Tag Archives: Donghae

Ditengah perenggangan diskusi koreografi (?)

Standar

Seperti yang kita ketahui, Super Junior belum lama ini merayakan ulang tahun ke-6 mereka, 2 Juni 2012. Dalam waktu dekat, mereka merencanakan untuk membuat album ke-6 sebelum pemimpin mereka, Leeteuk, mengikuti wajib militernya.

Eunhyuk, lead dancer dari Super Junior menggoda penggemar dengan tweet terbarunya, dia mengatakan “Di tengah peregangan. . . itu atau kami berada di tengah membahas koreografi. . . ”

Dapatkah kalian menebak siapa mereka?

Foto ini terdiri dari Donghae, mengenakan topi dan kaos putih, Yesung, mengenakan kaos hitam, Kyuhyun, mengenakan kaos biru, dan Eunhyuk, di celana kuning dengan rambut agak oranye.

Source : Eunhyuk twitter

I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Standar

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part5]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Chunghee” panggil Eunhyuk.

“Apa ?” jawabku.

“Tumben Chaekyung tidur jam segini ? Biasanya jam segini masih ngoceh” tanya Eunhyuk.

“Dia habis ketemu cewek cantik. Maen dirumahnya sampai ketiduran” jelasku.

“Cewek cantik ?” raut wajah Eunhyuk langsung berubah.

“Masih 6 tahun. Mau ?” tanyaku kesal.

Eunhyuk ini,

Selalu saja begitu.

Kalau dengar kata ‘CEWEK CANTIK’ dan ‘CEWEK SEKSI’ pasti wajahnya berbinar binar.

Ingin aku tonjok deh.

“6 tahun ya ? Jangan deh. Buat Chaekyung aja” jawabnya sambil memelukku.

“Kalau 26 buat kamu gitu ? Atau 60 ?” kataku sambil memukul lengannya pelan.

“Nggak. Aku cuma mau kamu yang jadi istriku. Kamu kan cantik dan seksi” kata Eunhyuk sambil tersenyum.

“Ih, gombal deh. Pantes aja Chaekyung bisa nggombal. Appanya aja kaya begini” kataku sambil tertawa.

Read the rest of this entry

Malaikat Pohon Toge

Standar

author: Rini Noprita

Cast   : Eun-Hae  /  Kyu-Min

———————————————————————–

Seoul., 23 April 2010

@ SM University

”Kyu.. tunggu aku!!”teriak Donghae.

”Aduh~! Kamu tuh lelet bener sih!”ledek Kyu.

”Sorry.. Tadi aku dipanggil Kim Songsengnim.”

”Ya udah.. Ayo cepat.. kita sudah telat nih. Nanti bos marah lagi!”ajak Kyu.

”Ayo!”

@ coffie shop

”Maaf bos kami terlambat.!”ucap Kyu.

”Ya sudah.. cepat ganti baju.. Hari ini banyak skali pembeli.!”ujar bos.

”Ne!”

Mereka berdua pun langsung mengganti baju mereka.

Pesan apa..?”tanya Kyu pada salah satu pembeli.

”Kopi susunya 2.”

”Tunggu sebentar.!”

”Kopi susunya 2!”ucap Kyu.

”Ya! Kyu., kau slalu saja melihat dia.”

”Eh., Hae., kau mengagetkanku saja.!”

”Kenapa kau slalu melihat namja manis itu.?”

”Wajahnya sangat manis.”

”Kau jatuh cinta padanya..?”tanya Hae.

”Ntahlah!”

”Hati-hati lu.. dia kan udah punya pacar.”

”Namja itu benar-benar pacarnya..?”tanya Kyu.

”Jadi siapanya..? Mreka slalu datang kesini berdua dengan mesra lagi.”

”Smoga aja mreka segera putus.!”ucap Kyu.

”Kau gila..? mendoakan mreka sperti itu.?”

”Aku tidak gila. Aku masih waras.”

”Terserah kau saja. Berdoalah yang giat.!”

”Yuppzz!!”

”Jagiya.! Besok kita kesini lagi kan?”tanya Min salah satu pelanggan di coffee shop itu.

”Knapa kau suka skali kesini.?”tanya Hyuk., sang kekasih.

”Ani.. kopinya enak.”

”Tapi besok aku banyak tugas. Kau tak apa pergi sendiri?”

”Tak apa!”

Read the rest of this entry

I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Standar

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part4]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

“Eomma, kapan eomma menikah dengan Eunhyuk appa ?” tanya Chaekyung.

“Secepatnya. Kira kira kapan ya?” jawabku.

“Biar cepat, nanti malam saja, eomma” kata Chaekyung.

“Kalau eomma bisa, eomma juga ingin nanti malam menikah. Tapi menikah itu perlu persiapan. Banyak sekali persiapannya” jelasku.

“Eomma, besok ke rumahnya Eunhyuk appa ya ? Chaekyung mau main kerumahnya Eunhyuk appa” pinta Chaekyung.

“Besok Chaekyung tidur sama Eunhyuk appa aja gimana ?” tawarku.

“Eomma ikut nggak ? Ikut ya” Chaekyung berharap aku juga tidur di rumah Eunhyuk.

Aku sebenernya mau.

Tapi,

Eunhyuk pasti akan menggoda imanku.

“Nggak. Eomma kan harus nunggu rumah. Nanti saja kalau sudah menikah dengan Eunhyuk appa ya” jawabku.

“Oh begitu. Yasudah deh, eomma” kata Chaekyung.

