Tag Archives: lee donghae

I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Standar

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Eomma, kapan eomma menikah dengan Eunhyuk appa ?” tanya Chaekyung.

“Secepatnya. Kira kira kapan ya?” jawabku.

“Biar cepat, nanti malam saja, eomma” kata Chaekyung.

“Kalau eomma bisa, eomma juga ingin nanti malam menikah. Tapi menikah itu perlu persiapan. Banyak sekali persiapannya” jelasku.

“Eomma, besok ke rumahnya Eunhyuk appa ya ? Chaekyung mau main kerumahnya Eunhyuk appa” pinta Chaekyung.

“Besok Chaekyung tidur sama Eunhyuk appa aja gimana ?” tawarku.

“Eomma ikut nggak ? Ikut ya” Chaekyung berharap aku juga tidur di rumah Eunhyuk.

Aku sebenernya mau.

Tapi,

Eunhyuk pasti akan menggoda imanku.

“Nggak. Eomma kan harus nunggu rumah. Nanti saja kalau sudah menikah dengan Eunhyuk appa ya” jawabku.

“Oh begitu. Yasudah deh, eomma” kata Chaekyung.

Tak lama setelah itu,

Chaekyung berlari keluar kamarnya menuju ruang keluarga.

Aku menyusulnya.

Dia duduk dipangkuan Donghae.

“Appa, nanti malam mau temani Chaekyung makan di restauran Ayam Upin-Ipin ?” tanya Chaekyung.

“Chaekyung mau makan ayam ya ?” tanya Donghae balik.

“Ne, appa” jawab Chaekyung singkat.

“Kita makan dirumah saja. Nanti appa telponin supaya ayamnya dianter ke rumah” kata Donghae.

Chaekyung turun dari pangkuan Donghae dan berdiri didepannya.

“Chaekyung maunya makan disana. Hari ini ada badut ayam” Chaekyung bergaya ala ayam (?)

“Mau ya, appa ?” pinta Chaekyung.

“Jebal, appa” Chaekyung memeluk Donghae.

“Iya iya, nanti malam kita makan ayam” kata Donghae sambil menggendong Chaekyung.

“Asiik. Eomma, eomma nanti ikut ya ?” Chaekyung memintaku untuk ikut maka bersma mereka.

“Eomma nggak ikut” jawabku singkat.

“Kenapa ? Eomma nggak mau makan ayam goreng upin ipin ?” tanya Chaekyung polos.

“Nggak, sayang. Eomma malam ini ada sedikit urusan. Lain kali ya” jawabku sambil tersenyum pada Chaekyung.

Chaekyung terlihat sedih dan kecewa.

Dia langsung berlari menuju kamarnya.

“Sudah senang membuat Chaekyung kecewa ?” tanya Donghae.

“Katanya sayang sama dia. Tunjukkan kalau kamu sayang sama dia. Sayang dari mana, bisanya cuma buat Chaekyung kecewa” lanjutnya sambil pergi meninggalkanku.

Tak lama kemudian,

Istri Donghae datang.

“Aku sudah pernah bilang kan, kamu akan mendapat balasan dari semua apa yang kamu perbuat. Lihat deh, dulu Donghae sayang dan cinta sama kamu. Sekarang? Dia sangat membencimu. Mangkanya, jangan jadi perebut suami orang” dia datang sambil memasang senyum liciknya dan pergi dengan kata katanya yang ‘nylekit’ dihatiku.

Apa memang semua ini salahku ?

Tuhan,

Apa ini salahku ?

Read the rest of this entry

Different Love Part 1

Standar

Author         : Cho Hae Kyu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bertemu lagi dengan saya (?) haha… di ff ini saya akan menceritakan lee donghae lagi dan pasangannya Kim Hyun Na. Maaf kalo ceritanya agak aneh dan kurang bagus, namanya juga pemula hehhe… oia elf dsini bukan elf penggemar suju, tapi elf yang telinganya panjang (yang kayak di The Lord Of The Ring) *promosi tingkat tinggi #plakkk

sekali lagi Happy Reading 😀

oia, mampir ke blog ku ya, kimhyunnaelfsuju.blogspot.com

***

Dunia ku memang agak sedikit berbeda dengan dunia manusia, ya, dunia elf. Dunia dimana seseorang yang bertelinga panjang dan mirip manusia tinggal di suatu negeri bernama Gordor. Negeri yang dimana terdapat banyak bunga dan kami yang tinggal disini memiliki sayap dan dapat terbang tentu saja.

Dunia kami dan dunia manusia hanya dipisahkan dengan sebuah cermin berbentuk persegi panjang yang terdapat di ujung negeri ini. Namun, hanya seseorang yang baik hati dan tidak pernah berbohonglah yang bisa melewatinya. Yah, sepertiku. Aku tidak pernah berbohong dan menurutku, aku selalu berlaku baik kepada orang lain.

Tapi melewati itu, tidak mudah. Cermin itu dijaga oleh seekor singa besar dan bisa berbicara. Setiap ada orang yang melewati itu, akan ditanya 1 pertanyaan, jika dia bisa menjawabnya, maka dia akan dipersilahkan memasuki cermin itu. Namun, jangan salah, kalau kita tidak bisa menjawabnya ataupun kita salah menjawab, maka nyawa taruhannya, dan aku bukan orang bodoh yang mau memasuki cermin itu. Aku merasa sudah cukup bahagia disini mempunyai banyak teman dan orang-orang yang menyenangkan. Lagipula, apa yang akan aku lakukan di dunia manusia? Kurasa tidak ada.

Ketika nanti kita sudah melewati cermin itu, sayap kita akan hilang, tapi telinga kita tetap telinga elf. Lalu, jika kita ingin pergi ke dunia manusia, disana kita harus menemui seseorang yang berjenis kelamin sama dengan kita dan menyuruhnya pergi ke dunia kita. Jadi ada semacam pertukaran makhluk.

Misalnya kau seorang yeoja elf yang ingin ke dunia manusia. kau harus mencari seorang yeoja pula yang mau pergi ke dunia mu. Kau diberi waktu 3 bulan untuk mencarinya, dan kalau tidak ketemu juga, maka kau akan mati. Jika kau berhasil menemukannya, kau akan hidup. Saat yeoja manusia yang kau dapatkan, memasuki cermin (yang dulu kau keluar dari sana), yeoja itu akan mempunyai telinga elf dan sayap sepertimu. Sedangkan kau akan terlihat seperti manusia biasa (tidak ada lagi telinga elf dan sayap). Yah begitulah kira-kira.

Read the rest of this entry