Diposkan pada 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, 공포 ♥ Horor, Fanfiction

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 3 “NC or PG (Whatever)”

PERFECTION

part 3

by. Park hyochan

Darah serta Jiwa yg telah setia di persembahkan untuk SANG MAHA PENGENDALI…

Semuanya telah dimulai…

PERBURUAN DAN PENGHANCURAN!!!!!

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Lanjutkan membaca “FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 3 “NC or PG (Whatever)””

Diposkan pada 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)”

PERFECTION

part 2

by. Park hyochan

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Lanjutkan membaca “FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)””

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Protected Brother . . . Part 15

Annyeonghaseo chingudeul! \(^o^)/

Akhirnya Protected Brother part 15 di posting juga~

Mian buat chingudeul yang udah nungguin lanjutan FF ini kelamaan, aku memang hiatus dari dunia perFFan selama sebulan ini.

Buat part 15 ini sebenarnya aku ngga yakin sama alurnya, tapi berhubung banyak chingudeul yang nanyain baik di FB mau pun di Twitter akhirnya di posting juga.

~~~~~


“Haaaaah….” Kyuhyun menghela hafas berat. Pikirannya kini berkecamuk hebat hanya karna seorang gadis memenuhi seluruh ruang yang ada di kepalanya, siapa lagi kalau bukan minji. Ya, gadis itulah yang mampu membuat Kyuhyun jadi seperti ini. Galau~

Sekolah telah usai sekitar 30 menit yang lalu dan sebagian besar murid sudah pulang sejak tadi, namun tidak bagi Kyuhyun. Entah mengapa dia enggan beranjak dari kursinya, yang Kyuhyun lakukan hanya melamun memandangi ranting-ranting pohon dari sisi jendela tempatnya duduk.

Sampai…

Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . .

Ponsel yang ada di saku celananya bergetar. Kyuhyun meraihnya dengan malas dan melihat siapa yang telah mengganggu dirinya dari dunia lamunan.

~Sungmin Hyung Calling~

Ternyata hyung terimutnya yang menghubungi Kyuhyun.

“Yeoboseo.”

“Ya! Kyunnie, kau masih ada didalam kelas kan? Ayo cepat keluar! Kakiku sudah pegal nih…” Kata Sungmin memerintah dengan setengah merengek.

“Ah…mian hyung, sebentar lagi aku selesai.” Kyuhyun terpaksa berbohong.

“Memangnya kau sedang apa dikelas? Kenapa lama sekali…”

“A..aku sedang piket hyung, tapi sekarang sudah selesai.”

“Kalau begitu ayo cepat keluar, aku menunggumu di tempat biasa.”

“Ne hyung.”

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya lalu memasukan segala buku-buku yang ada di atas meja. Setelah selesai dia mulai melangkahkan kakinya meninggalkan kelas. Lorong-lorong koridor kelas tampak sepi tak berpenghuni, padahal masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti eskul di sekolah, tapi suasana sekolahnya hampir mirip seperti komplek pemakaman.

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya tanpa ragu sedikit pun, tidak memperdulikan suasana sekolah yang bisa membuat bulu kudunya berdiri.

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 15”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, 비극 ♥ Tragedy, Fanfiction

Black Heart . . . Part 5

Rika terus menatapi wajah Kyuhyun yang sudah tertidur pulas. Seulas senyum tersungging di bibirnya melihat namja galak dan dingin itu tertidur manis seperti anak kecil. Dia senang karna Kyuhyun sudah tidak menolak kehadirannya lagi di rumah ini. Entah kenapa melihat Kyuhyun tertidur pulas membuat dirinya juga mengantuk, akhirnya Rika merebahkan kepalanya ditepi ranjang Kyuhyun dan perlahan memejamkan mata.

~~~~~~~~~

Saat ku bangun aku melihat gadis itu tertidur di tepi ranjangku. ‘Dia pasti kelelahan karna menjagaku seharian.’ Kataku dalam hati. Hari sudah gelap, sepertinya aku tertidur cukup lama. Ku ambil kompresan yang masih berada di dahiku dan meletakkannya kedalam baskom lalu ku sentuh dahiku dengan punggung tangan. ‘Ku rasa demamnya sudah turun, kepalaku juga tidak sepusing tadi. Ini berkat dia…’ Ku tatap sosok Rika lekat-lekat untuk sesaat. “Rika, gomawo…” Ujarku sepelan mungkin agar dia tidak terbangun.

