Diposkan pada News

Super Junior GOLDEN DISK AWARDS Read & Vote! [IMPORTANT]

PLEASE HELP VOTE FOR SUPER JUNIOR TO WIN GDA. 

1. Open this link:  HTTP://SPORTS.CHOSUN.COM/ENTER/RANKING/MAIN+.HTM

2. Click on Super Junior-Mr. Simple picture. [ All the way down ]

3. Then wait till dialog box appear, click OK.

4. After that, the page will change to: HTTP://SPORTS.CHOSUN.COM/, just close that page.

5. Repeat the steps above. You can vote many times.

vote to let suju win the GDA ^__^

PLEASE SPREAD IT AND VOTE AS MANY AS YOU CAN THANKS THANKS THANKS^^

—MonkeyStar ♥

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship

Cake Of Love Part 16

Cake Of Love

Author  by : Hye Ri

~o~

—- Kyuhyun POV —-

“Mianhae, Yoo Yi. Aku tidak bisa.” Aku berbalik untuk pergi setelah menolak pernyataan cintanya. Hatiku sudah berpaling dan aku tidak mau terjebak dalam keadaan seperti ini. Bagaimanapun, aku dulu pernah menyukainya walau aku yakin hatiku tidak akan bisa kembali lagi padanya.

Belum sampai selangkah, Yoo Yi tiba-tiba saja memelukku dari belakang. Jujur, aku sangat kaget saat itu. Aku memegang kedua tangan Yoo Yi yang melingkar di pinggangku sangat erat. Aku mencoba melepasnya.

“Lepaskan, Yoo Yi ! Apa yang kau lakukan ?!” Aku masih sedikit berontak dan ingin melepas pelukannya. Tapi dia sangat erat memelukku. Kurasakan kepalanya bersandar di punggungku. Haassh ! Aku sudah tidak bisa apa-apa kalau begini.

“Saranghaeyo, Kyu. Sudah sejak lama.” Katanya lagi. Tidak cukupkah sekali aku menolak ? Aku tidak tega jika harus menolaknya lagi.

Aku hanya bisa diam. Apa yang harus kulakukan sekarang ?

Kurasakan pelukannya sangat erat. Aku tidak bisa terus diam seperti ini. Aku harus memberinya penegasan. Iya, aku harus tegas padanya.

“Nna do…” Kataku, “…Saranghae. Tapi hanya sebagai teman, Yoo Yi. Tidak lebih.” Aku mencoba melepas lagi pelukannya.

Dia melepas pelukannya saat itu juga. Aku berbalik menatapnya. Dia menatapku dengan tatapan tidak terima.

“Wae ? Kau menyukaiku kan ? Semua orang bilang begitu. Wae, Kyu ? Apa yang salah denganku sampai kau menolakku ? Kita saling mencintai, Kyu.” Nada suaranya meninggi. Sepertinya dia benar-benar tidak terima dengan pernyataanku.

Lanjutkan membaca “Cake Of Love Part 16”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, Straight

I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Chunghee” panggil Eunhyuk.

“Apa ?” jawabku.

“Tumben Chaekyung tidur jam segini ? Biasanya jam segini masih ngoceh” tanya Eunhyuk.

“Dia habis ketemu cewek cantik. Maen dirumahnya sampai ketiduran” jelasku.

“Cewek cantik ?” raut wajah Eunhyuk langsung berubah.

“Masih 6 tahun. Mau ?” tanyaku kesal.

Eunhyuk ini,

Selalu saja begitu.

Kalau dengar kata ‘CEWEK CANTIK’ dan ‘CEWEK SEKSI’ pasti wajahnya berbinar binar.

Ingin aku tonjok deh.

“6 tahun ya ? Jangan deh. Buat Chaekyung aja” jawabnya sambil memelukku.

“Kalau 26 buat kamu gitu ? Atau 60 ?” kataku sambil memukul lengannya pelan.

“Nggak. Aku cuma mau kamu yang jadi istriku. Kamu kan cantik dan seksi” kata Eunhyuk sambil tersenyum.

“Ih, gombal deh. Pantes aja Chaekyung bisa nggombal. Appanya aja kaya begini” kataku sambil tertawa.

Lanjutkan membaca “I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]”

Diposkan pada News

JYP and SME to Collaborate “Dream High 2”?

