Tag Archives: ryeowook

* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

Standar

Cast:

–          Donghae si Galau (orangnya mellow, sensitif/ terlalu perasa, tukang ngelamun, ganteng, baik sama siapa aja, murah senyum, selalu gagal dalam percintaan, pintar)

–          Eunhyuk si Alay (orangnya penuh dengan semangat, Over dalam segala hal, Suka melebih-lebihkan sesuatu, update dalam segala hal, rame, hyperactive & kreatif)

–          Ryeowook si Labil (orangnya kekanak-kanakan, berpikiran pendek, polos, gampang terpengaruh, panikan, anti pacaran apalagi wanita)

–          Lee Shiori, Noona pertama eunhyuk (orangnya tegas, agak galak, smart, cantik, dan suka jail)

–          Lee Marycrishty, Noona kedua eunhyuk (orangnya cantik, lucu, easy-going, baik, ramah, penyayang, suka hal-hal yang romantis.

(Chapter-2) Why do you like a girl?

*Eunhyuk POV*

DUG! DUG! “NYUKIEEE!! Ayo cepat keluar!! Kita tau kau pasti ada didalam! Cepat buka pintunya!!!”

‘Waduh, gimana nih?? Ini masalah harga diri! Kalau aku keluar, bisa-bisa aku didandanin cewek lagi! AKU NGGAK MAUUU!!! Tapi.. pagi ini aku harus ke kampus, bagaimana ini??!!!’ >o<)/

“Cepat buka pintunya!! Klo pintunya masih tidak kau buka, kami akan melakukan hal yang lebih memalukan dari yang kemarin!!”

Ancaman itu membuat aku ingin menyerahkan diriku ke mereka, tapi.. masa harus jadi Cewek lagi T___T kalau aku diam pasti hal memalukan dulu terulang lagi sekarang. Tapi, Ahhhh… GOD, Pliss jangan kasih saya Pilihan kayak gini!!

BRUUUKKK!!!! *pintunya berhasil di dobrak*

“OH MY GOD!” bisikku pasrah menghadapi kenyataan bersama mereka.

“Hahahahaha.. Kena Kau!!! SIAP-SIAP RASAKAN AKIBATNYA MENENTANG KAMI! Hahahaha..”

“Ahhhh… Jangan! Aku nggak mau! Anyone, Help me!! Eommah, Appah! Ahhhh… Tolong aku!” aku mencoba teriak sekeras mungkin, berharap ada yang menolongku.

“Heh bocah! Percuma saja kau panggil mereka, kau lupa ya? Kemarin kan mereka pergi keluar kota! Dan.. SEKARANG KAMI AKAN MENGUBAHMU!!!”

“AHHHHH!!! Dasar Setan Neraka! Lepaskan aku! Aku mau kuliah!!!! >o<” aku merontah-rontah berusaha melarikan diri.

“Tenanglah, kami tidak akan menyakitimu! Eon, aku ikat dulu yaa biar nih anak nggak bisa gerak”

“Ya, cepat kau ikat dia! Aku sudah tidak sabar, tanganku gatal!”

“Siaaappp!! >O<”

“Ahhhhhhh.. Kalian terkutuk! Kalian Terkutuk!!” teriakku tak berdaya.

Read the rest of this entry

* Si Galau, Si Alay, dan Si Labil *

Standar

Cast:

–          Donghae si Galau (orangnya mellow, sensitif/ terlalu perasa, tukang ngelamun, ganteng, baik sama siapa aja, murah senyum, selalu gagal dalam percintaan, pintar)

–          Eunhyuk si Alay (orangnya penuh dengan semangat, Over dalam segala hal, Suka melebih-lebihkan sesuatu, update dalam segala hal, rame, hyperactive & kreatif)

–          Ryeowook si Labil (orangnya kekanak-kanakan, berpikiran pendek, polos, gampang terpengaruh, panikan, anti pacaran apalagi wanita)

