Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, Straight

I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Chunghee” panggil Eunhyuk.

“Apa ?” jawabku.

“Tumben Chaekyung tidur jam segini ? Biasanya jam segini masih ngoceh” tanya Eunhyuk.

“Dia habis ketemu cewek cantik. Maen dirumahnya sampai ketiduran” jelasku.

“Cewek cantik ?” raut wajah Eunhyuk langsung berubah.

“Masih 6 tahun. Mau ?” tanyaku kesal.

Eunhyuk ini,

Selalu saja begitu.

Kalau dengar kata ‘CEWEK CANTIK’ dan ‘CEWEK SEKSI’ pasti wajahnya berbinar binar.

Ingin aku tonjok deh.

“6 tahun ya ? Jangan deh. Buat Chaekyung aja” jawabnya sambil memelukku.

“Kalau 26 buat kamu gitu ? Atau 60 ?” kataku sambil memukul lengannya pelan.

“Nggak. Aku cuma mau kamu yang jadi istriku. Kamu kan cantik dan seksi” kata Eunhyuk sambil tersenyum.

“Ih, gombal deh. Pantes aja Chaekyung bisa nggombal. Appanya aja kaya begini” kataku sambil tertawa.

Lanjutkan membaca “I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot, 우정 ♥ Friendship, Yaoi

Malaikat Pohon Toge

author: Rini Noprita

Cast   : Eun-Hae  /  Kyu-Min

———————————————————————–

Seoul., 23 April 2010

@ SM University

”Kyu.. tunggu aku!!”teriak Donghae.

”Aduh~! Kamu tuh lelet bener sih!”ledek Kyu.

”Sorry.. Tadi aku dipanggil Kim Songsengnim.”

”Ya udah.. Ayo cepat.. kita sudah telat nih. Nanti bos marah lagi!”ajak Kyu.

”Ayo!”

@ coffie shop

”Maaf bos kami terlambat.!”ucap Kyu.

”Ya sudah.. cepat ganti baju.. Hari ini banyak skali pembeli.!”ujar bos.

”Ne!”

Mereka berdua pun langsung mengganti baju mereka.

Pesan apa..?”tanya Kyu pada salah satu pembeli.

”Kopi susunya 2.”

”Tunggu sebentar.!”

”Kopi susunya 2!”ucap Kyu.

”Ya! Kyu., kau slalu saja melihat dia.”

”Eh., Hae., kau mengagetkanku saja.!”

”Kenapa kau slalu melihat namja manis itu.?”

”Wajahnya sangat manis.”

”Kau jatuh cinta padanya..?”tanya Hae.

”Ntahlah!”

”Hati-hati lu.. dia kan udah punya pacar.”

”Namja itu benar-benar pacarnya..?”tanya Kyu.

”Jadi siapanya..? Mreka slalu datang kesini berdua dengan mesra lagi.”

”Smoga aja mreka segera putus.!”ucap Kyu.

”Kau gila..? mendoakan mreka sperti itu.?”

”Aku tidak gila. Aku masih waras.”

”Terserah kau saja. Berdoalah yang giat.!”

”Yuppzz!!”

”Jagiya.! Besok kita kesini lagi kan?”tanya Min salah satu pelanggan di coffee shop itu.

”Knapa kau suka skali kesini.?”tanya Hyuk., sang kekasih.

”Ani.. kopinya enak.”

”Tapi besok aku banyak tugas. Kau tak apa pergi sendiri?”

”Tak apa!”

Lanjutkan membaca “Malaikat Pohon Toge”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, Straight

I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Eomma, kapan eomma menikah dengan Eunhyuk appa ?” tanya Chaekyung.

“Secepatnya. Kira kira kapan ya?” jawabku.

“Biar cepat, nanti malam saja, eomma” kata Chaekyung.

“Kalau eomma bisa, eomma juga ingin nanti malam menikah. Tapi menikah itu perlu persiapan. Banyak sekali persiapannya” jelasku.

