Tag Archives: lee sungmin

Raven

Standar

Mereka menyebutnya Raven.

Assassin terhebat sepanjang masa.

Tak seorang pun mengetahui namanya.

Bahkan tak seorang pun pernah bertemu dengannya.

Hanya satu yang mereka ketahui.

Dia adalah pembunuh.

Jika kau berurusan dengannya.

Bersiaplah bertaruh nyawa.

Pilihanmu hanya dua.

Mematuhi perkataannya atau mati.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Siwon mengernyitkan dahi saat membaca laporan yang diberikan kepadanya. Hampir seluruhnya laporan orang hilang. Dalam kurun waktu tiga bulan, terjadi 50 kasus orang hilang. Tak satupun dari 50 orang itu berhasil ditemukan. Siwon menaruh laporan itu, menghela nafas panjang. Belum pernah ia menemui kasus sesulit ini. Tak ada petunjuk ciri-ciri pelaku seperti apa. Sidik jari tak ditemukan. Sangat rapi. Menurut Kibum, hanya profesional yang bisa melakukannya.

Tok, tok! “ Masuk,” perintah Siwon. Pintu terbuka, tampak sosok Kibum berdiri disana. “ Ah, kau. Ada apa?” tanya Siwon. Kibum menaruh map hijau diatas meja. Tanpa membukanya, Siwon sudah bisa menebak isi map itu. “ Haissh…lagi?” Siwon mengacak-acak rambutnya, frustasi. “ Tenanglah. Yang ini berhasil ditemukan dua hari yang lalu,” ujar Kibum. Ekspresi wajah Siwon menjadi cerah. Buru-buru ia membuka map hijau itu, namun sedetik kemudian wajahnya memucat. “ Ma…mati?” pekik Siwon tak percaya. Kibum mengangguk, menaruh setumpuk foto. “ Tim forensik memberikanku foto-foto autopsi dan hasil olah TKP. Hasilnya…yah…kau pasti tak akan percaya,” Siwon menatap Kibum, seolah memaksa Kibum menjelaskan apa yang baru saja ia ketahui. “ Hmm…menurut tim forensik, penyebab tewasnya adalah racun Tetrodoxin.Ada bekas suntikan di lehernya. Kemungkinan besar racun langsung menyerang syaraf korban,” jelas Kibum. Siwon tercengang, otaknya berusaha mencerna kata-kata Kibum. “ Ah, ada lagi,” tambah Kibum. Siwon melirik Kibum, “ Apa lagi?” Kibum menggigit bibir bawahnya, ragu untuk mengatakannya. “ Apa, Bummie? Katakan!” desak Siwon. Kibum menghela nafas berat, “ Kemungkinan yang membunuhnya adalah Raven,”

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Angin malam berhembus pelan, seirama dengan suara ombak laut. Menyibakkan rambut seseorang yang sedang duduk diatas mobil Ferrari. Sebatang rokok ia hisap sampai habis. Baru saja ia mau mengambil batang rokok kedua, terdengar suara klakson mobil lain. Mobil itu berhenti didekatnya. Pintu mobil terbuka. Seorang pria separuh baya keluar dari mobil itu. Ia melirik pria itu tanpa ekspresi. Tanpa memperdulikan pria itu, ia menyalakan rokoknya dan menghisapnya. “ Hebat kau. Aku tak menyangka kau akan membunuhnya dengan cepat. Kau benar-benar luar biasa,” puji pria itu. Namun yang disanjung tak merasa senang. Ia terus menghisap rokoknya, tak merespon ucapan pria itu. “ Oh iya, ini bayaranmu. 20 juta won. Sesuai perjanjian,” kata pria itu sambil menaruh sekoper uang. Ia melirik sekilas, mematikan rokoknya. “ Ya. Sesuai perjanjian, setelah aku melakukan tugas darimu, maka kita tak akan berhubungan lagi,” ujarnya. Pria itu terlihat bingung. “ Apa maksudmu? Itu tak ada dalam perjanjian…”

DOR!