(Chapter-1) Strange Introduce

*Donghae POV*

Sebelumnya aku benar-benar tidak pernah menduga kalau aku bisa masuk ke universitas sekeren ini, jangankan menduga? Mengkhayal pun juga sepertinya tidak pernah. Bagiku masuk ke kawasan kampus ini saja sudah termasuk rentetan ke-10 surganya dunia! Kalian tahu aku diterima di universitas mana? Yaahh pastinya kalian bisa langsung menebak kalau aku memberikan beberapa Clue-nya!  universitas ini milik negeri dan terbilang nomor 1 di Seoul, kalian bisa tebak? Yuph! Aku diterima masuk di SNU (Seoul Nasional University). Ahayyy.. aku benar-benar senang bisa diterima disini, apalagi jurusannya pun juga sesuai dengan minatku. Aku masuk jurusan ART.

Ini adalah hari pertama aku memulai kehidupan baru menjadi mahasiswa dari universitas terkenal di Seoul, sangat bangga rasanya ketika melangkahkan kakiku dari rumah menuju kesana. Jarak yang sangat jauh tak menyurutkan niatku untuk terlambat masuk ke ruang kelas dihari pertama ini. Pagi-pagi buta aku sudah harus keluar dari rumah dan ini harus sudah dibiasakan dari sekarang, karena aku harus menaiki kereta untuk menuju kesana. Perjalanan yang ditempuh dengan kereta juga lumayan lama, sekitar 1 jam setengah. Belum lagi aku harus menaiki bus dari stasiun ke kampus, dan berjalan kaki untuk masuk ke gedung Art yang terletak diujung kampus.

Read the rest of this entry

Sleeping Prince (part-1)

Standar

19:00 MC di Star King.
21:00 DJ di sukira.

……..

Aku mengelahkan nafas panjang setelah melihat buku note milik menejerku. Entah kenapa hari ini aku merasa sangat lelah. Aku ingin lekas pulang, masuk kamar, ganti baju, cuci kaki, lalu tidur dengan slimut yang hangat. “Hmm.. Pasti enak!” batinku

5 tahun sudah aku menggeluti profesi menjadi seorang artis,  sebuah impian yang sudah aku impi-impikan sejak kecil. Ternyata menjadi seorang artis tidak semenyenangkan yang aku kira dulu. Pekerjaan ini sangat melelahkan, justru semakin terkenal malah jadwal semakin padat. Terkadang aku terlalu memaksakan diri untuk melakukan semuanya, sehingga aku melupakan kondisi kesehatanku sendiri. Dan sepertinya malam ini tenagaku sudah terkuras habis, pengeliatanku mulai kabur, tubuhku lemas. BRUKKKK!
Read the rest of this entry

FF—–> PERFECTION ‘TAI WAN MEI’ part 2 “NC or PG (Whatever)”

Standar

PERFECTION

part 2

by. Park hyochan

WARNING!!!!!!

OK.. SEBELUM ANDA-ANDA MEMBACA NI FF, SAYA PERINGATKAN!!!!!

BAGI KALIAN YG MERASA ISTRI DARI 8 NAMJA GANTENG DI ATAS, AKU HARAP KALIAN TIDAK SYOK JANTUNG MENDADAK.

KARENA, INI FF TERBEJAT YG PERNAH SAYA BUAT SELAMA INI.

JADI SAYA MOHON, SIAPKAN MENTAL, PIKIRAN, JANTUNG, HATI DAN PERASAAN ANDA SEKALIAN.^^

BAIKLAH.. KATAKAN KALO SAYA GILA, SINTING, SARAP, STRESSS ATAU APAPUN…

PS: BAGI YG BELUM DEWASA… HATI-HATI.. NI BACA’N BUKAN UNTUK DI TIRU^^

HIHIHIHIHIHIHI

SEKIAN.. GAMSAHAMNIDA^^ *BOW*

DON’T LIKE DON’T READ, SEE, AND BASHING!!!!!

Read the rest of this entry