Diposkan pada 가족 ♥ Family, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship, 유머 ♥ Humor, Straight

* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

Cast:

–          Donghae si Galau (orangnya mellow, sensitif/ terlalu perasa, tukang ngelamun, ganteng, baik sama siapa aja, murah senyum, selalu gagal dalam percintaan, pintar)

–          Eunhyuk si Alay (orangnya penuh dengan semangat, Over dalam segala hal, Suka melebih-lebihkan sesuatu, update dalam segala hal, rame, hyperactive & kreatif)

–          Ryeowook si Labil (orangnya kekanak-kanakan, berpikiran pendek, polos, gampang terpengaruh, panikan, anti pacaran apalagi wanita)

–          Lee Shiori, Noona pertama eunhyuk (orangnya tegas, agak galak, smart, cantik, dan suka jail)

–          Lee Marycrishty, Noona kedua eunhyuk (orangnya cantik, lucu, easy-going, baik, ramah, penyayang, suka hal-hal yang romantis.

(Chapter-2) Why do you like a girl?

*Eunhyuk POV*

DUG! DUG! “NYUKIEEE!! Ayo cepat keluar!! Kita tau kau pasti ada didalam! Cepat buka pintunya!!!”

‘Waduh, gimana nih?? Ini masalah harga diri! Kalau aku keluar, bisa-bisa aku didandanin cewek lagi! AKU NGGAK MAUUU!!! Tapi.. pagi ini aku harus ke kampus, bagaimana ini??!!!’ >o<)/

“Cepat buka pintunya!! Klo pintunya masih tidak kau buka, kami akan melakukan hal yang lebih memalukan dari yang kemarin!!”

Ancaman itu membuat aku ingin menyerahkan diriku ke mereka, tapi.. masa harus jadi Cewek lagi T___T kalau aku diam pasti hal memalukan dulu terulang lagi sekarang. Tapi, Ahhhh… GOD, Pliss jangan kasih saya Pilihan kayak gini!!

BRUUUKKK!!!! *pintunya berhasil di dobrak*

“OH MY GOD!” bisikku pasrah menghadapi kenyataan bersama mereka.

“Hahahahaha.. Kena Kau!!! SIAP-SIAP RASAKAN AKIBATNYA MENENTANG KAMI! Hahahaha..”

“Ahhhh… Jangan! Aku nggak mau! Anyone, Help me!! Eommah, Appah! Ahhhh… Tolong aku!” aku mencoba teriak sekeras mungkin, berharap ada yang menolongku.

“Heh bocah! Percuma saja kau panggil mereka, kau lupa ya? Kemarin kan mereka pergi keluar kota! Dan.. SEKARANG KAMI AKAN MENGUBAHMU!!!”

“AHHHHH!!! Dasar Setan Neraka! Lepaskan aku! Aku mau kuliah!!!! >o<” aku merontah-rontah berusaha melarikan diri.

“Tenanglah, kami tidak akan menyakitimu! Eon, aku ikat dulu yaa biar nih anak nggak bisa gerak”

“Ya, cepat kau ikat dia! Aku sudah tidak sabar, tanganku gatal!”

“Siaaappp!! >O<”

“Ahhhhhhh.. Kalian terkutuk! Kalian Terkutuk!!” teriakku tak berdaya.

At stasiun Kereta Api

“AHAHAHAHAHAHA!!! Pakai wig lagi nyuk? Kali ini dengan model rambut buntelan bakpau! Ahahahaha, aku tidak kuat melihatmu seperti itu” donghae tidak henti-hentinya menertawaiku, sepertinya dia sangat puas sekali. Sial DASAR NOONA KEPARAT!! LIAT SAJA PEMBALASANKU NANTI DIRUMAH.

“AHAHAHAHAHA! Kostum apa nih? Pas banget sama badanmu, kau terlihat benar-benar seperti perempuan! Ahahahaha.. nyukie, kamu manis banget hari ini! :3” lagi-lagi donghae membuatku MURKAAAAA!!

“Rrrrrgghhhh!!! HENTIKAAANNN hae!!!”

“Ups, mian! ._.v tapi, kenapa kau lagi-lagi berubah jadi perempuan gini?” tanya donghae dengan mimik menggoda.

“Haruskah aku mengatakannya padamu hae?” tanya eunhyuk.

“Menurutmu?” jawab donghae.

“Kok, tanya balik! -___-“

“Yah, itu kan terserah kamu. Cerita bagus, nggak cerita juga nggak apa-apa”

“Ehem, baiklah! Jadi gini ceritanya, aku punya 2 orang noona. Noona pertamaku seorang desaigner baju dan make-up model, lalu noona kedua ku seorang model. Karena aku dongsaeng laki-laki satu-satunya makanya aku sering dikerjai seperti ini. Mereka senang sekali mendandaniku seperti perempuan, kata mereka wajahku sangat menonjol buat di make over jadi perempuan. Bener-bener noona sedeng -__-! Aku menerima kejahilan mereka dari aku menginjak SMP sampai sekarang. Aku sama sekali tidak bisa menghindari mereka berdua, karena mereka benar-benar seperti Iblis. Walaupun aku bersembunyi ditempat tertutup seperti apapun pasti akan tetap ketahuan juga dan berhasil menjadi barang kesenangan mereka. ;(“

“Tapi, kau kan bisa membuka dandananmu setelah kau keluar rumah?” donghae memberikan usulan.

