Tag Archives: heecul

FF: Pulpen Pinter milik Doraeetuk (Oneshoot) ~

Standar

Cast:
– Nobita + Kyuhyun = Nobikyu
– Doraemon + Eetuk = Doraeetuk
– Sizuka + Heecul = Sizucul
– Suneo + Eunhyuk = Sunehyuk
– Giant + Kangin = Giankang

NB: ini FF comedy first aku, jadi maaph klo garing ceritanya! n maaph juga klo maen ganti nama orang ajja.. (takut dipenggal sama bini”nya)
so, enjoy guys… ^^

“NOBIKYUUUUUUU!!!! Apa-apaan neh?? Kenapa nilai kamu kayak gini! Nilai bebek,, apanya yang mau kamu banggain! Hah??!!!!” teriak ibu nobikyu setelah melihat nilai ulangan nobikyu yang jelek banget.
“Pokoknya ibu gak akan kasih kamu uang jajan hari ini, ngerti??!!!” bentaknya lagi.
*Di kamar*
“Huwaaaaahhh… Huwaaahhhhh…” tangis gue pecah gak karuan.
“Aduuuhhhh… ada apaan lagi seh? Berisik amat!!!” Tanya doraeetuk kesel sambil nutup kupingnya pake tangan.
“Tolongin gue doraeetuk!! Gue mohon!!!!! Huwaaaaahhhh…” gue mohon mohon ampe sujud-sujud.
“Iye.. iye.. udah gue maapin kok *Loh?*! emank bantuin apa seh, berisik amat dah lu!!!” ceplos doraeetuk kesel.
“Gara-gara nilai gue jelek mulu jadinya ibu gak mao ngasih duit jajan lagi ke gue!! Tolongin gue dong buat bagusin nilai ulangan gue!! Plissss… ntar gue beliin dorayaki deh! Suerr deh, janjiiii!!!” mohon gue sambil nyogok.
“Janji ye beliin gue dorayaki?! Awas aje lu klo boong, gue sikutin lu!!”
“Iye, iye janji deh gue… janji!!”
“Yaudeh.. gue keluarin neh alat mujur gue…” sambil ngunsek-ngunsek kantong ajib.
“Ini dia.. PULPEN PINTER!!!!” teriak doraeetuk sambil ngangkat pulpennya kayak patung liberty.
“WAHHHHH… lu bae dah!! Maksih ye brooo, gue seneng bangeeettt!!!” ucap gue berbinar binar.
“Woyyy… dorayaki dolo baru dapet neh pulpen!!” doraeetuk ngetekin pulpennya biar gak diculik sama gue.
“Iye neh gue beliin dah, bawel amat dah lu!!”
Semenit kemudian*
“Bujukkk!! Cepet amat lu brooo… ngepot pake ape lu??” Tanya doraeetuk syok.
“Hahaha… nyulik dorayaki orang neh tadi yang lewat di depan rumah!!” gue ngejelasin ke doraeetuk.
“Bwakakakakak… bagoooosssss!!! Dapet ilmu darimana lu??” Tanya doraeetuk lagi.
“Gue abis berguru sama Sunehyuk!! Dia jago banget nyadap barang orang!!! Haahaha..” gue jelasin sambil ngakak.
“Ahhh.. diye mah emank kingnya! Yaudeh neh pulpen pinternya” sambil nyerahin pulpen ke gue
“Horeeeee… makasih ye!! Muach.. muach.. I Love You!!!!!!”
“Idisss… najes jis jus jos gue dicium lu!! Amit-amit deh pipi gue kesentuh sama bibir lu!! Tereaknya Sambil ngebasuh pipi sampe 10x basuh, 4x pake tanah suci terus diguyur 6x pake aer zam zam*Ngelebihin najisnya anjing* hahaha.. *Authornya lebay amat ye*

Read the rest of this entry