“Eomma, besok ke rumahnya Eunhyuk appa ya ? Chaekyung mau main kerumahnya Eunhyuk appa” pinta Chaekyung.

“Besok Chaekyung tidur sama Eunhyuk appa aja gimana ?” tawarku.

“Eomma ikut nggak ? Ikut ya” Chaekyung berharap aku juga tidur di rumah Eunhyuk.

Aku sebenernya mau.

Tapi,

Eunhyuk pasti akan menggoda imanku.

“Nggak. Eomma kan harus nunggu rumah. Nanti saja kalau sudah menikah dengan Eunhyuk appa ya” jawabku.

“Oh begitu. Yasudah deh, eomma” kata Chaekyung.

Tak lama setelah itu,

Chaekyung berlari keluar kamarnya menuju ruang keluarga.

Aku menyusulnya.

Dia duduk dipangkuan Donghae.

“Appa, nanti malam mau temani Chaekyung makan di restauran Ayam Upin-Ipin ?” tanya Chaekyung.

“Chaekyung mau makan ayam ya ?” tanya Donghae balik.

“Ne, appa” jawab Chaekyung singkat.

“Kita makan dirumah saja. Nanti appa telponin supaya ayamnya dianter ke rumah” kata Donghae.

Chaekyung turun dari pangkuan Donghae dan berdiri didepannya.

“Chaekyung maunya makan disana. Hari ini ada badut ayam” Chaekyung bergaya ala ayam (?)

“Mau ya, appa ?” pinta Chaekyung.

“Jebal, appa” Chaekyung memeluk Donghae.

“Iya iya, nanti malam kita makan ayam” kata Donghae sambil menggendong Chaekyung.

“Asiik. Eomma, eomma nanti ikut ya ?” Chaekyung memintaku untuk ikut maka bersma mereka.

“Eomma nggak ikut” jawabku singkat.

“Kenapa ? Eomma nggak mau makan ayam goreng upin ipin ?” tanya Chaekyung polos.

“Nggak, sayang. Eomma malam ini ada sedikit urusan. Lain kali ya” jawabku sambil tersenyum pada Chaekyung.

Chaekyung terlihat sedih dan kecewa.

Dia langsung berlari menuju kamarnya.

“Sudah senang membuat Chaekyung kecewa ?” tanya Donghae.

“Katanya sayang sama dia. Tunjukkan kalau kamu sayang sama dia. Sayang dari mana, bisanya cuma buat Chaekyung kecewa” lanjutnya sambil pergi meninggalkanku.

Tak lama kemudian,

Istri Donghae datang.

“Aku sudah pernah bilang kan, kamu akan mendapat balasan dari semua apa yang kamu perbuat. Lihat deh, dulu Donghae sayang dan cinta sama kamu. Sekarang? Dia sangat membencimu. Mangkanya, jangan jadi perebut suami orang” dia datang sambil memasang senyum liciknya dan pergi dengan kata katanya yang ‘nylekit’ dihatiku.

Apa memang semua ini salahku ?

Tuhan,

Apa ini salahku ?

Lanjutkan membaca “I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, Straight, Uncategorized

I’m Not Your Wife, But I Love You ♥ [part3]

 

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part3]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

 

@Chaekyung’s Room …

 

“Eomma, sebenarnya apa yang terjadi ?” tanya Chaekyung.

“Ada sedikit masalah, sayang. Masalahnya orang dewasa” jawabku sambil tersenyum.

“Apa eomma sama seperti eommaku dulu ? Eommaku namanya Kim Seomin. Chaekyung manggilnya eomma Mimi. Eomma Mimi dulu sering dipukul oleh appa. Kemudian dijambak. Kadang Eomma Mimi disiksa. Dan eomma Mimi meninggal karena didorong appa. Eomma Mimi jatuh dari tangga dan meninggal” Chaekyung menceritakan masa lalu keluarganya.