Aku haus, tenggorokanku rasanya kering sekali. Ku pedarkan penglihatanku ke segala sisi ruangan, berharap bisa menemukan sesuatu yang dapat ku minum. ‘Ah…itu dia!’ Ku lihat di meja belajarku ada gelas yang masih terdapat sisa air didalamnya. Perlahan aku bangun dan mencoba beranjak dari ranjangku dengan hati-hati. Syukurlah, kursi rodaku tidak begitu jauh dari sisi ranjang, jadi aku dapat meraihnya hanya dengan menjulurkan tangan saja. Aku turunkan kedua kakiku satu-persatu, kemudian bersiap memindahkan tubuhku ke kursi roda. Namun pada hitungan ke 3 aku gagal memindahkannya dan terhempas kembali ke ranjang, sepertinya aku masih terlalu lemas, mengangkat tubuhku sendiri saja aku belum mampu.

Lanjutkan membaca “Black Heart . . . Part 5”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Protected Brother . . . Part 14

Akhirnya bisa posting lanjutan Protected Brother lagi, maaf ya buat reders yang udah nunggu lama. ^^

~~~~~~~~

 

Tok… Tok… Tok…

Eeteuk mengetuk pintu kamar Kyuhyun dengan senampah makanan ditangannya. “Kyu, hyung membawakanmu makanan, kau harus makan.” Tidak ada jawaban dari dalam kamar. “Hyung masuk ya?” Eeteuk membuka knop pintu kamar Kyuhyun perlahan. Dilihatnya Kyuhyun tengah bebaring sambil memainkan sehelai pita berwarna pink yang di yakini Eeteuk adalah milik Minji.

“Kenapa tidak menjawab hyung?” Tanya Eeteuk pelan, lalu berjalan mendekati Kyuhyun dan duduk ditepi ranjang. “Ayo makan, Sungmin sudah memasakan bubur terenak untukmu.”

Kyuhyun terpaksa menatap Eeteuk. “Aku tidak lapar hyung…” Ujar Kyuhyun lemah hampir seperti sebuah bisikkan.

“Aish… kau ini sedang masa pemulihan, jadi harus makan yang banyak supaya cepat sembuh.” Kata Eeteuk sambil membantu meninggikan bantal Kyuhyun. “Ayo aaaaaa….” Kyuhyun yang awalnya enggan untuk membuka mulut pun akhirnya menyerah dan menuruti perintah hyungnya untuk membuka mulut.

Saat sedang menyuapi, Eeteuk terus memperhatikan tingkah dongsaengnya yang masih memainkan pita yang ada ditangannya dengan tatapan sedih. “Hyung sebenarnya tidak ingin ikut campur masalah pribadimu, tapi melihatmu seperti ini juga hyung tidak akan tinggal diam. Kenapa kau bersikap kasar seperti itu pada Minji tadi siang?”

“…..” tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Kyuhyun.

“Hahh… kau tau wajah Minji terlihat sedih sekali saat kau mengusirnya.” Eeteuk menghela nafas mengingat kejadian siang ini.

“Aku hanya tidak ingin terus bergantung pada dirinya hyung.” Akhirnya Kyuhyun mau bicara juga mengenai kejadian tadi siang. “Selama ini… aku sudah merepotkannya dengan menjagaku setiap saat. Itu membuat diriku terlihat lemah dan bodoh dihadapannya.” Kyuhyun memejamkan matanya agar Eeteuk tidak dapat melihat bahwa hatinya sedang menangis. “Disini…” Tangan Kyuhyun memegang dadanya. “Entah bagaimana muncul perasaan ketergantungan pada dirinya yang amat sangat besar. Sedangkan mana mungkin Minji mau terus berada disisi pria lemah sepertiku, karna aku hanya akan menjadi beban baginya, hyung. Jika dia berada disisiku lebih lama lagi… aku takut nanti tidak akan bisa melepaskannya…” Kyuhyun membuka matanya dengan senyuman yang dipaksakan.

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 14”

Diposkan pada 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, 공포 ♥ Horor, Fanfiction

PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 1 “NC or PG (Whatever)”

PERFECTION

part 1

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

“PERFECTION”

Kita hidup di dunia ini saling berdampingan.

Siapa yg mengatakan itu??? Aku barusan^^

Kalian tahu.. Dunia ini tidak hanya makhluk hidup seperti Manusia, Hewan dan Tumbuhan saja yg hidup.

Setan, Jin, Makhluk halus..

Aku rasa kalian semua menyadari keberadaan mereka itu.

Tapi…

Jika DEWA KEMATIAN yg selalu di sebut dg DEMON.

Apa kalian pernah mendengarnya???

Apa kalian pernah melihatnya???

Inginkah kalian bertemu dengannya???

Selain itu…

Pernahkah kalian mendengar tentang VAMPIRE???

Jika melihat di TV atau Video lainnya, aku rasa sudah. Benarkan??!

VAMPIRE juga hidup berdampingan dengan kalian. Apa kalian tau??

Tidak percaya??!!

OK. Akan aku tunjukan disini.. Dikisah ini..

Dimalam Bulan Purnama Bulan ke 9…

Sang Pemilik Jiwa mulai gentayangan, mencari dan terus mencari…

Bayaranya hanya satu…

KEMATIAN!!!!!