SM Entertainment is rumored to have shown interest in joining KBS’s Dream High 2‘, the sequel to the hottest idol drama to date.

The first season was a successful collaborative effort between actor Bae Yong Joon’s company Key East Entertainment and JYP Entertainment. Now it looks like they’ll be joined by SM Entertainment, thanks to the good relations between the company presidents.

A KBS official stated, “SM President Kim Youngmin and JYP President Jung Wook are good friends. As far as I know, they’re both very interested in collaborating to make another great music-based drama. Both companies are willing to use all their resources in order have the best outcome possible, so it would be something to look forward to.”

Lee Eungbok PD of the original ‘Dream High’ series is currently working on the second season, and plans to air it in early 2012. Due to the first season’s high popularity, everyone is excited to see who will make up the main cast for season two. Now that SM Entertainment will supposedly thrown in their hat along with the other companies, netizens are already naming SM artists like TVXQ, SNSD, Super Junior, SHINee, and f(x) as possible cast members.

A SM representative has however urged caution, “It’s true that we have had positive discussions about a co-production. But talks are still on-going and nothing has been decided as yet.”

Meanwhile, ‘Dream High’ season one will be released through DVD on September 4th. Having enjoyed much popularity in Japan, the show will also have a special event at Japan’s Saitama Super Arena Hall called the ‘Dream High Premium Event 2011.’

 

Source: Sports Seoul via Nate, Star News via Nate, allkpop
Shared on sup3rjunior.wordpress.com

Posted: Putry@SJWF13

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot, 우정 ♥ Friendship, Yaoi

Malaikat Pohon Toge

author: Rini Noprita

Cast   : Eun-Hae  /  Kyu-Min

———————————————————————–

Seoul., 23 April 2010

@ SM University

”Kyu.. tunggu aku!!”teriak Donghae.

”Aduh~! Kamu tuh lelet bener sih!”ledek Kyu.

”Sorry.. Tadi aku dipanggil Kim Songsengnim.”

”Ya udah.. Ayo cepat.. kita sudah telat nih. Nanti bos marah lagi!”ajak Kyu.

”Ayo!”

@ coffie shop

”Maaf bos kami terlambat.!”ucap Kyu.

”Ya sudah.. cepat ganti baju.. Hari ini banyak skali pembeli.!”ujar bos.

”Ne!”

Mereka berdua pun langsung mengganti baju mereka.

Pesan apa..?”tanya Kyu pada salah satu pembeli.

”Kopi susunya 2.”

”Tunggu sebentar.!”

”Kopi susunya 2!”ucap Kyu.

”Ya! Kyu., kau slalu saja melihat dia.”

”Eh., Hae., kau mengagetkanku saja.!”

”Kenapa kau slalu melihat namja manis itu.?”

”Wajahnya sangat manis.”

”Kau jatuh cinta padanya..?”tanya Hae.

”Ntahlah!”

”Hati-hati lu.. dia kan udah punya pacar.”

”Namja itu benar-benar pacarnya..?”tanya Kyu.

”Jadi siapanya..? Mreka slalu datang kesini berdua dengan mesra lagi.”

”Smoga aja mreka segera putus.!”ucap Kyu.

”Kau gila..? mendoakan mreka sperti itu.?”

”Aku tidak gila. Aku masih waras.”

”Terserah kau saja. Berdoalah yang giat.!”

”Yuppzz!!”

”Jagiya.! Besok kita kesini lagi kan?”tanya Min salah satu pelanggan di coffee shop itu.

”Knapa kau suka skali kesini.?”tanya Hyuk., sang kekasih.

”Ani.. kopinya enak.”

”Tapi besok aku banyak tugas. Kau tak apa pergi sendiri?”

”Tak apa!”

Lanjutkan membaca “Malaikat Pohon Toge”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, Straight

I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Eomma, kapan eomma menikah dengan Eunhyuk appa ?” tanya Chaekyung.

“Secepatnya. Kira kira kapan ya?” jawabku.

“Biar cepat, nanti malam saja, eomma” kata Chaekyung.

“Kalau eomma bisa, eomma juga ingin nanti malam menikah. Tapi menikah itu perlu persiapan. Banyak sekali persiapannya” jelasku.