“Kemudian, kata orang orang appa sakit karena kualat sama eomma Mimi. Apa nanti Donghae appa juga akan kualat karena sudah memukul eomma ?” tanya Chaekyung.

“Tidak sayang. Kalau yang tadi, eomma yang salah. Jadi eomma pantas ditampar” jawabku.

Chaekyung menatapku aneh.

Dia turun dari tempat tidurnya dan berlari mencari sesuatu.

Tak lama kemudian kembali sambil membawa tissue.

“Ini, eomma. Sininya eomma berdarah” Chaekyung menyodorkan sekotak tissue dan menunjuk bibirku yang luka.

“Appa jahat. Appa memukul eomma sampai berdarah” omel Chaekyung sambil memajukan bibirnya 2 cm.

Lucu sekali anak ini.

“Eomma, kenapa kalau eomma sama Eunhyuk ahjussi gampang sekali untuk tersenyum. Tapi kalau sama appa, eomma jarang tersenyum ?” tidak pernah aku berpikiran Chaekyung akan bertanya seperti ini.

Aku juga tidak bisa menjawab ini semua.

Chaekyung langsung mengambil HPku.

Mencari cari sesuatu dan kemudian menelpon seseorang.

“Yeoboseyo ?”

“Eunhyuk ahjussi ?”

“Ini Chaekyung, ahjussi. Ahjussi mau nggak jalan jalan sama Chaekyung dan eomma ?”

“Arraseo ahjussi. Kita ketemu di taman ya ahjussi” Chaekyung langsung menutup telponnya.

“Ayo eomma ganti baju. Kita jalan sama Eunhyuk ahjussi supaya eomma bisa tertawa lagi” Chaekyung menarikku dan menyuruhku ganti pakaian.

“Baik baik. Chaekyung mandi dulu dong. Nanti Eunhyuk ahjussinya pingsan lagi gara gara Chaekyung bau. Ayo mandi” aku langsung mengantar Chaekyung ke kamar mandi.

Tuhan,

malaikat kecilku benar benar mengerti aku.

Dia bisa membuatku tersenyum.

Terima kasih, Tuhan …

Lanjutkan membaca “I’m Not Your Wife, But I Love You ♥ [part3]”

Diposkan pada 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, 유머 ♥ Humor, Straight

* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

Cast:

–          Donghae si Galau (orangnya mellow, sensitif/ terlalu perasa, tukang ngelamun, ganteng, baik sama siapa aja, murah senyum, selalu gagal dalam percintaan, pintar)

–          Eunhyuk si Alay (orangnya penuh dengan semangat, Over dalam segala hal, Suka melebih-lebihkan sesuatu, update dalam segala hal, rame, hyperactive & kreatif)

–          Ryeowook si Labil (orangnya kekanak-kanakan, berpikiran pendek, polos, gampang terpengaruh, panikan, anti pacaran apalagi wanita)

–          Lee Shiori, Noona pertama eunhyuk (orangnya tegas, agak galak, smart, cantik, dan suka jail)

–          Lee Marycrishty, Noona kedua eunhyuk (orangnya cantik, lucu, easy-going, baik, ramah, penyayang, suka hal-hal yang romantis.

(Chapter-2) Why do you like a girl?

*Eunhyuk POV*

DUG! DUG! “NYUKIEEE!! Ayo cepat keluar!! Kita tau kau pasti ada didalam! Cepat buka pintunya!!!”

‘Waduh, gimana nih?? Ini masalah harga diri! Kalau aku keluar, bisa-bisa aku didandanin cewek lagi! AKU NGGAK MAUUU!!! Tapi.. pagi ini aku harus ke kampus, bagaimana ini??!!!’ >o<)/

“Cepat buka pintunya!! Klo pintunya masih tidak kau buka, kami akan melakukan hal yang lebih memalukan dari yang kemarin!!”