Berhati-hatilah.. Meraka semua ada dibelakang kalian.. Mengintai kalian.. Mengincar kalian.. Menginginkan kalian..

Lanjutkan membaca “PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 1 “NC or PG (Whatever)””

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, 비극 ♥ Tragedy, Fanfiction

Black Heart . . . Part 4

“Ommo~ Kyuhyun-ssi!!!” Rika menjerit histeris saat menemukan tubuh Kyuhyun yang tergeletak menggigil kedinginan dan membiru di lantai. “Kyu, gwaenchana??? Ya! Kau bisa mendengar suaraku kan?” Rika mengguncang-guncang pelan tubuh Kyuhyun, tapi tidak ada reaksi apa-apa dari Kyuhyun. Rika memegang tangan Kyuhyun untuk mengangkat tubuh yang tergeletak itu. ‘Dingin sekali tangannya…’ Gadis itu berusaha menarik tubuh Kyuhyun dan memindahkannya ke atas ranjang. Namun apa daya Rika tidak berhasil menggesernya sedikit pun, tubuh Kyuhyun 2x lebih berat dari tubuhnya yang mungil. Rika menghentikan aksinya mengangkat tubuh Kyuhyun. Dia berfikir sejenak, kemudian dengan sigap Rika mengambil bantal serta selimut yang ada diatas ranjang lalu segera menyelimuti tubuh Kyuhyun dan meletakkan bantal untuk menyangga kepala namja itu.

Lanjutkan membaca “Black Heart . . . Part 4”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, 비극 ♥ Tragedy, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship

Dan Hujan pun Berhenti… (part.1)

Cr : novel berjudul sama, karya Farida Susanti

Editor/rewriter : Cha_sungmin

 

Rating : PG-15

 

#1 Dalam Hujan Sore Itu…

Namanya Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Matanya kosong, kering, tapi sangat kuat. Wajahnya tenang. Bibirnya tampak terluka, pertanda dia adalah orang yang sering berkelahi. Auranya benar2 campur aduk ya, membuat semua orang lama mengamatinya, berusaha ingin mengerti, namun tidak akan pernah bisa mengerti.

Kyuhyun memegang segelas air sambil tersenyum, ia ingat bahwa baru saja dia dikeroyok oleh Eunhyuk dan genk-nya –musuh bebuyutannya-. Diingat-ingatnya lagi sensasi yang ia rasakan saat dia ditendang, dipukuli, dan dibanting2, seakan dia plastic kresek. Sakit!?? Tidak, dia tidak merasakan apa2 lagi, ini sudah biasa terjadi padanya.

Tapi bukan itu yang membuatnya tertawa, sebuah ingatan sangat lekat dimemorinya.

Jadi tepat ketika kyu meringis terkapar berlepotan darah dimulut dan hidungnya, saat Eunhyuk dan teman2nya sudah pergi meninggalkannya, matanya yang saat itu sudah remang-remang menangkap sesuatu pandangan yang cukup ANEH untuk terjadi di Seoul, tepatnya dipohon disamping tubuhnya.

Kyuhyun mengerenyit, mencoba menganalisis penglihatannya, bahkan sesekali mengerjap2kan matanya, rasa sakit dibadannya hilang begitu saja, digantikan oleh rasa penasaran yang menggelitik akalnya.

BAYANGKAN,

Seorang gadis kurus, tirus, berambut panjang menjuntai, dengan kulit kuning sekusam pasir pantai, sedang berdiri dibawah pohon –didepan sekolahnya-, mati2an menggantungkan boneka2an dari kain putih di dahan pohon itu. Kyuhyun yang sempat tinggal di Jepang selama 5 tahun tau jelas apa itu, benda itu bernama TERU-TERU BOZU –tradisi penangkal hujan khas Jepang-

Tapi agak tidak wajar orang Korea ikut2an menggantungkan hal2 seperti itu dipohon sekolahnya =WAHUTRI Senior High School, SMA Kyuhyun- ? Bukankah orang Korea suka hujan?

Mmmm, tapi Kyuhyun juga pengecualian. Kyuhyun tidak suka hujan. Tapi, menyadari ternyata ada orang yang seperti itu juga, kyu lumayan kaget. Awalnya dia berusaha tidak perduli akan tingkah laku si kurus itu, tapi ternyata rasa penasarannya lebih besar dari ketidak peduliannya. Dalam keadaan terkapar tidak bisa bergerak, kyuhyun memberanikan diri bertanya pada gadis itu.

“Hei! Kenapa menggantungkan itu?”

Gadis itu menoleh sejenak, kemudian kembali dengan kegiatannya –tanpa memperdulikan pria yang terkapar dan berdarah tidak jauh darinya-

“Biar hujan g turun”

“Loh, emang kenapa kalo turun?”

“Aku keburu mati sebelum aku bunuh diri” (???)

Kyuhyun tercengang bingung, “Kamu… kamu mau bunuh diri?”

“Ya, asal g hujan”

“……”

Lanjutkan membaca “Dan Hujan pun Berhenti… (part.1)”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 비극 ♥ Tragedy, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot, 우정 ♥ Friendship

ANNYEONG JAGI-YAH…

Kyuhyun berdiri di depan cerminnya, ia merapikan tatanan rambutnya yang ikal kemudian ia pun melatih senyumnya dengan berbagai macam gaya. Setelah memeriksa penampilannya dengan cermat, ia pun keluar dari kamarnya.