Tak lama setelah itu,

Chaekyung berlari keluar kamarnya menuju ruang keluarga.

Aku menyusulnya.

Dia duduk dipangkuan Donghae.

“Appa, nanti malam mau temani Chaekyung makan di restauran Ayam Upin-Ipin ?” tanya Chaekyung.

“Chaekyung mau makan ayam ya ?” tanya Donghae balik.

“Ne, appa” jawab Chaekyung singkat.

“Kita makan dirumah saja. Nanti appa telponin supaya ayamnya dianter ke rumah” kata Donghae.

Chaekyung turun dari pangkuan Donghae dan berdiri didepannya.

“Chaekyung maunya makan disana. Hari ini ada badut ayam” Chaekyung bergaya ala ayam (?)

“Mau ya, appa ?” pinta Chaekyung.

“Jebal, appa” Chaekyung memeluk Donghae.

“Iya iya, nanti malam kita makan ayam” kata Donghae sambil menggendong Chaekyung.

“Asiik. Eomma, eomma nanti ikut ya ?” Chaekyung memintaku untuk ikut maka bersma mereka.

“Eomma nggak ikut” jawabku singkat.

“Kenapa ? Eomma nggak mau makan ayam goreng upin ipin ?” tanya Chaekyung polos.

“Nggak, sayang. Eomma malam ini ada sedikit urusan. Lain kali ya” jawabku sambil tersenyum pada Chaekyung.

Chaekyung terlihat sedih dan kecewa.

Dia langsung berlari menuju kamarnya.

“Sudah senang membuat Chaekyung kecewa ?” tanya Donghae.

“Katanya sayang sama dia. Tunjukkan kalau kamu sayang sama dia. Sayang dari mana, bisanya cuma buat Chaekyung kecewa” lanjutnya sambil pergi meninggalkanku.

Tak lama kemudian,

Istri Donghae datang.

“Aku sudah pernah bilang kan, kamu akan mendapat balasan dari semua apa yang kamu perbuat. Lihat deh, dulu Donghae sayang dan cinta sama kamu. Sekarang? Dia sangat membencimu. Mangkanya, jangan jadi perebut suami orang” dia datang sambil memasang senyum liciknya dan pergi dengan kata katanya yang ‘nylekit’ dihatiku.

Apa memang semua ini salahku ?

Tuhan,

Apa ini salahku ?

Read the rest of this entry

I’m Not Your Wife, But I Love You ♥ [part3]

Standar

 

Title: I’m not your wife, but i love you ♥ [part3]

Author: Vdlitanasuciara

Cast: Eunhyuk Super Junior, Lee Chunghee, Donghae Super Junior, Chaekyung and other cast :D

»♥«»♥«»♥«»♥«»♥«

 

@Chaekyung’s Room …

 

“Eomma, sebenarnya apa yang terjadi ?” tanya Chaekyung.

“Ada sedikit masalah, sayang. Masalahnya orang dewasa” jawabku sambil tersenyum.

“Apa eomma sama seperti eommaku dulu ? Eommaku namanya Kim Seomin. Chaekyung manggilnya eomma Mimi. Eomma Mimi dulu sering dipukul oleh appa. Kemudian dijambak. Kadang Eomma Mimi disiksa. Dan eomma Mimi meninggal karena didorong appa. Eomma Mimi jatuh dari tangga dan meninggal” Chaekyung menceritakan masa lalu keluarganya.

“Kemudian, kata orang orang appa sakit karena kualat sama eomma Mimi. Apa nanti Donghae appa juga akan kualat karena sudah memukul eomma ?” tanya Chaekyung.

“Tidak sayang. Kalau yang tadi, eomma yang salah. Jadi eomma pantas ditampar” jawabku.

Chaekyung menatapku aneh.

Dia turun dari tempat tidurnya dan berlari mencari sesuatu.

Tak lama kemudian kembali sambil membawa tissue.

“Ini, eomma. Sininya eomma berdarah” Chaekyung menyodorkan sekotak tissue dan menunjuk bibirku yang luka.

“Appa jahat. Appa memukul eomma sampai berdarah” omel Chaekyung sambil memajukan bibirnya 2 cm.

Lucu sekali anak ini.

“Eomma, kenapa kalau eomma sama Eunhyuk ahjussi gampang sekali untuk tersenyum. Tapi kalau sama appa, eomma jarang tersenyum ?” tidak pernah aku berpikiran Chaekyung akan bertanya seperti ini.

Aku juga tidak bisa menjawab ini semua.

Chaekyung langsung mengambil HPku.

Mencari cari sesuatu dan kemudian menelpon seseorang.

“Yeoboseyo ?”

“Eunhyuk ahjussi ?”

“Ini Chaekyung, ahjussi. Ahjussi mau nggak jalan jalan sama Chaekyung dan eomma ?”

“Arraseo ahjussi. Kita ketemu di taman ya ahjussi” Chaekyung langsung menutup telponnya.

“Ayo eomma ganti baju. Kita jalan sama Eunhyuk ahjussi supaya eomma bisa tertawa lagi” Chaekyung menarikku dan menyuruhku ganti pakaian.

“Baik baik. Chaekyung mandi dulu dong. Nanti Eunhyuk ahjussinya pingsan lagi gara gara Chaekyung bau. Ayo mandi” aku langsung mengantar Chaekyung ke kamar mandi.

Tuhan,

malaikat kecilku benar benar mengerti aku.

Dia bisa membuatku tersenyum.

Terima kasih, Tuhan …

Read the rest of this entry