Pria itu roboh seketika. Tembakan mengenai kepalanya dan ia tewas seketika. Orang itu tersenyum licik saat ia mengetahui siapa yang menembaknya. Ia menghampiri penembak itu, menepuk bahunya. “ Kau memang penembak jitu, Raven,”

Read the rest of this entry

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 3 “NC or PG (Whatever)”

Standar

PERFECTION

part 3

by. Park hyochan

Darah serta Jiwa yg telah setia di persembahkan untuk SANG MAHA PENGENDALI…

Semuanya telah dimulai…

PERBURUAN DAN PENGHANCURAN!!!!!

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Read the rest of this entry

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)”

Standar

PERFECTION

part 2

by. Park hyochan

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Read the rest of this entry

Different Love Part 1

Standar

Author         : Cho Hae Kyu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bertemu lagi dengan saya (?) haha… di ff ini saya akan menceritakan lee donghae lagi dan pasangannya Kim Hyun Na. Maaf kalo ceritanya agak aneh dan kurang bagus, namanya juga pemula hehhe… oia elf dsini bukan elf penggemar suju, tapi elf yang telinganya panjang (yang kayak di The Lord Of The Ring) *promosi tingkat tinggi #plakkk

sekali lagi Happy Reading 😀

oia, mampir ke blog ku ya, kimhyunnaelfsuju.blogspot.com

***

Dunia ku memang agak sedikit berbeda dengan dunia manusia, ya, dunia elf. Dunia dimana seseorang yang bertelinga panjang dan mirip manusia tinggal di suatu negeri bernama Gordor. Negeri yang dimana terdapat banyak bunga dan kami yang tinggal disini memiliki sayap dan dapat terbang tentu saja.

Dunia kami dan dunia manusia hanya dipisahkan dengan sebuah cermin berbentuk persegi panjang yang terdapat di ujung negeri ini. Namun, hanya seseorang yang baik hati dan tidak pernah berbohonglah yang bisa melewatinya. Yah, sepertiku. Aku tidak pernah berbohong dan menurutku, aku selalu berlaku baik kepada orang lain.

Tapi melewati itu, tidak mudah. Cermin itu dijaga oleh seekor singa besar dan bisa berbicara. Setiap ada orang yang melewati itu, akan ditanya 1 pertanyaan, jika dia bisa menjawabnya, maka dia akan dipersilahkan memasuki cermin itu. Namun, jangan salah, kalau kita tidak bisa menjawabnya ataupun kita salah menjawab, maka nyawa taruhannya, dan aku bukan orang bodoh yang mau memasuki cermin itu. Aku merasa sudah cukup bahagia disini mempunyai banyak teman dan orang-orang yang menyenangkan. Lagipula, apa yang akan aku lakukan di dunia manusia? Kurasa tidak ada.

Ketika nanti kita sudah melewati cermin itu, sayap kita akan hilang, tapi telinga kita tetap telinga elf. Lalu, jika kita ingin pergi ke dunia manusia, disana kita harus menemui seseorang yang berjenis kelamin sama dengan kita dan menyuruhnya pergi ke dunia kita. Jadi ada semacam pertukaran makhluk.

Misalnya kau seorang yeoja elf yang ingin ke dunia manusia. kau harus mencari seorang yeoja pula yang mau pergi ke dunia mu. Kau diberi waktu 3 bulan untuk mencarinya, dan kalau tidak ketemu juga, maka kau akan mati. Jika kau berhasil menemukannya, kau akan hidup. Saat yeoja manusia yang kau dapatkan, memasuki cermin (yang dulu kau keluar dari sana), yeoja itu akan mempunyai telinga elf dan sayap sepertimu. Sedangkan kau akan terlihat seperti manusia biasa (tidak ada lagi telinga elf dan sayap). Yah begitulah kira-kira.