Ancaman itu membuat aku ingin menyerahkan diriku ke mereka, tapi.. masa harus jadi Cewek lagi T___T kalau aku diam pasti hal memalukan dulu terulang lagi sekarang. Tapi, Ahhhh… GOD, Pliss jangan kasih saya Pilihan kayak gini!!

BRUUUKKK!!!! *pintunya berhasil di dobrak*

“OH MY GOD!” bisikku pasrah menghadapi kenyataan bersama mereka.

“Hahahahaha.. Kena Kau!!! SIAP-SIAP RASAKAN AKIBATNYA MENENTANG KAMI! Hahahaha..”

“Ahhhh… Jangan! Aku nggak mau! Anyone, Help me!! Eommah, Appah! Ahhhh… Tolong aku!” aku mencoba teriak sekeras mungkin, berharap ada yang menolongku.

“Heh bocah! Percuma saja kau panggil mereka, kau lupa ya? Kemarin kan mereka pergi keluar kota! Dan.. SEKARANG KAMI AKAN MENGUBAHMU!!!”

“AHHHHH!!! Dasar Setan Neraka! Lepaskan aku! Aku mau kuliah!!!! >o<” aku merontah-rontah berusaha melarikan diri.

“Tenanglah, kami tidak akan menyakitimu! Eon, aku ikat dulu yaa biar nih anak nggak bisa gerak”

“Ya, cepat kau ikat dia! Aku sudah tidak sabar, tanganku gatal!”

“Siaaappp!! >O<”

“Ahhhhhhh.. Kalian terkutuk! Kalian Terkutuk!!” teriakku tak berdaya.

Lanjutkan membaca “* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 한방 ♥ Oneshoot, 우정 ♥ Friendship, Yaoi

Harusnya Kau Pilih Aku

Title : Harusnya Kau pilih Aku (judulnya diambil dari judul lagu Terry)

Author : Metha’kyuyunjae04’Putri

Rated : T

Cast : MinKyuMIn

Disclaimer : milik Tuhan, orang tuanya, keluarganya, diri mereka sendiri, E.L.F dan Cassie.

Warning : yaoi. OOC.

Inspirasi ni ff dari lagu Terry yang judulnya sama dengan Judul ff ini ‘Harusnya Kau pilih Aku’. Author lagi suka banget ama lagunya.

Selamat membacaa.

Lanjutkan membaca “Harusnya Kau Pilih Aku”

Diposkan pada Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Jangan Ambil Hyungku!

Title : Jangan ambil Hyungku!

Author : Metha’Kyuyunjae04′putri

Rated : K+

Genre : friendship

Disclaimer : mungkin uda ada epep yang temanya kaya gini. Tapi, epep ini murni, asli dan sah milik saya. Super Junior dan DBSK bukan milik saya. Mereka milik Tuhan, diri sendiri dan milik ELF dan Cassie.

Happy reading…

Lanjutkan membaca “Jangan Ambil Hyungku!”

Diposkan pada 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship

* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

Cast:

–          Donghae si Galau (orangnya mellow, sensitif/ terlalu perasa, tukang ngelamun, ganteng, baik sama siapa aja, murah senyum, selalu gagal dalam percintaan, pintar)

–          Eunhyuk si Alay (orangnya penuh dengan semangat, Over dalam segala hal, Suka melebih-lebihkan sesuatu, update dalam segala hal, rame, hyperactive & kreatif)

–          Ryeowook si Labil (orangnya kekanak-kanakan, berpikiran pendek, polos, gampang terpengaruh, panikan, anti pacaran apalagi wanita)

(Chapter-1) Strange Introduce

*Donghae POV*

Sebelumnya aku benar-benar tidak pernah menduga kalau aku bisa masuk ke universitas sekeren ini, jangankan menduga? Mengkhayal pun juga sepertinya tidak pernah. Bagiku masuk ke kawasan kampus ini saja sudah termasuk rentetan ke-10 surganya dunia! Kalian tahu aku diterima di universitas mana? Yaahh pastinya kalian bisa langsung menebak kalau aku memberikan beberapa Clue-nya!  universitas ini milik negeri dan terbilang nomor 1 di Seoul, kalian bisa tebak? Yuph! Aku diterima masuk di SNU (Seoul Nasional University). Ahayyy.. aku benar-benar senang bisa diterima disini, apalagi jurusannya pun juga sesuai dengan minatku. Aku masuk jurusan ART.

