!! Sudah terlambat. Skarang kau pergi aku tak mau melihatmu lagi.”

”Sungmin-ah… Sungmin-ah..”

Hyuk pulang dengan jalan tertatih-tatih.. air mata terus mengalir dengan penyesalan. Hujan turun sangat deras. Tapi Hyuk tak memperdulikannya. Dia masih mengingat bayang-bayang Min.

”Lebih baik aku bunuh diri aja! Tak ada gunanya aku hidup!”pikir Hyuk.

”Tapi., bunuh diri dimana..?”Hyuk terus berpikir. Dia bingung mau bunuh diri dimana. Kalau dipohon nangka., ketinggian. Kalau dipohon Kelapa., gak ada batangnya.. Sangking bingungnya., dia pun duduk disamping pohon toge. Tiba-tiba seseorang datang dan memayunginya.

”Knapa hujan-hujan gini kau malah duduk termenung disini?”

”Ani!”

”Bukankah kau yang sering datang ke toko kami.?”

”Ye!”

”Kau ada masalah?”

Hyuk mengangguk.

”Pasti sama pacarmu itu.?”

Hyuk mengangguk lagi.

”Kalau boleh tau ada apa.?”

”Aku sudah salah paham padanya. Tadi aku berniat meminta maaf. Tapi sayangnya.. Dan aku memutuskan untuk bunuh diri.!”

”Terus kau mau bunuh diri di pohon toge.?”

”Ah?”

”Ngapain kau duduk disamping pohon toge?”

”Mana bisa kau bunuh diri di pohon toge.!”

”Iya sih. Oya., jeirumun Donghaeimnida.”

”Hyukjaeimnida.”

”Ayo kau kerumahku. Hujannya sangat deras!”ajak Hae.

”Ne!”

@ Hae’s house…

”Annyonghaseyo!”ucap Hae.

”Annyong!”jawab Kyu.

“Dia kan pelanggan toko kita.?”tanya Kyu.

”Ye! Namanya Hyukjae.”

”Bangabseumnida!”ucap Hyuk.

—————————————————————————-

Esoknya…

”Ah? Hyuk dirumahmu?”tanya Min.

”Ye! Ayolah.!”ajak Kyu.

”Ok deh!”

@ Hae nd Kyu’s house…

”Annyong! Ucap Kyu.

”Eh Kyu., kau sudah pulang.?”tanya Hae.

”Sudah!”

”Min?”tanya Hyuk.

”Aku mau ngomong sama kamu.!”Min menarik Hyuk.

”Mworago?”

”Aku maafin kamu. Tapi., Mian aku gak bisa balik lagi sama kamu.”

”Gwenchana.. Kau maafkan saja kau sudah senang.”

”Mianhae!”

—————————————————————————-

Seoul., 8 Mei 2010

”Ada perlu apa Kyu.?”tanya Min.

”Mm.. Ani.. aku hanya ingin bertanya sesuatu sama kamu.”

”Tanya aja..!”

”Dangsin-eun nae namjachinguga deogo shipoyo?”

”Mwo??”

”Gimana..?”

”…….. Ne!”ucap Min mengangguk mantap.

”Yeah!!”Kyu berteriak riang. Min hanya tersenyum senang.

Malamnya…

”Hyung..!”panggil Kyu.

”Apa-apaan nih..? datang-datang meluk orang.!”

”Aku diterima!!”

”Jincha?”

”Jongmal!”

”Chukkae!”

”Gomawo!!”

—————————————————————————-

Seoul., 12 Mei 2010

”Hei., kau sedang apa?”tanya Hae.

”Hae., kau mengagetkanku.”kesel Hyuk.

”Mianhaeyo! Lagi paen?”

”Ani. Donghae-ah.”

”Mm..”

”Kau sudah punya pacar.?”

”Belum.!”

”Hahha.. masa cowo ganteng kaya kamu gak punya pacar.? Apa tak ada yang suka padamu.?”

”Ani.. hanya aku yang menolak!”*sombong banget lu Hae!*

”Kau sendiri.?”

”Belum juga! Apa ada seseorang yang kau cintai.?”

”Ada!”

”Nuguya.?”

”Dia malaikatku. Malaikat yang tak sengaja kutemukan saat aku pulang kerja. Kulihat dia sedang duduk merenung di samping pohon toge dengan hujan yang sangat deras. Katanya sih mau bunuh diri!”

”Spertinya aku kenal?”Hyuk mengingat-ngingat.

”Norago!”

”Na?”

”Ye! Norago! Dangsin-eun nae namjachinguga deogo shipoyo?”

“Mm…”pipi Hyuk mulai memerah.

“Ne!”ucap Hyuk.

“Gomawo!! Kau membuat hidupku lebih berarti!”

—————————————————————————-

THE END

5 responses »

  1. jiaahhh….
    si donghae nembak si hyuk maen nyablak ajayah…
    ngaku sukanya di pohon toge..
    emang adayah pohon toge???
    #purapurananya

Tinggalkan Balasan

