Diposkan pada News

listen….to you nae chagiya ^_^

Saengil chukahamnida…

Saengil chukahamnida…

Saranghaneun uri oppa…

Saengil chukahamnida…

Yeyeyeyeyeyeyeyeye

100821….

Kau tau hari apa itu oppa…???aku yakin kau pasti mengetahuinya…begitu juga aku dan penggemarmu yang lainnya…itu hari yang teramat penting bagimu oppa…sekarang hari ini dan di detik ini umurmu bertambah…aku turut bersuka cita atas itu…aku tidak bisa memberimu hadiah mewah…memberimu pesta yang meriah…bahkan untuk mengucapkan kata selamat ulang tahun langsung pun aku tidak mampu…tapi dengan surat ini…kucurahkan semua isi hatiku yang penuh dengan namamu…semoga tuhan mendengar doaku…

Oppa…bagaimana kabarmu belakangan ini…aku sangat merindukanmu…tawa khasmu…suaramu dan semua yang ada pada dirimu,,,terakhir aku melihatmu saat kau menghadiri acara festival film yang di selenggarakan di seoul…*kalo ga salah*…aku melihatmu dan mengamati setiap perubahan yang ada pada dirimu…kau terlihat lebih chubby dari yang dulu…mungkin kau bahagia dengan profesi mu sebagai seorang actor layar lebar saat ini…tapi jujur…aku lebih menginginkanmu menjadi dirimu yang dulu,,,saat aku pertama kali melihatmu…dan terpesona oleh senyuman mautmu…aku merindukannya…bukan hanya aku tapi semua penggemarmu mungkin juga merasakan hal yang sama sepertiku sekarang ini….

Oppa berita terakhir yang aku dengar dari segelintir orang yang membicarakanmu yaitu kau datang pada acara super show3 yang berlangsung di seoul kemarin…kau datang sebagai seorang penonton dan duduk di kursi penonton…lalu saat member lainnya yang ada di atas panggung menyanyikan lagu twins…kau naik ke atas panggung dan menyanyikan bagianmu…apakah kabar itu benar oppa???aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi,,,karna aku tidak ada di tempat itu….aku ingin melihatmu lebih dekat…aku ingin merasakan ada di tengah-tengah lautan sapphire blue dan meneriakkan nama satu persatu dari ke 13 member super junior itu keinginan terbesarku yang mungkin sampai kapanpun tidak akan terpenuhi…

Kau tau oppa…seberapa besar rasa cinta dan sayang ku padamu???sangat besar…bahkan saat membaca berita tentangmu di sebuah majalah yang membahas tentang ketidak aktifanmu di grup super junior itu dikarenakan kau sedang bertunangan dengan seorang gadis yang asal usulnya sulit untuk di ketahui sontak membuatku meneteskan air mata…*sampe banjir malah nangisnya*…hatiku sakit…rasanya seperti ribuan pisau tertancap bebas di setiap penjuru hatiku….*lebay*…bahkan sempat aku berfikir ingin mengakhiri hidupku saat itu juga…tapi kemudian aku berfikir lagi…aku hanyalah seorang fans fanatic yang tidak berguna…dengan melihatmu bahagia itu sudah cukup bagiku…aku akan tersenyum merelakanmu dengan jalan yang telah kau pilih…aku bodoh…bahkan kau juga tidak mengetahui perasaanku padamu…untuk apa aku berfikiran sependek itu..*cerita nyata*…mungkin dengan aku terus hidup…suatu saat nanti rasa cinta yang teramat besar ini akan mampu mempertemukan kita…*amiennn*….

Oppa aku mohon kembalilah…aku mohon kembali demi semua orang yang menyayangimu…aku selalu berdoa agar kau cepat kembali…aku selalu menangis saat hatiku mulai merindukanmu…tawa ini air mata ini itu semua hanya untukmu…semoga tuhan mendengar doaku dan mengabulkannya demi semua orang yang mencintaimu dan menginginkanmu kembali….sampai kapanpun aku akan selalu menunggumu kembali…tidak ada seorangpun yang bisa menggeser tempat mu di hatiku,,,karna tidak ada seorangpun yang lebih berarti selain dirimu *selain kedua orangtua ku*…

Sarenghaeyo kim kibum…

Jeongmal saranghae….

_Kim TaBum_

by : Tata_kibum