“ Kau rapi sekali.. mau kemana?” tanya Siwon yang sedang menonton berita pagi.

“Aku mau bertemu dengan seseorang Hyung..” jawabnya

“ Sekarang tanggal 10 November Hyung…” ucap Kibum yang datang dari arah dapur, Siwon mengerutkan alisnya dan ia pun teringat sesuatu, “ Ah..kurae! kalau begitu sampaikan salam dari kami ya!” ucap Siwon yang dijawab dengan anggukan Kyuhyun.

Kyu pun meninggalkan rumahnya dan berjalan ke arah sebuah toko bunga milik Heechul, di sana ia melihat-lihat berbagai macam jenis bunga yang cantik.

“Hai Kyu..kau mau beli Lili ya?” tanya Heechul.

“Ya.. ada kan Hyung?”

“ Tentu ada dong.. Hankyung, ambilkan Lili putih!”

“Mwo??” tanya Hankyung kebingungan.

“ L.I.L.I  P.U.T.I.H!!! LILI PUTIH!” ucap Heechul sambil memperjelas kata-katanya.

Hankyung pun mengangguk dan segera  mengambil sebuket lili putih, ia pun menyerahkannya pada Kyu dan setelah itu ia kembali menyiram bunga.

“Aduh maaf ya.. dia pegawai baru.. baru datang dari Cina! Jadi ada sedikit masalah komunikasi nih!” Ucap Heechul.

Kyuhyun hanya tersenyum mendengar keluhan Heechul, kemudian ia pun membeli sebuket lili putih, setelah urusannya ditoko bunga selesai ia pun menuju ke sebuah toko kue milik Shindong.

“ Annyeong haseyo…” sapa Kyuhyun.

“ Owh.. kau datang Kyu, hari ini Ryeowook membuat tiga jenis kue untuk mu..” ucap Shindong yang kemudian langsung menuju dapur.

Kyuhyun pun menunggu di sebuah meja yang menjadi tempat favorite gadis yang disukainya, satu per satu ingatannya tentang gadis itu muncul ke permukaan. Kyu sebenarnya tidak menyukai makanan yang manis, namun karena gadis itu suka sekali dengan kue maka ia berkeliling kota untuk mencari sebuah toko kue yang menurutnya memiliki cita rasa yang tinggi, dan akhirnya toko ini pun menjadi salah satu tempat favorite mereka untuk berkencan.

Lanjutkan membaca “ANNYEONG JAGI-YAH…”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Protected Brother . . . Part 13

Annyeong semua… (^o^)/

Mian aku baru bisa post PB part13′na hari ini. 10 hari ini aku sakit, bengek + demam tinggi *ngga ada yang tanya* jd ngga bs menlanjutkan FF, tapi hari ini kondisi badanku sudah jauh lebih baik.


Setelah menempuh waktu yang cukup lama akhirnya Kibum dan Eunhyuk sampai di sebuah sekolah yang cukup ternama bernama SMP Daegu.

“Jadi ini sekolah Jin Ki sepupumu itu?” Tanya Kibum sambil menatap kagum bangunan yang ada di hadapannya.

“Ne.”

“Besar juga gedung sekolahnya untuk tingkat SMP.” Ujar Kibum menatap berkeliling gedung sekolah Jin Ki.

“SMP Daegu termasuk sekolah terelit di Korea. Aku akan menghubungi Jin Ki dan memberitahu bahwa kita sudah sampai di sekolahnya.” Eunhyuk mengambil ponsel dari dalam saku celananya dan segera menghubungi Jin Ki.

Saat Eunhyuk sibuk dengan ponselnya, Kibum keluar dari dalam mobilnya menatap kagum bangunan putih besar yang menjulang tinggi keatas itu. Entah ada berapa banyak anak yang bersekolah disini. Di halaman depan sekolah ini terdapat sebuah taman indah yang cukup luas. Keindahannya bertambah dengan ditumbuhinya bunga mawar di sekitar taman. Kibum pun melangkahkan kakinya untuk melihat-lihat sekitar bangunan itu. Sekilas Kibum melihat sekelompok siswa sedang mengancam seorang laki-laki paruh baya dengan kasar. “Ternyata ada sekelompok anak sok jagoan juga disini.” Kibum berkata pada dirinya sendiri. Tanpa memperdulikan apa yang dilihatnya, Kibum kembali mendekati Eunhyuk.

“Kau sudah menghubungi Jin Ki?” Tanya Kibum pada Eunhyuk.

“Ne, sudah.  Tapi dia baru bisa menemui kita saat jam istirahat, sekitar setengah jam nanti.” Ujar Eunhyuk sambil menatap jam yang ada dipergelangan tangannya.

“Baiklah, kalau begitu kita tunggu saja dimobil.” Kibum kembali memasuki mobilnya.

Jam istirahat SMP Daegu…

Jin Ki segera belari keluar kelasnya untuk menemui Kibum dan Eunhyuk ditempat parkiran. “Hyung!” Panggil Jinki sambil berlari menuju Eunhyuk dan Kibum. “Mian, sudah membuat kalian menunggu lama.”

“Gwaenchana Jin Ki-ah, lagian kami juga tidak menunggu terlalu lama.” Ujar Eunhyuk santai.

“Sekarang kau bisa mengantarkan kami pada anak yang menyebarkan video itu?” Sebenarnya Kibumlah yang sejak tadi sudah tidak sabar menunggu kedatangan Jin Ki.

“Ne. Ayo ikut aku!” Jin Ki menyuruh Eunhyuk dan Kibum untuk mengikuti langkahnya.