Read the rest of this entry

FinDing the FaDinG SMilE

Standar

Created by Abhie

Mataku terhenti pada sosok seorang pria yang duduk di sebuah bangku taman, ia menatap langit dan mengangkat tangan kanannya yang seolah-olah ingin menangkap cahaya matahari yang menembus diantara jari jemarinya yang indah. Ia mengambil sebuah pinsil dan mulai membuat sebuah goresan di bukunya. Dia duduk di bangku itu sejak sejam yang lalu dan begitu pula dengan aku. Semenjak satu jam yang lalu aku duduk di bangku taman yang sama yang selalu aku tempati setiap minggu pagi. Orang-orang di rumah ku mengira aku sedang ketagihan berolahraga tapi nyatanya aku justru ketagihan memandang wajah seorang pria yang bahkan namanya pun tidak kuketahui. Aneh memang, aku sendiri pun heran dengan sikap ku, sebelumnya aku tidak pernah begitu tertarik dengan seorang pria. Deg!! Tiba-tiba Jantungku kembali berdebar kencang begitu sesungging senyum muncul di wajahnya. AH.. aku ingat! senyum itu lah yang membuatku seperti ini, ya ya ya mungkin aku aneh karena menyukai seseorang hanya berdasarkan senyum, padahal ia juga tidak pernah sekalipun tersenyum padaku tapi aku merasa begitu terhanyut dengan senyuman itu, namun aku kembali merasakan kekecewaan dalam senyum pria itu, entah mengapa aku selalu merasa senyum pria itu tak lagi sama dengan senyum yang pertama kali kulihat dari wajahnya. Pria itu kemudian mulai membereskan peralatannya, namun tiba-tiba angin berhembus kencang dan menerbangkan selembar kertas dari bukunya. Kertas itu melayang ke udara dan menuju ke arahku atau lebih tepatnya menuju kolam di sebelahku. Dengan kepanikan yang melanda otakku akhirnya tanpa pikir panjang aku mengorbankan tubuhku sendiri untuk menyelamatkan selembar kertas itu.

“Byur!!!!!!!!”

Sepertiga air kolam pun menyembur keluar saat tubuhku tercebur ke dalam kolam dan seketika itu pula orang-orang yang berada di sekitar kolam itu kaget dan menatapku dengan pandangan heran. Aku pun tersadar dengan tindakan konyol yang baru saja aku lakukan, aku melihat bajuku yang basah kuyup dari ujung kaki hingga ujung kepala kemudian yang lebih konyol aku justru masih sempat-sempatnya mengkhawatirkan kondisi kertas yang ku pegang dengan erat.

“ gwenchana?” tanya seorang pria sambil mengulurkan tangannya padaku.

Aku mendongak kearah pria itu, dan pria itu kemudian tersenyum padaku. Seketika itu juga badanku membeku karena pesonanya.

***

“Kau ini memang wanita yang unik ya..” ucapnya sambil tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“ Aku pikir itu kertas penting.. aku tidak tahu kalau ternyata itu hanyalah selembar kertas kosong..” ucapku lemas. “Hatchii!!”

“ wah bisa-bisa kau masuk angin nih..”Ucapnya, kemudian ia bangkit dari duduknya  “ Jiwon-ssie, kau suka teh lemon tidak?”

“A..i.iya..”

“ Baiklah, tunggu sebentar ya.”, ia pun kemudian berlari meninggalkan aku yang masih bersin-bersin.

Setelah ia menjauh pergi, aku tak henti-hentinya tersenyum. Aku rasa kejadian tadi sepadan dengan apa yang telah aku dapatkan saat ini. Ya… meskipun aku kedinginan akibat tercebur kolam tapi akhirnya aku bisa mengetahui namanya bahkan ia baru saja memanggil namaku.

“ ini ” ucapnya sambil menyodorkan segelas teh lemon hangat padaku.

Read the rest of this entry

Super Junior 4JIB C VERSION PHOTOSCAN

Standar

Annyeong Chingudeul…

Hari ini 4JIB C version kan terbit. Nah kebetulan udah ada photoscannya aku mau sharing disini. Tapi fotonya banyak banget -___- aku cuma bakal masukin satu contoh dari satu member, selebihnya kalian bisa buka ini —> [klik disini] yang versi lengkapnya. mian yah, hehe oke silahkan menikmati foto oppadeul >//<

Leeteuk

HeeChul

Yesung

Read the rest of this entry