Ini adalah hari pertama aku memulai kehidupan baru menjadi mahasiswa dari universitas terkenal di Seoul, sangat bangga rasanya ketika melangkahkan kakiku dari rumah menuju kesana. Jarak yang sangat jauh tak menyurutkan niatku untuk terlambat masuk ke ruang kelas dihari pertama ini. Pagi-pagi buta aku sudah harus keluar dari rumah dan ini harus sudah dibiasakan dari sekarang, karena aku harus menaiki kereta untuk menuju kesana. Perjalanan yang ditempuh dengan kereta juga lumayan lama, sekitar 1 jam setengah. Belum lagi aku harus menaiki bus dari stasiun ke kampus, dan berjalan kaki untuk masuk ke gedung Art yang terletak diujung kampus.

Lanjutkan membaca “* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 미스테리 ♥ Mystery, 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 형제 ♥ Brothership, 우정 ♥ Friendship

Protected Brother . . . Part 15

Annyeonghaseo chingudeul! \(^o^)/

Akhirnya Protected Brother part 15 di posting juga~

Mian buat chingudeul yang udah nungguin lanjutan FF ini kelamaan, aku memang hiatus dari dunia perFFan selama sebulan ini.

Buat part 15 ini sebenarnya aku ngga yakin sama alurnya, tapi berhubung banyak chingudeul yang nanyain baik di FB mau pun di Twitter akhirnya di posting juga.

~~~~~


“Haaaaah….” Kyuhyun menghela hafas berat. Pikirannya kini berkecamuk hebat hanya karna seorang gadis memenuhi seluruh ruang yang ada di kepalanya, siapa lagi kalau bukan minji. Ya, gadis itulah yang mampu membuat Kyuhyun jadi seperti ini. Galau~

Sekolah telah usai sekitar 30 menit yang lalu dan sebagian besar murid sudah pulang sejak tadi, namun tidak bagi Kyuhyun. Entah mengapa dia enggan beranjak dari kursinya, yang Kyuhyun lakukan hanya melamun memandangi ranting-ranting pohon dari sisi jendela tempatnya duduk.

Sampai…

Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . . Drrrrrrrrtt . . . .

Ponsel yang ada di saku celananya bergetar. Kyuhyun meraihnya dengan malas dan melihat siapa yang telah mengganggu dirinya dari dunia lamunan.

~Sungmin Hyung Calling~

Ternyata hyung terimutnya yang menghubungi Kyuhyun.

“Yeoboseo.”

“Ya! Kyunnie, kau masih ada didalam kelas kan? Ayo cepat keluar! Kakiku sudah pegal nih…” Kata Sungmin memerintah dengan setengah merengek.

“Ah…mian hyung, sebentar lagi aku selesai.” Kyuhyun terpaksa berbohong.

“Memangnya kau sedang apa dikelas? Kenapa lama sekali…”

“A..aku sedang piket hyung, tapi sekarang sudah selesai.”

“Kalau begitu ayo cepat keluar, aku menunggumu di tempat biasa.”

“Ne hyung.”

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya lalu memasukan segala buku-buku yang ada di atas meja. Setelah selesai dia mulai melangkahkan kakinya meninggalkan kelas. Lorong-lorong koridor kelas tampak sepi tak berpenghuni, padahal masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti eskul di sekolah, tapi suasana sekolahnya hampir mirip seperti komplek pemakaman.

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya tanpa ragu sedikit pun, tidak memperdulikan suasana sekolah yang bisa membuat bulu kudunya berdiri.

Lanjutkan membaca “Protected Brother . . . Part 15”