“Eomma, besok ke rumahnya Eunhyuk appa ya ? Chaekyung mau main kerumahnya Eunhyuk appa” pinta Chaekyung.

“Besok Chaekyung tidur sama Eunhyuk appa aja gimana ?” tawarku.

“Eomma ikut nggak ? Ikut ya” Chaekyung berharap aku juga tidur di rumah Eunhyuk.

Aku sebenernya mau.

Tapi,

Eunhyuk pasti akan menggoda imanku.

“Nggak. Eomma kan harus nunggu rumah. Nanti saja kalau sudah menikah dengan Eunhyuk appa ya” jawabku.

“Oh begitu. Yasudah deh, eomma” kata Chaekyung.

Tak lama setelah itu,

Chaekyung berlari keluar kamarnya menuju ruang keluarga.

Aku menyusulnya.

Dia duduk dipangkuan Donghae.

“Appa, nanti malam mau temani Chaekyung makan di restauran Ayam Upin-Ipin ?” tanya Chaekyung.

“Chaekyung mau makan ayam ya ?” tanya Donghae balik.

“Ne, appa” jawab Chaekyung singkat.

“Kita makan dirumah saja. Nanti appa telponin supaya ayamnya dianter ke rumah” kata Donghae.

Chaekyung turun dari pangkuan Donghae dan berdiri didepannya.

“Chaekyung maunya makan disana. Hari ini ada badut ayam” Chaekyung bergaya ala ayam (?)

“Mau ya, appa ?” pinta Chaekyung.

“Jebal, appa” Chaekyung memeluk Donghae.

“Iya iya, nanti malam kita makan ayam” kata Donghae sambil menggendong Chaekyung.

“Asiik. Eomma, eomma nanti ikut ya ?” Chaekyung memintaku untuk ikut maka bersma mereka.

“Eomma nggak ikut” jawabku singkat.

“Kenapa ? Eomma nggak mau makan ayam goreng upin ipin ?” tanya Chaekyung polos.

“Nggak, sayang. Eomma malam ini ada sedikit urusan. Lain kali ya” jawabku sambil tersenyum pada Chaekyung.

Chaekyung terlihat sedih dan kecewa.

Dia langsung berlari menuju kamarnya.

“Sudah senang membuat Chaekyung kecewa ?” tanya Donghae.

“Katanya sayang sama dia. Tunjukkan kalau kamu sayang sama dia. Sayang dari mana, bisanya cuma buat Chaekyung kecewa” lanjutnya sambil pergi meninggalkanku.

Tak lama kemudian,

Istri Donghae datang.

“Aku sudah pernah bilang kan, kamu akan mendapat balasan dari semua apa yang kamu perbuat. Lihat deh, dulu Donghae sayang dan cinta sama kamu. Sekarang? Dia sangat membencimu. Mangkanya, jangan jadi perebut suami orang” dia datang sambil memasang senyum liciknya dan pergi dengan kata katanya yang ‘nylekit’ dihatiku.

Apa memang semua ini salahku ?

Tuhan,

Apa ini salahku ?

Lanjutkan membaca “I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]”

Diposkan pada News

Super Junior’s Kim Heechul to enlist in the army on September 1st

Super Junior’s Kim Heechul  akan masuk pelatihan awal militer pada tanggal 1 September ini.

Berita tersebut langsung mengejutkan para petals dan ELF, karena itu berarti setelah tanggal 1 September. 4 minggu melakukan tes fisik maka setelahnya Heechul akan menunaikan wajib militer selama 23 bulan.

So ini berarti ? Kemungkinan besar kita hanya bisa menyaksikan Heechul bersama SJ sampai akhir tahun ini.

Heechul mengatakan nahwa ia tidak ingin menarik perhatian banyak orang atas kepergiannya ke militer. Tapi fans tetap sependapat bahwa ini terlalu cepat, mengingat mereka menganggap bahwa Heechul baru akan melakukan wajib militernya tahun depan.

So kalau itu betul, maka SS4 hanya akan menampilkan 9 personel ~ alamaaakkkk ~ Kangin sendiri baru akan keluar wamil pada April 2012 mendatang. TT________TT

 

Source: Sport Chosun | Translated by: Jubee @ SJ-WORLD.NET

Translet indo: starjunior.wp.com

Posted: Putry@SJWF13