“Sudah ku bilang, mereka itu seperti iblis! Mereka akan selalu membuntutiku sampai sini. ” jawabku kesal.

“Noona-mu ada disini?! Yang mana? Aku jadi penasaran.” Ucap donghae sambil mencari-cari orang dibelakangku.

“HENTIKAN Hae! Lebih baik kau tidak tahu siapa noona-ku!” aku menarik paksa donghae agar segera menaiki kereta.

“Tap..tapi.. tunggu!”

“Sudah, Ayo! Nanti kita akan terlambat!!”

At Seoul Nasional University

“Hoyyy.. Eunhyuk, Donghae!! Pagi… ^^” sapa ryeowook berlari menuju arah kami.

“Kalian habis dari mana?” tanya ryeowook.

“Noh, habis ngerubahin dia jadi cowok lagi!” ledek donghae.

“Rrrrgghhh.. Donghae -__-” gumamku mendengar perkataan donghae.

“Hmm.. apa maksudmu hae?” tanya ryeowook dengan muka polosnya.

“Hahahahaha.. tadi dia habis didandani sama noona-nya jadi perempuan! Kau masih ingat kejadian kemarin kan? Gadis yang bersama ku di bis itu, dia *nunjuk eunhyuk*”jelas donghae.

“Ohhh.. jadi? BWAHAHAHAHAHA!!! Kalau kau jadi perempuan, kau sangat manis nyuk!” ryeowook tak kalah hebohnya dari donghae. Ternyata reaksi keduanya sama saja.

“Ini lagi.. -__-“ gumamku.

“Yasudah, ayoo ke kelas! Sebentar lagi dosennya pasti sudah datang” ajak donghae.

“Yaa,,”

Ini hari kedua kami masuk kuliah, sejak kejadian kemarin aku, donghae, dan ryeowook menjadi sangat akrab. Ini karena kita bertiga ternyata 1 kelas, dan tempat duduk kami selalu bersampingan.

“Hae, Pagi ini seperti apa dandanan nyukie?” langkah kami terhenti karena pertanyaan ryeowook. “Hadeehh,, kenapa dibahas lagi sih?” batinku.

“Kali ini dandanan rambutnya seperti buntelan bakpau ditambah dia menggunakan kostum sailor. Terlihat seperti gadis-gadis SMA yang manis” donghae mendeskripsikan secara singkat.

“Yah, walaupun sulitku bayangkan tapi aku percaya kalau nyukie versi cewek itu pasti manis ^^”

“Yup, kau benar!” donghae menyetujui perkataan ryeowook.

“Heh, heh, heh.. sudah selesai gosipnya? Kalau sudah ayo ke kelas, nggak baik ngegosipin orang terus.” Aku menarik kedua tangan mereka untuk menakhiri perbincangan mereka tadi.

“Hey,, kami belum selesai ngobrol!”