~~~~~~~~~~

Ternyata Jin Ki membawa Eunhyuk dan Kibum ke kantin sekolahnya. Saat mereka berjalan melalui koridor-koridor kelas, banyak pasang mata yang menatap kearah mereka, lebih tepatnya para yeoja terpesona dengan sosok Kibum yang super tampan.

Dikantin Jin Ki menunjuk seseorang yang sedang duduk ditengah-tengah kerumunan orang yang merupakan kelompok anak-anak nakal. Ya, dialah senior Jin Ki yang bernama Key. Kali ini Kibum tidak salah menilai sosok yang bernama Key itu. Sungguh berantakan, urakan, dan kasar. Key dikelilingin oleh siswa-siswa yang patuh dan tunduk dengannya. ‘Dia kan anak yang sok jagoan itu…’ Batin Kibum menyadari sosok Key adalah anak yang mengancam laki-laki paruh baya yang dilihatnya tadi.

“Biar aku yang menghadapinya.” Eunhyuk yang sudah siap mental untuk menghajar Key harus dapat memendam amarahnya karna dicegah oleh Kibum.

“Jangan…! Kau jangan gegabah, ingat kita ada disarang mereka. Kau mau nanti kita berurusan juga dengan pihak sekolah?” Mendengar perkataan Kibum nyali eunhyuk langsung menciut.

“Lalu bagaimana kita menanyakan tentang video itu, hyung?” Tanya Jin Ki penasaran.

“Sebaiknya kita tanyakan itu padanya setelah pulang sekolah.” Ujar Kibum sambil menimbang-nimbang resiko saat dia menanyakan tentang video itu pada Key. Ada kemungkinan akan ada sedikit perkelahian, karna kelihatannya Key bukanlah orang yang mudah diajak bicara baik-baik.

~~~~~~~~~~

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 13”