“BERISIK!!”

~~~

“Aku pulaaaang!!!” teriakku setelah membuka pintu.

‘Tumben, padahal sekarang sudah jam 7 malam. Tapi kenapa yang lain belum pulang? Biasanya si setan neraka itu sudah pada sibuk masak-masak. Pada kemana nih?’ batinku sambil mencari-cari mereka disetiap sudut ruangan. Rumahku benar-benar sepi semenjak eommah dan appah pergi keluar kota. Malam ini benar-benar cuma sendiri dirumah. Aku berjalan santai menuju kamarku, sebelum sampai ke kamar aku harus melewati beberapa anak tangga yang berada di lorong ruang tengah.

“HAAAAPP! Kena kau nyukie!” serangan dadakan dari noona ku.

“SIAL! Kamu mau apa lagi??!!!!” tanyaku kesal.

“Tidak, aku Cuma mau minta pendapatmu! Ayo ikut..” ajak Mary noona (Noona keduaku) ke sebuah ruangan yang ditujunya.

“Nggak mau!” jawabku ketus.

“Kumohon, Pliiiisss!” ucap Mary dengan muka aegyo-nya.

“Yayaya, tapi jangan dandani aku lagi!”

“Kali ini bukan! Ayoo dongsaengku sayang” dia langsung menarikku keruangan yang ternyata ruangan desaignernya Shiori noona (noona ku yang pertama).

“Eon, aku sudah membawanya!”

“Bagus, Mary! Sekarang pakai baju ini, ini, dan ini” pintanya menyuruh Mary memakai pakaian desain barunya.

“Oke”

“Bagaimana menurutmu nyuk?” tanya mary padaku.

“Hmm bagus!” jawabku singkat.

“Kalau yang ini?” tanya mary lagi.

“Bagus juga!” jawabku malas.

“Bagaimana kalau yang ini?”

“Iya iya sama bagusnya!”

“NYUKIE, YANG SERIUS!!” bentak Shiori.

“HAH! Untuk apa aku serius? Kalian selalu membuatku jengkel dengan mengaitkan aku dalam pekerjaan kalian, memangnya aku apa? aku tidak suka kalau kalian sering mendandaniku seperti perempuan, tidak! Itu sangat memalukan!” aku membentak shiori noona.

“Baiklah, aku mengaku salah! Selama ini aku memang sering menjadikanmu barang percobaanku. Aku minta maaf” shiori noona meminta maaf padaku

“Yah baiklah, karena aku laki-laki jadi aku akan memaafkanmu J tapi janji jangan mendandani aku lagi seperti perempuan”

“iya, iya Gomawo nyukiee ^^ kau memang dongsaeng yang baik” ucap shiori sambil mengacak-ngacak rambutku.

“Ugghhh,, hentikan! Rambutku nanti kusut!” teriakku kesal.

“Hehehe kau ini sungguh menyenangkan!”

“Nah, ayo nyuk berikan komentar jujurmu tentang penampilanku” Mary menyuruhku untuk segera memberikan komentar.

“Baiklah, kalau baju yang itu lebih bagus rambutmu di gerai saja biar terkesan anggun, dan yang itu,, bla bla bla….”

Dari dulu aku memang sering diandalkan oleh Shiori noona untuk mengomentari baju-baju yang baru selesai ia buat. Baju yang malam ini ku komentari itu untuk ajang pameran besok. Mary noona selalu dijadikan modelnya untuk berlenggak-lenggok diatas catwalk. Yah itulah profesi mereka berdua, berbeda bidang tapi saling bekerjasama.

Keesokan Harinya

“DUK! DUK! DUK! NYUKIEE CEPAT KELUAR!!!”

“Rrrggghhhh.. ADA APA LAGI SIH??!!!” jawabku kesal membuka pintu.

“Mary? Ada apa?” tanyaku malas.

“Nyukieee aku mohon,tolong bantu aku! Hari ini aku sudah janji sama shiori eonnie untuk membantunya jadi model tapi tadi menejerku menelponku, katanya pagi ini aku ada jadwal pemotretan. Aku mohon padamu nyuk! Gantikan aku jadi model Shiori eonnie, aku mohooon. Aku akan memberikan apapun hal yang kau inginkan, asal Shiori eonnie tidak membenciku.”

“MWO?? Aniyo..” aku menolak mentah-mentah permintaannya.

“Kau yakin, tidak mau Handpone baru? Atau IPAD? Kau tidak mau barang seperti itu? Akan aku belikan nyuk kalau kau mau menggantikanku.” Bujuk Mary

“Kau, SERIUS??” aku memastikan perkataan mary.

“YUP! Aku benar-benar serius, makanya kau harus siap-siap sekarang karena Shiori eonnie sedang menunggumu dibawah”

“Iya, bilang padanya tunggu aku!!!”

HP baru? IPAD? Hwaaaaa… barang-barang yang aku inginkan akan kumiliki dengan hanya merubah diri jadi perempuan menggantikan Mary. Hahaha ini mah baru bisnis!

At Seoul Nasional University

“Widiiiiiihhhh IPAD baru!” teriak donghae dan ryeowook setelah aku mengeluarkan IPAD baruku.

“Hahahahaha bagus kan? Ya kan? Ya kan?” ucapku pamer.

“Kau, dapet nemu dimana nyuk?” pertanyaan donghae sungguh menyinggungku.

“Sial! Kau pikir aku mungut nih IPAD? Ini hasil usahaku kemarin karena telah menggantikan noona ku jadi model”

“SERIUS???!! AHAHAHAHA”

“KENAPA MALAH KETAWA?”

“Wookie, jangan-jangan memang jadi model perempuanlah profesi yang cocok untuk enyukie! Hihihi..”

“Heh, HAE! Kalau mau menjelekkanku jangan ajak-ajak wookie!!”

“Hey, Nyukie perkataan donghae ada benarnya juga loh!”

“Wahh kau sependapat denganku wookie! *tos*”

“KALIAN!!! AWAS YAAA….”

TBC..

4 tanggapan untuk “* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

  1. kyaaaaaaaaaaa cantik+genit … *ngebayangin hyukie oppa jadi yeoja yang lenggak lenggok di catwalk*

    asyik2 baca eh malah TBC.. ayo thor, lanjutannya ….
    pengen tau gimana kelanjutan cerita hyukie oppa dikerjain noonanya..

    thor, gimana kalo donghae ma wookie dikenalin ke noonanya hyukie n dibikin jadi korban keganasan (?) mary n shiori selanjutnya. kkkkk. ngabayanginnya jadi ketawa ndiri. ^^
    aahhhhh g sabar baca part lanjutaaaaaannnnnnnnnnnn …..

Tinggalkan komentar